Blog Post

GAPURA, Jasa Pengurusan Pendirian Badan Usaha

Badan Usaha

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Dengan hadirnya Gapura Office atau Virtual Officeku, kami melayani pengurusan berbagai Izin Usaha dan juga memudahkan para pelaku usaha untuk mengurus berbagai dokumen yang dibutuhkan. Pengerjaan yang cepat, menjadikan Biro Jasa kami banyak dipilih oleh klien kami.

Dengan segala kelebihannya itu, maka sangat wajar bila kami akhirnya memperoleh kepercayaan oleh banyak klien untuk mengurus seluruh dokumen penting perusahaannya. Kepercayaan itu sebagai bukti akan kredibilitas atas pelayanan kami.

Agar usaha menjadi lebih berkembang, maka Anda memang perlu mendirikan badan usaha untuk menunjang usaha Anda menjadi lebih maju. Hanya saja, untuk mendirikan badan usaha tentunya membutuhkan bantuan ahlinya untuk mengurus berbagai dokumen yang dibutuhkan.

Untuk itu, kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku menawarkan diri untuk membantu Anda dalam mendirikan badan usaha seperti PT, CV maupun Firma.

Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu ragu lagi! Karena kami telah didukung oleh sumber daya yang berpengalaman dan profesional dalam mengurus berbagai dokumen penting yang dibutuhkan untuk mendirikan PT. Selain itu, kami juga sudah mengantongi Izin Resmi dari pemerintah dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami partner dalam membuat atau mengurus Izin Usaha lainnya, karena kami terbukti memiliki sederet notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing. Maka tak heran bila perusahaan kami telah dikenal sebagai perusahaan Jasa Perizinan Usaha paling handal di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Sebagai perusahaan pengurusan Izin Usaha, kami melayani jasa mendirikan PT, CV, dan Firma, dengan proses mudah, cepat, dan dengan biaya yang lebih terjangkau. Karena kami memahami bahwa proses yang mudah cepatlah yang diinginkan oleh klien kami.

Jadi, kami memberikan pelayanan pengurusan pendirian badan usaha dengan proses mudah cepat, namun tetap memuaskan.

Pendirian badan usaha memang sedikit ribet dan membutuhkan energi untuk mengurusnya, karena Anda harus bolak-balik ke kantor pengurusan badan usaha. Itu mengapa banyak para pelaku usaha yang lebih memilih Biro Jasa Pengurusan Izin Usaha saat mereka akan mendirikan badan usaha.

Selain lebih praktis karena semua pengurusan dilakukan oleh penyedia jasa, menggunakan Biro Jasa Pengurusan Pendirian Badan Usaha juga lebih hemat biaya. Mengapa lebih hemat biaya? Karena semua biaya sudah termasuk transport tim, kami yang harus bolak-balik mengurus dokumen yang diperlukan.

Bayangkan jika Anda mengurusnya sendiri? Mungkin biaya yang harus dikeluarkan akan lebih besar, dan ditambah lagi waktu Anda akan tersita yang seharunya digunakan untuk melakukan kegiatan lain yang lebih penting.

Jadi, memilih menggunakan Biro Jasa Pengurusan Pendirian Badan Usaha adalah keputusan yang tepat, karena dapat menghemat biaya plus waktu Anda.

Mengapa Harus Menggunakan Biro Jasa Kami?

Jika Anda ingin menggunakan Biro Jasa Perizinan yang profesional dan cepat dalam pengurusan berbagai dokumen Izin Usaha, maka memilih Biro Jasa Perizinan Gapura Office adalah pilihan yang tepat. Pendirian badan usaha seperti PT dan CV akan diurus dengan proses yang sangat mudah dan cepat.

Dengan menggunakan Biro Jasa Perizinan Gapura Office, maka Anda tidak akan menyesal. Karena kami selalu memberikan layanan terbaik dengan pelayanan profesional.

Kami memiliki sumber daya yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, sehingga sangat memahami prosedur pengurusan Izin Usaha, sehingga dapat diselesaikan dengan tepat dan cepat.

Nah, bagi Anda yang ingin mendirikan badan usaha seperti CV, PT, atau bahkan Firma, silahkan langsung hubungi tim Marketing kami DI SINI untuk diskusi terkait badan usaha yang ingin Anda dirikan. Kami siap menjadi partner Anda dalam mendirikan badan usaha yang Anda inginkan.

Dengan menggunakan jasa kami, maka Anda cukup menunggu di rumah hingga dokumen-dokumen jadi dan nama badan usaha Anda bisa digunakan.

Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NOJASA LAYANAN PENDIRIANHARGA
1PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.    Rp 7.000.000
2PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.    Rp 9.000.000
3PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.    Rp 12.000.000
4CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.    Rp 5.000.000
5UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP  Rp 5.000.000
6YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.    Rp 7.000.000
7KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP    Rp 15.000.000
8PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan  Rp 5.000.000
9SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan )Rp 1.000.000
10PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAANRp 12.000.000
11AKTA JUAL BELI SAHAMRp 2.000.000
12PKP ( Pengusaha Kena Pajak )Rp 2.000.000
13NPWP BADANRp 1.000.000
14DOMISILIRp 1.000.000
15SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan )Rp 1.000.000
16TDP ( Tanda Daftar Perusahaan )Rp 1.000.000
17NIB ( Nomor Induk Berusaha )Rp 3.000.000
18TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata )Rp 6.000.000
19SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi )Rp 12.000.000
20API ( Angka Pengenalan Impor )Rp 6.000.000
21IUI ( Izin Usaha Industri )Rp 12.000.000
22Izin KlinikRp 30.000.000
23Izin ApotekRp 12.000.000
24Sertifkat Produksi Alat KesehatanRp. 18.000.000
25Sertifikat Distribusi Alat KesehatanRp. 12.000.000
26Sertifikat Izin Edar KemenkesRp. 12.000.000
27PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga)Rp. 12.000.000
28ASK ( Angkutan Sewa Khusus )Rp 6.000.000
29NIK ( Nomor Induk Kepabeanan )Rp 6.000.000
30TDG ( Tanda Daftar Gudang )Rp 12.000.000
31HPM ( Hak Paten Merk )Rp 6.000.000
32MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition )Rp 6.000.000
33BPOM ( Makanan )Rp 25.000.000
34BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik )Rp. 45.000.000
35Izin Halal / MUIRp. 25.000.000
36Uji Lab ( Per Varian )Rp. 3.000.000
37SNI ( Standar Nasional Indonesia )Rp 50.000.000
38GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia )Rp 15.000.000
39ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies )Rp 25.000.000
40SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJKRp 39.000.000
41SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJKRp 52.000.000
40Konsultan PajakHarga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi kami untuk berkonsultasi dengan tim ahli kami. Karena kami menyediakan Konsultasi GRATIS bagi orang-orang yang ingin mengurus Izin Usaha menggunakan jasa kami. Dengan konsultasi ini, diharapkan dapat membantu Anda yang ingin menggunakan jasa kami.

Jangan ragu menggunakan Biro Jasa kami, karena kami adalah perusahaan terpercaya. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

Ayo langsung hubungi kami untuk konsultasi! So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Gapura Office silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke sales@virtualofficeku.co.id untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>