Blog Post

Rekomendasi Virtual Office Murah di Jakarta dan Tangerang

Virtual Office Murah

GAPURA – Hai sobat Gapura! Perkembangan zaman yang melaju pesat memang memberikan pengaruh yang begitu signifikan di hampir seluruh aspek di Indonesia. Tak hanya di sektor teknologi, bahkan perkembangan di sektor industri hingga ekonomi saat ini.

Kini, perusahaan-perusahaan baru pun banyak bermunculan. Mereka bersaing dengan perusahaan-perusahaan lama yang sudah ada, di mana mereka juga turut memberikan kesempatan bagi para calon pencari kerja baru.

Seiring hal tersebut, infrastruktur pun mengalami peningkatan. Gedung-gedung baru banyak bermunculan, menawarkan lahan sebagai “markas” bagi perusahaan-perusahaan baru yang belum memiliki tempat usaha. Tentu saja dengan hadirnya Virtual Office atau kantor virtual.

Umumnya, virtual office banyak dimanfaatkan oleh pemilik usaha baru yang belum membutuhkan kantor. Hal itu karena jumlah karyawannya yang terbilang masih sedikit.

Adanya virtual office ini tentu saja memudahkan bagi para pelaku usaha kecil dan menengah untuk semakin mengembangkan usaha yang tengah digelutinya. Sebab, dengan memiliki ruangan kantor secara fisik, maka usaha yang dijalankannya pun telah sepenuhnya sah di mata hukum, asalkan telah memenuhi segala persyaratan pendaftaran usaha. Bahkan, kredibilitas perusahaan pun akan semakin meningkat, yang mana pada akhirnya akan meningkatkan angka penjualan dan pendapatan.

Secara garis besar, virtual office memang banyak memberikan keuntungan, terlebih lagi bagi para pelaku usaha kecil dan menengah. Di antara keuntungan utamanya adalah biaya sewa yang tidak besar. Hal ini disebabkan karena mereka tidak menyewa ruangan sepenuhnya, namun hanya menggunakan gedung kantor saja sebagai alamat domisili usaha.

Meski begitu, fasilitas yang didapatkan tidak kalah mumpuni dibandingkan perusahaan besar. Namun tetap tergantung pada paket layanan yang dipilih.

Soal harga, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Umumnya, tarif sewa virtual office di ibu kota terbilang terjangkau.

Misalnya, di Gapura Office memberikan pilihan harga sewa virtual office mulai dari seharga Rp 2 jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Gapura Office

Gapura Office adalah salah satu penyedia virtual office murah yang berlokasi di tempat strategis di Jakarta dan Tangerang.

Fasilitas yang ditawarkan Gapura Office juga terbilang sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda untuk berkembang. Tidak hanya high speed internet, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office.

Fasilitas ekslusif lainnya yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Selain itu, akses untuk menuju ke Gapura Office pun sangat mudah, karena berada di tengah-tengah pusat bisnis Jakarta dan Tangerang. Sehingga Anda bebas menentukan jam kerjanya sendiri.

Hampir sebagian besar penyewa virtual office pun merasa puas bila bekerja di area Gapura Office.

Hal tersebut karena Gapura Office merupakan perusahaan penyedia virtual office yang pada dasarnya memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem bisnis di Indonesia.

Nah, jika ingin mendapatkan penawaran lengkap, Anda bisa langsung menuju ke halaman pricing Gapura Office di virtualofficeku.co.id untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.

Anda juga bisa Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lengkap serta konsultasi GRATIS. Dan dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional di Gapura Office. Jangan lupa pula, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakanlah dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda.