Blog Post

Hi Milenials, Ini Kunci Menjadi Karyawan Yang Sukses

peluang usaha Karyawan Yang Sukses Meraih Kesuksesan Berusia 20 Tahunan Naik Jabatan

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Pada dasarnya, standar kesuksesan setiap orang berbeda-beda. Sebagian besar mungkin akan berpendapat bahwa kesuksesan haruslah berkaitan dengan sejumlah materi yang dimilikinya. Namun, sebagiannya lagi akan menempatkan jabatan sebagai hal yang mewakilkan kesuksesannya. Sementara itu di sisi lain, ada pula orang yang bahkan tidak memiliki sama sekali sebuah gambaran kesuksesan yang akan diraihnya. Lalu bagaimana dengan Anda?

Apapun kriteria yang Anda tetapkan mengenai arti sukses itu sendiri, maka sukses adalah hal yang dapat diraih oleh semua orang. Dan kesuksesan ini bukan hanya milik pebisnis, pedagang, atau pengusaha saja, bahkan karyawan atau pekerja kantoran pun berpeluang besar dapat meraih kesuksesan melalui pekerjaannya.

Dalam hidup ini, ada banyak cara dalam membangun perjalanan menuju kesuksesan yang Anda inginkan. Namun, untuk mencapai itu semua dibutuhkan upaya kerja keras serta usaha yang maksimal.

Jadi, pastikan Anda memiliki beberapa kriteria di bawah ini, yang akan mengantarkan diri Anda menjadi seorang karyawan yang sukses.

1. Punya Kepribadian Yang Menyenangkan

Kepribadian yang menyenangkan akan membantu Anda untuk lebih mudah dalam menemukan atau menciptakan dunia kerja yang nyaman dan menyenangkan. Kepribadian yang menyenangkan ini bisa dimiliki dengan berbekal beberapa hal seperti etika yang baik, bersikap positif dan tenang, serta rendah hati dan mau belajar.

Jangan pernah menyepelekan ketiga hal tersebut dalam etika bekerja. Sebab, ketiga hal tersebut merupakan identitas pertama Anda yang akan diingat oleh orang-orang di lingkungan kerja.

2. Cerdas Dalam Mengelola Kemampuan

Akan sangat tidak menyenangkan bila Anda memiliki kemampuan yang standar. Dimana sepanjang tahun Anda hanya akan menangani pekerjaan yang itu-itu saja. Tentunya hal ini akan melelahkan dan membosankan, bukan?

Nah, Anda akan memiliki kapasitas yang menjual bila Anda bisa mengelola kemampuan dengan cerdas. Tapi bagaimana caranya?

Ketika Anda telah menguasai satu bidang tertentu, maka luangkan waktu untuk menguasai bidang lainnya di waktu senggang. Jangan malas untuk menawarkan bantuan pada rekan kerja ketika pekerjaan Anda sudah selesai. Dengan begitu, ada kesempatan bagi Anda untuk mempelajari apa yang belum Anda kuasai dan dikerjakan oleh teman Anda.

Siapa tahu, suatu hari nanti perusahaan memindahkan posisi Anda ke bagian lainnya atau menaikkan jabatan. Dan tentunya hal ini akan lebih mudah bagi Anda karena telah menguasai beberapa bidang sekaligus.

3. Bangun Kualitas Kerja Secara Maksimal

Fakta, bahwa setiap perusahaan selalu menginginkan yang terbaik, dan Anda harus mengetahui hal tersebut dengan jelas. Semua perusahaan pastinya menginginkan imbalan yang sepadan atas apa yang telah mereka bayarkan. Sebab, tidak seorang pun mau rugi, bukan?

Jadi, pastikan Anda memiliki kualitas terbaik di dalam diri Anda, sehingga perusahaan akan sangat merasa rugi jika tidak mempekerjakan Anda di sana. Ingatlah selalu pada kalimat motivasi yang berbunyi :

Menjadi baik hanya akan membuatmu senang. Namun menjadi yang terbaik akan membuatmu tenang.”

4. Memiliki Kemampuan Menempatkan Diri

Jeli dalam melihat kesempatan yang dapat Anda gunakan untuk menunjukkan kemampuan diri Anda di hadapan atasan. Namun ebelum melakukannya, ada baiknya Anda kenali dahulu dan mengerti dengan baik mengenai sikap dan kepribadian atasan Anda. Tujuannya, agar Anda dengan mudah menemukan cara paling tepat untuk menunjukkan kemampuan dan kelebihan diri Anda.

Ingat, untuk melakukan hal ini dengan cara yang elegan. Artinya, bukan dengan cara-cara yang murahan seperti menggosip, melakukan akting yang berlebihan, bahkan menunjukkan kemampuan secara terang-terangan. Tindakan-tindakan seperti itu hanya akan membuat Anda tampak konyol dan bersikap berlebihan.

5. Bangun Daya Saing Yang Kuat

Bangun dan miliki kemampuan yang baik serta selalu memberikan yang terbaik bagi perusahaan. Jangan sampai posisi Anda dipindahtangankan kepada orang lain yang memiliki potensi lebih baik dari Anda.

Selalu asah kemampuan dan miliki daya saing yang kuat dalam diri Anda. Jika Anda selalu memperbaharui kemampuan dan bekerja dengan lebih baik, maka perusahaan pun akan takut kehilangan Anda dan memilih untuk tetap mempekerjakan Anda.

Itulah beberapa kriteria yang akan mengantarkan diri Anda menjadi seorang karyawan yang sukses. Nah, bagi Anda yang saat ini tengah mencari ruangan kantor yang memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan dapat meningkatkan produktifitas kerja Anda, maka Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, kami merupakan tempat yang cocok dan tepat untuk pekerja muda milenial.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya internet super cepat, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Adapun fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Virtual Office kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Selain itu, akses untuk menuju ke Gapura Office juga sangat mudah, sehingga Anda bebas menentukan jam kerja sendiri. Hampir sebagian besar penyewa merasa puas bila bekerja di area Virtual Office kami. Hal itu karena kami merupakan perusahaan penyedia Virtual Office yang pada dasarnya memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem bisnis di Indonesia.

Jadi, jangan ragu lagi akan pelayanan yang ada pada kantor Virtual Office kami. Sebab, Anda bisa mendapat banyak kemudahan. Untuk itu, gunakanlah layanan Virtual Office ini dari kami, dan dapatkan potongan harga dengan layanan yang super baik.

Bicara soal harga, kami memberikan pilihan harga sewa Virtual Office yang murah, hanya dengan harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Nah, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari Virtual Office yang nyaman namun dengan harga terjangkau, maka Anda bisa langsung mengakses website official kami di di sini.

Untuk informasi yang lebih lengkap, Anda juga bisa langsung Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lengkap serta konsultasi GRATIS. Dan dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional hanya di Gapura Office.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakanlah dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat