Blog Post

Mengenal Gapura Office, Jasa Pengurusan Pendirian Badan Usaha Jakarta

Badan Usaha

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Dengan hadirnya Gapura Office atau Virtual Officeku, kami melayani pengurusan berbagai Izin Usaha, memudahkan para pelaku usaha untuk mengurus berbagai dokumen yang dibutuhkan. Pengerjaan yang cepat, menjadikan Biro Jasa kami banyak dipilih oleh klien kami.

Untuk menjadi usaha yang lebih berkembang, maka Anda memang perlu mendirikan badan usaha untuk menunjang usaha Anda menjadi lebih maju. Namun, untuk mendirian badan usaha ini tentunya membutuhkan bantuan ahlinya untuk mengurus berbagai dokumen yang dibutuhkan.

Kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku menawarkan diri untuk membantu Anda dalam mendirikan badan usaha seperti PT, CV maupun Firma.

Biro Jasa kami didukung oleh sumber daya yang berpengalaman dan profesional dalam mengurus berbagai dokumen penting yang dibutuhkan untuk mendirikan PT.

Sebagai perusahaan pengurusan Izin Usaha, kami melayani jasa mendirikan PT, CV, dan Firma, dengan proses mudah, cepat, dan dengan biaya yang lebih terjangkau. Karena kami memahami bahwa proses yang mudah cepatlah yang diinginkan oleh klien kami.

Jadi, kami memberikan pelayanan pengurusan pendirian badan usaha dengan proses mudah cepat, namun tetap memuaskan.

Pendirian badan usaha memang sedikit ribet dan membutuhkan energi untuk mengurusnya, karena Anda harus bolak-balik ke kantor pengurusan badan usaha. Itu mengapa banyak para pelaku usaha yang lebih memilih Biro Jasa Pengurusan Izin Usaha saat mereka akan mendirikan badan usaha.

Selain lebih praktis karena semua pengurusan dilakukan oleh penyedia jasa, menggunakan Biro Jasa Pengurusan Pendirian Badan Usaha juga lebih hemat biaya. Mengapa lebih hemat biaya? Karena semua biaya sudah termasuk transport tim, kami yang harus bolak-balik mengurus dokumen yang diperlukan.

Bayangkan jika Anda mengurusnya sendiri? Mungkin biaya yang harus dikeluarkan akan lebih besar, dan ditambah lagi waktu Anda akan tersita yang seharunya digunakan untuk melakukan kegiatan lain yang lebih penting.

Jadi, memilih menggunakan Biro Jasa Pengurusan Pendirian Badan Usaha adalah keputusan yang tepat, karena dapat menghemat biaya plus waktu Anda.

Mengapa Harus Menggunakan Biro Jasa Kami?

Jika Anda ingin menggunakan Biro Jasa Perizinan yang profesional dan cepat dalam pengurusan berbagai dokumen Izin Usaha, maka memilih Biro Jasa Perizinan Gapura Office adalah pilihan yang tepat. Pendirian badan usaha seperti PT dan CV akan diurus dengan proses yang sangat mudah dan cepat.

Dengan menggunakan Biro Jasa Perizinan Gapura Office, maka Anda tidak akan menyesal. Karena kami selalu memberikan layanan terbaik dengan pelayanan profesional.

Kami memiliki sumber daya yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, sehingga sangat memahami prosedur pengurusan Izin Usaha, sehingga dapat diselesaikan dengan tepat dan cepat.

Nah, bagi Anda yang ingin mendirikan badan usaha seperti CV, PT, atau bahkan Firma, silahkan langsung hubungi tim Marketing kami DI SINI untuk diskusi terkait badan usaha yang ingin Anda dirikan. Kami siap menjadi partner Anda dalam mendirikan badan usaha yang Anda inginkan.

Dengan menggunakan jasa kami, maka Anda cukup menunggu di rumah hingga dokumen-dokumen jadi dan nama badan usaha Anda bisa digunakan.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi kami untuk berkonsultasi dengan tim ahli kami. Karena kami menyediakan Konsultasi GRATIS bagi orang-orang yang ingin mengurus Izin Usaha menggunakan jasa kami. Dengan konsultasi ini, diharapkan dapat membantu Anda yang ingin menggunakan jasa kami.

Jangan ragu menggunakan Biro Jasa kami, karena kami adalah perusahaan terpercaya. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

Ayo langsung hubungi kami untuk konsultasi! So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat