Blog Post

Kisah Inspiratif: Menjadi Pengusaha Sukses Setelah Memulai Bisnis Dari Virtual Office

Virtual Office Kantor Virtual

GAPURA – Hai sobat Gapura! Bisnis kosmetik bukanlah bidang yang populer di kalangan pengusaha muda. Kalaupun ada, kebanyakan pengusaha di bidang bisnis ini adalah kaum Hawa yang memang senang bergelut di bidang kecantikan.

Tapi siapa sangka, di Indonesia ada satu perusahaan kecantikan yang CEO-nya adalah laki-laki. Pernah mendengar brand kecantikan Pourvous Natural Body Care? Nah, perusahaan kosmetik asal Surabaya itu didirikan oleh seorang laki-laki bernama Andi Sufariyanto.

Pourvous Natural Body Care sendiri merupakan perusahaan produk perawatan tubuh yang telah bersertifikasi halal, aman, dan memiliki kualitas internasional.

Sebelum memulai bisnis dengan omzet miliaran ini, Andi merupakan seorang pemuda yang senantiasa mencoba hal-hal baru. Sejak kuliah, Andi telah terjun di berbagi bisnis seperti jual beli ponsel bekas, jasa service ponsel, cuci mobil, bisnis software, hingga jual beli aksesoris seharga 5 ribuan.

Hingga suatu ketika, kesempatan Andi untuk terjun di dunia kecantikan datang dari seorang rekan yang membutuhkan produk perawatan sebelum pernikahan. Merasa kenal dengan seseorang yang mampu menyediakan jasa tersebut, Andi menghubungkan rekannya dengan pemilik produk perawatan.

Dari kejadian tersebut, pemuda kelahiran Padang itu sadar betapa besarnya peluang bisnis kecantikan. Bekerja sama dengan kenalannya tadi, Andi rela mengeluarkan modal besar untuk membangun bisnis kosmetiknya yang bermula dari rumahan.

Nama “Pourvous” untuk merek dagang pun akhirnya dipilih, yang diambil dari bahasa Perancis yang artinya “Kamu.”

Setelah angka produksinya meningkat, pria yang memulai bisnis dengan Virtual Office ini pun mampu mendistribusikan hingga 2.000 produk untuk setiap jenis setiap bulannya ke seluruh kota di Indonesia.

Tidak berapa lama, Andi pun membuat sebuah grup bernama Adila Group. Grup ini menaungi beberapa perusahaan dari segala bidang seperti: garmen, usaha investasi, properti, hingga Virtual Office.

Tidak heran, bila di tahun 2008, Andi sempat menjadi finalis kompetisi Wirausaha Mandiri.

Melihat kisah di atas, seharusnya kita termotivasi untuk berbuat sesuatu dalam hidup kita. Modal terbatas dan tidak memiliki kantor bukanlah alasan untuk tidak berusaha mewujudkan impian dan keinginan.

Berbeda dengan kantor konvensional, Virtual Office biasanya hanya menyewakan alamat dan domisili. Karena kebanyakan penyewa melakukan pekerjaan mereka secara remote, tidak terlalu membutuhkan kantor fisik, dan hanya memerlukan alamat untuk keperluan izin usaha atau kredibilitas di mata klien.

Selain alamat, beberapa Virtual Office juga ada yang menyewakan ruang meeting, ruang untuk menyimpan dokumen, resepsionis, atau bahkan call handling. Keberadaan Vitual Office tentu saja bermanfaat, terutama bagi pengusaha baru.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk memulai usaha dengan Virtual Office? Nah, salah satu penyedia Virtual Office yang murah, nyaman, dan berlokasi di tempat strategis adalah Gapura Office.

Gapura Office

Fasilitas yang ditawarkan Gapura Office sangatlah beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya high speed internet, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office.

Fasilitas ekslusif lainnya yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Selain itu, akses untuk menuju ke Gapura Office pun sangat mudah, karena berada di tengah-tengah pusat bisnis Jakarta dan Tangerang. Sehingga Anda bebas menentukan jam kerjanya sendiri. Hal itu karena Gapura Office merupakan perusahaan penyedia Virtual Office yang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem bisnis di Indonesia.

Bicara soal harga, Gapura Office memberikan pilihan harga sewa murah, yaitu seharga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Jika Anda tertarik ingin mendaftar, Anda bisa langsung mengakses website official Gapura Office di virtualofficeku.co.id. Untuk informasi yang lebih lengkap, Anda bisa Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lengkap serta konsultasi GRATIS.

Dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional di Gapura Office. Dan jangan lupa, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!