Blog Post

Sewa Virtual Office Rp 2 Jutaan Di Jakarta Tangerang Bekasi

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office atau kantor virtual adalah layanan yang banyak dipilih oleh entrepreneur untuk memiliki kantor yang beralamat di lokasi strategis, namun dengan biaya sewa yang terjangkau. Harga sewa perkantoran yang semakin mahal di kota-kota besar, seperti Jakarta, turut berkontribusi atas tumbuhnya kantor virtual ini, dengan maksud mengurangi penggunaan lingkungan kantor secara fisik, sehingga dapat meningkat efisiensi biaya. 

Umumnya, penyedia layanan Virtual Office memiliki beberapa pilihan paket ruangan yang bisa dipilih, sesuai dengan kebutuhan penyewanya. Bahkan, pada beberapa Virtual Office ternama sudah ada yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional.

Dengan adanya Virtual Office, maka perusahaan juga akan mendapatkan solusi berupa alamat kantor pada lokasi tertentu yang cukup bergengsi, yang utamanya terletak di pusat bisnis suatu kota dengan segala fasilitas yang dibutuhkan, sebagaimana kantor pada umumnya.

Selain itu, terdapat pula ruang pertemuan yang memadai tanpa harus memikirkan besarnya biaya tambahan yang akan dikenakan karena overtime dan mahalnya biaya pemeliharaan kantor tersebut selama masa sewa atau selama masa kepemilikan. Inilah alasan mengapa Virtual Office menjadi pilihan tepat bagi perusahaan-perusahaan Startup yang ada di Tanah Air.

Sederhananya, Virtual Office merupakan kantor yang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis yang memilih bekerja fleksibel dan melakukan transaksi usahanya melalui internet atau telepon, namun memerlukan alamat yang kredibel dan tempat yang representative untuk menemui klien-kliennya.

Nah, salah satunya perusahaan penyedia sewa Virtual Office di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, adalah Gapura Office atau Virtual Officeku.

Kami sebagai penyedia layanan Virtual Office menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya. Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, Virtual Office kami juga merupakan tempat hibrida pertemuan dan titik temu multi-disiplin. Jadi, banyak yang bisa dicampuradukkan di sini.

Selain itu, kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Lantas, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

1. Lokasi

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis.

Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.

3. Harga Terjangkau

Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

5. Pengalaman

Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di ibu kota Jakarta. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.

Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami, Gapura Office sebagai perusahaan penyedia Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Nah, jika Anda tertarik ingin bekerja di Virtual Office kami, maka Anda bisa langsung menghubungi tim kami. Selain itu, untuk mendapatkan informasi lengkap dan konsultasi GRATIS pendirian perusahaan, maka Anda juga dapat menghubungi kami di sini.

 
×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat