Blog Post

Sebelum Memilih Virtual Office, Perhatikan 4 Hal Ini

Memilih Virtual Office Shared Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Apakah saat ini Anda sedang mempertimbangkan untuk sewa Virtual Office Jakarta? Nah, sebelum terburu-buru memutuskan dan pada akhirnya memilih ruang yang salah, ada baiknya cek beberapa hal berikut ini.

Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan saat hendak memilih Virtual Office. Apa saja?

1. Lokasi

Lokasi Virtual Office sangat penting untuk dijadikan pertimbangan. Lokasi yang strategis akan mempermudah pengguna untuk mencapai kantor.

Tak hanya itu saja, ketika klien mengirimkan surat atau butuh untuk menghadiri meeting pun aksesnya lebih mudah tanpa perlu tersesat.

Disarankan pula untuk memilih Virtual Office yang berada di pusat kota, karena tidak sulit untuk mencarinya.

2. Jenis Pekerjaan

Sebelum menyewa Virtual Office, sebaiknya cek terlebih dulu apakah pekerjaan Anda diperbolehkan untuk menggunakan kantor bertipe ini. Sebab, ada beberapa pekerjaan yang tidak boleh dijalankan di Virtual Office, entah karena masalah perizinannya seperti e-commerce dan bidang pariwisata, atau karena tidak ada fasilitas tambahan seperti bidang kuliner dan konstruksi.

Jika pekerjaan Anda adalah penulis, desain grafis, web developer, dan semacamnya, maka Virtual Office sangat boleh dijadikan pilihan. Bahkan, sangat cocok!

3. Fasilitas

Fasilitas yang dimaksud di sini meliputi urusan surat menyurat, koneksi internet, jaringan listrik yang mumpuni, kondisi air, dan juga mesin fotokopi serta scanner.

Memeriksa apakah Virtual Office yang disewa sudah memiliki semua fasilitas yang dibutuhkan, sehingga bisa membantu Anda menemukan kantor yang tepat.

Atau kalau Anda tidak tahan panas, cek juga apakah ruangannya sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan atau belum. Dengan adanya beberapa fasilitas di Virtual Office tersebut, tentunya akan membantu memaksimalkan pekerjaan Anda.

4. Jumlah Orang

Meski Virtual Office lebih sering dijadikan sebagai alamat untuk surat menyurat, bukan berarti Anda tidak bisa menempatinya. Anda bisa bekerja di sana setiap hari dan menyelesaikan semua pekerjaan Anda.

Nah, untuk pemilihan ruangnya sendiri bisa dilihat dari jumlah orang yang turut serta. Misalnya, Anda lebih sering mengerjakan proyek bersama tiga (3) orang tim. Anda bisa memilih ruang Virtual Office yang cukup untuk menampung 4 hingga 5 orang.

Diharapkan setelah mempertimbangkan beberapa hal di atas, Anda bisa menemukan ruang kantor yang tepat untuk disewa. Misalnya, seperti tempat sewa Virtual Office Jakarta dari Gapura Office atau Virtual Officeku.

Gapura Office menyediakan layanan Virtual Office dengan harga yang terjangkau, profesional, dan juga fleksibel. Fasilitas yang disediakannya pun cukup lengkap, mulai dari layanan kesekretariatan, domisili, papan nama perusahaan, sampai Coworking Space dan ruang konferensi.

Bagaimana Gapura Office Dapat Membantu Anda?

Tentunya, sebagai pemilik perusahaan, Anda ingin mempertahankan dan terhindar dari kebangkrutan. Salah satu cara terbaik pastinya adalah dengan memangkas pengeluaran. Pengeluaran ini bermacam-macam jenisnya, mulai dari gaji karyawan, biaya listrik dan air, biaya telepon dan internet, biaya sewa gedung, dan lain sebagainya.

Pastinya Anda harus memutar otak bagaimana bisa memangkas pengeluaran, namun juga tetap bisa menjalankan perusahaan dengan baik. Solusi terbaik tentunya dengan menggunakan jasa sewa Virtual Office Jakarta dari Gapura Office.

Virtual Office di Gapura Office juga lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Patut untuk dicermati dengan baik, bahwa dengan pemakaian kantor virtual di Gapura Office pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.

Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu biaya air, listrik, telepon dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa dipangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor secara virtual.

Lalu, apakah ada keuntungan lainnya jika menggunakan jasa sewa di Gapura Office? Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif.

Sebab, Gapura Office memberikan fitur room meeting secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Kapasitasnya pun cukup memadai.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga sudah teratasi, karena Gapura Office juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.

Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk sewa Virtual Office Jakarta, maka Anda dapat mempercayakannya pada Gapura Office. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan Hubungi Kami.