Blog Post

Pentingnya Komunikasi Antara Atasan dan Karyawan Saat Pandemi

Karyawan Kerja Keras

GAPURA – Hai sobat Gapura! Pandemi virus Corona COVID-19 telah memaksa kita semua untuk tetap berada di rumah dan juga bekerja dari rumah. Parahnya lagi, kita tidak tahu kapan situsai ini akan membaik. Kita semua seperti sedang berada dalam ketidakpastian.

Meski demikian, daripada pasrah dan diam saja, ada baiknya tetap berjuang menjalankan perusahaan dan segeralah beradaptasi dengan situasi yang terjadi. Buatlah keputusan-keputusan yang tidak hanya untuk mementingkan diri sendiri (menyelamatkan perusahaan), tetapi juga keputusan yang bisa menyelamatkan semua bagian dari keluarga besar perusahaan yang Anda jalankan. Meski memang sulit untuk berkomunikasi jarak jauh saat pandemi ini.

Nah, melalui artikel ini, kami akan membagikan tips bagaimana Anda dan keluarga besar perusahaan (karyawan) Anda bisa berjuang untuk menghadapi pandemi ini, dan tetap berkomunikasi dengan baik agar bisa menghasilkan penjualan dan bekerja seperti biasanya.

1. Berkomunikasi Lewat Online Dengan Karyawan

Dengan memahami hal-hal kecil, Anda sebagai pemimpin harus bisa menunjukkan tolerasi dan memahami, sekaligus menjaga komunikasi dengan karyawan Anda tetap berjalan dengan baik, fleksibel dan transparan.

Dengan memberikan dukungan kepada karyawan, Anda telah menunjukkan bahwa mereka bukan hanya sebagai pekerja yang membantu perusahaan Anda bisa berjalan, tetapi juga menunjukkan bahwa mereka adalah bagian dari perusahaan itu. Tanpa Anda dan mereka, perusahaan bukanlah apa-apa.

2. Memberikan Pelatihan Untuk Membantu Karyawan Bekerja Dari Rumah

Cara lain untuk tetap menjaga komunikasi dengan semua karyawan adalah membantu mereka dengan cara memberikan pelatihan jarak jauh. Caranya, Anda bisa menggunakan bantuan video yang Anda upload ke YouTube.

3. Perhatikan Keadaan Karyawan Anda Setiap Waktu

Meskipun keadaan saat ini sangat sulit dan kita harus bekerja dari jarak jauh, namun pastikan Anda tetap terus mengembangkan kepercayaan kepada semua tim Anda.

Selain itu, Anda juga bisa meminta semua karyawan untuk transparan dan sebisa mungkin untuk terus memberikan kabar terbaru tentang perkembangan pekerjaan. Dan yang lebih penting adalah tentang keadaan mereka.

Minta mereka untuk memberitahu apa yang menjadi keluhan mereka selama ini, dan apa yang harus di perbaiki bersama-sama untuk menjalankan perusahaan pada saat sulit seperti sekarang ini. Feedback yang baik dan buruk dari mereka adalah pondasi bagi Anda untuk tetap menjalankan perusahaan dengan cara-cara yang bijak dan tepat.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari ruangan kantor yang memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan dapat meningkatkan produktifitas kerja, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.

Gapura Office

Di Gapura Office, semua pekerja dapat melakukan aktivitas dengan santai disertai dengan fasilitas yang super lengkap. Fasilitas yang diberikan di antaranya adalah internet super cepat, ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.

Selain fasilitas, akses untuk menuju ke Gapura Office juga sangat mudah, karena berada di tengah-tengah pusat bisnis Jakarta dan Tangerang. Sehingga Anda bebas menentukan jam kerjanya sendiri.

Soal harga, biaya yang ditawarkan di Gapura Office cukup terjangkau, dan Anda sudah mendapatkan fasilitas yang banyak.

Jika Anda tertarik ingin mendaftar, Anda bisa langsung mengakses website official Gapura Office di virtualofficeku.co.id. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa langsung Hubungi Kami untuk mendapatkan konsultasi GRATIS.

Dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional hanya di Gapura Office.