Blog Post

Sedang Membangun Startup? Ini 4 Tips Memilih Virtual Office

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Dewasa ini konsep Virtual Office mulai banyak diminati oleh perusahaan, terutama bagi mereka perusahaan startup yang baru merintis bisnis.

Virtual Office adalah sebuah kantor dimana para penyewa hanya memiliki alamat saja. Namun tidak memiliki ruangan secara fisik pada kantor tersebut.

Namun, perusahaan penyedia Virtual Office akan memberikan fasilitas yang bisa Anda gunakan jika memang menginginkannya, seperti nomor telepon khusus, ruang rapat yang bisa digunakan di waktu tertentu, dan beberapa keperluan lainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan kantor virtual, berikut ini adalah tips memilih Virtual Office.

Lokasi

Hal utama yang harus Anda perhatikan adalah mencari lokasi Virtual Office. Hal ini sangat penting, karena akan meningkatkan kredibilitas perusahaan. Jangan sampai memilih kantor Virtual Office yang wujud gedungnya sudah tua dan tidak bersih. Sebab, jika nanti klien Anda datang akan membuat citra perusahaan Anda tidak baik.

Dalam hal ini, gunakanlah layanan sewa Virtual Office dari Gapura Office atau Virtual Officeku. Hampir sebagian besar penyewa pun merasa puas bila bekerja di area kantor virtual Gapura Office. Hal itu karena Gapura Office merupakan perusahaan penyedia Virtual Office yang pada dasarnya memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem bisnis di Indonesia.

Selain itu, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Akses untuk menuju ke Gapura Office juga sangat mudah, karena berada di tengah-tengah pusat bisnis Jakarta dan Tangerang. Sehingga Anda bebas menentukan jam kerjanya sendiri.

Fasilitas

Jangan lupa untuk melihat fasilitas yang ditawarkan oleh penyedia jasa Virtual Office. Pilihlah Virtual Office yang menyiapkan segala fasilitas yang lengkap seperti notifikasi pesan telepon, call center, akses internet, menerima surat dan memindai surat.

Anda juga harus melihat apakah Virtual Office tersebut menyediakan layanan resepsionis profesional khusus untuk menjawab panggilan telepon dengan nama perusahaan Anda atau tidak.

Nah, dalam hal fasilitas, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, layanan yang dihadirkan di Gapura Office cukup lengkap serta sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang.

Tidak hanya high speed internet, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member. Fasilitas ekslusif lainnya yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.

Syarat dan Ketentuan Sewa Yang Jelas

Sebelum memutuskan untuk menyewa, sudah seharusnya Anda mempelajari dengan seksama perihal syarat dan ketentuan dari pihak penyedia Virtual Office.

Contohnya, seperti proses korespondensi antara penyedia jasa dengan konsumen. Pelajari pula paketan yang ditawarkan, karena jangan sampai nanti di kemudian hari Anda akan dikenakan biaya tambahan.

Harga

Jangan lupa untuk membandingkan harga sewa yang ditawarkan oleh penyedia jasa Virtual Office. Di Gapura Office, kami memberikan pilihan harga sewa Virtual Office yang murah, hanya dengan harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Nah, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari Virtual Office yang nyaman namun dengan harga terjangkau, Anda bisa langsung Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lengkap serta konsultasi GRATIS. Dan dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakanlah dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda.