Blog Post

Menggunakan Virtual Office Sebagai Tempat Usaha atau PT

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Di jaman sekarang ini, sebagian orang yang ingin mendirikan PT terkadang terhalang oleh domisili atau tempat usaha. Apabila tidak ada tempat untuk mendirikan usaha yang sesuai dan juga tepat, maka Anda akan kesulitan ketika ingin mendapatkan Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP) dari badan usaha. Padahal, SKDP ini cukup penting untuk bisa mendapatkan dokumen usaha lainnya. Misalnya saja, NPWP, TDB, Surat Izin Usaha Perdagangan, atau izin usaha lainnya.

Biasanya, yang biayanya tidak cukup untuk mendirikan kantor sendiri, maka solusinya adalah menyewa kantor untuk domisili usaha. Hal tersebut disebabkan karena biaya yang tidak cukup. Oleh sebab itu, domisili di Virtual Office menjadi pilihan yang hemat.

Memang terdapat persyaratan tambahan jika Anda akan menggunakan Virtual Office. Salah satunya yaitu harus ada Direksi PT yang memiliki KTP daerah setempat. Dengan demikian, maka biaya pengurusan PT bisa lebih murah.

Di Jakarta, Virtual Office sendiri telah disahkan sejak 2016 lalu. Dan kini Virtual Office telah menjelma menjadi salah satu bagian paling penting dalam meningkatnya jumlah pengusaha di ibukota. Dan tentu saja, peningkatan ini juga berpengaruh pada meningkatnya perekonomian di Indonesia.

Murahnya biaya operasional yang harus dikeluarkan perusahaan adalah salah satu alasan semakin banyaknya para pengusaha yang lebih memilih untuk menggunakan layanan jasa Virtual Office di Jakarta. Namun yang terpenting selain itu adalah meningkatnya citra perusahaan yang menggunakan jasa Virtual Office.

Karena memang tidak bisa dipungkiri, memiliki lokasi yang strategis adalah impian bagi semua pengusaha demi menunjang bisnis mereka. Dan tentu saja, ruang meeting yang eksklusif juga akan semakin meningkatkan citra perusahaan itu sendiri di mata klien mereka.

Jika suatu perusahaan telah memiliki citra yang baik di mata klien, maka hal ini akan mempermudah terjadinya proses bisnis. Semakin banyak proses bisnis yang terjadi, maka akan semakin banyak pula perusahaan yang percaya terhadap citra yang diberikan oleh pemberi layanan Virtual Office.

GAPURA, Solusi Bagi Pebisnis di Jakarta

Banyak mitos yang beranggapan bahwa mahalnya harga properti kantor adalah sebagai imbas dari penggunaan bangunan yang dijadikan Virtual Office. Namun sebenarnya, Virtual Office adalah solusi Anda berusaha dikala budget terbatas dan tidak mampunya membayar harga harga sewa kantor konvensional yang mahal di Jakarta.

Naiknya harga ruang perkantoran di Jakarta lebih tepatnya disebabkan oleh suply bangunan yang sedikit, sementara demand yang terus melambung setiap tahun. Akibatnya, harga kantor menjadi sangat mahal. Hal inilah yang membuat pengusaha yang baru merintis bisnis tentu akan gigit jari dan berpikir ulang untuk menyewa sebuah ruang kantor konvensional.

Dengan adanya Virtual Office, maka Anda tentunya bisa lebih menghemat biaya pengeluaran seperti biaya bulanan sewa kantor, kebersihan, biaya listrik, biaya air, dan hal-hal lainnya.

Nah, bila saat ini Anda sedang merintis bisnis dan tengah mencari Virtual Office dengan lingkungan kondusif dan dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal, Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kami sebagai penyedia layanan Virtual Office, Coworking Space, dan Private Office, menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.

Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, Virtual Office kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Lantas, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

1. Lokasi

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis.

Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.

3. Harga Terjangkau

Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

5. Pengalaman

Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di ibu kota Jakarta. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.

Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office atau Virtual Officeku!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat