Blog Post

Selain Harga, Ini Indikator Yang Bagus Dalam Memilih Virtual Office

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Dengan meningkatnya popularitas Virtual Office di kalangan para entrepreneur, maka kini penyedia layanan kantor virtual tersebut kian menjamur, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Namun, bagaimana kita dapat mengetahui jika penyedia Virtual Office tersebut terpercaya?

Nah, ketika Anda memilih Virtual Office, ada beberapa poin penting selain urusan harga. Berikut indikator yang bagus untuk mengambil keputusan dalam memilih Virtual Office yang sempurna.

1. Lokasi

Membandingkan lokasi perusahaan sungguh tidak masuk akal. Jadi, pola pikir tersebut bisa Anda terapkan dalam memilih Virtual Office. Dengan alamat yang menarik dan bergengsi, perusahaan Anda akan terlihat jauh lebih profesional dibandingkan dengan pesaing Anda.

Selain itu, jika klien Anda mengunjungi atau mengirimkan dokumen atau paket untuk perusahaaan Anda, akan lebih mudah untuk mencari dan mencapai lokasi yang dikenal daripada alamat yang tidak jelas.

2. Layanan dan Fasilitas

Dengan penyedia yang terpercaya, Virtual Office menyediakan semua fasilitas yang bisa Anda dapatkan dibanding kantor konvensional. Misalnya saja seperti meeting room, lounge area, customer service, mail handling, dan lain sebagainya.

Beberapa perusahaan bahkan ada yang menyediakan Private Office atau Serviced Office untuk jangka waktu tertentu jika Anda memerlukan ruang kerja. Beberapa juga dapat menghubungkan Anda dengan mitra mereka untuk memenuhi kebutuhan Anda.

3. Komunitas

Hal terakhir yang harus dipertimbangkan adalah komunitas dari penyedia. Ketika Anda memilih penyedia yang terpercaya, mereka cenderung sudah memiliki komunitas untuk Anda ikuti.

Dengan cara ini, Anda akan lebih mudah menemukan mitra bisnis. Bahkan, Anda dapat terhubung dengan entrepreneur dan perusahaan dari semua jenis industri, sehingga bisnis Anda dapat menjadi lebih luas dan berkembang.

Saat memilih lokasi untuk alamat bisnis Anda, pastikan untuk mempertimbangkan ketiga poin di atas sebelum Anda memutuskan untuk menyewa Virtual Office.

Bagaimana Memilih Virtual Office Yang Cocok Untuk Usaha Anda?

Agar bisa mendapatkan Virtual Office yang cocok dan sesuai dengan usaha, sebaiknya dilihat kembali apa saja keuntungan yang didapatkan dari sewa Virtual Office tersebut. Terutama keuntungan-keuntungan yang membantu proses operasional bisnis atau perusahaan kita, seperti :

  • Free WiFi dan kebutuhan lain seperti listrik dan air.
  • Tempat nyaman dan kondusif.
  • Terdapat alamat jelas untuk melakukan surat menyurat.
  • Ruang meeting.
  • Tempat parkir.
  • Security.
  • Alamat kantor mudah dicari.
  • Dan berbagai keuntungan lain yang dapat membantu proses bisnis.

Selain itu, sesuaikan dengan kebutuhan usaha. Jangan terlalu berlebih dalam menyewa sebuah Virtual Office. Dengan begitu, maka tidak ada biaya-biaya tidak efketif yang dikeluarkan, karena alokasi modal dapat digunakan dengan baik.

Nah, untuk menjawab kebutuhan pelaku usaha dan pebisnis dengan modal terbatas, namun membutuhkan kantor untuk menjalankan proses operasional bisnis, maka kami Gapura Office atau Virtual Officeku menyediakan berbagai layanan penyediaan Virtual Office di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Anda dapat memilih layanan kantor yang kami sediakan sesuai dengan kebutuhan usaha Anda. Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.

Bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis atau startup dan tengah mencari Virtual Office bisa langsung Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat