Blog Post

Perusahaan Startup Wajib Tahu, Ini Tips Memilih Virtual Office

Tips Memilih Virtual Office di Jakarta Bekerja di Virtual Office

GAPURA – Hai sobat Gapura! Belakangan ini konsep kerja menggunakan Virtual Office atau kantor virtual mulai diminati oleh banyak perusahaan, terutama bagi perusahaan startup yang baru merintis bisnisnya.

Virtual Office sendiri adalah sebuah kantor dimana para penyewa hanya memiliki alamat saja, namun tidak memiliki ruangan secara fisik pada kantor tersebut.

Jadi, perusahaan penyedia Virtual Office-lah yang akan memberikan fasilitas yang bisa Anda gunakan jika memang menginginkannya. Misalnya saja, nomor telepon khusus, ruang rapat yang dapat digunakan di waktu tertentu, dan beberapa keperluan lainnya.

Nah, bagi Anda yang saat ini ingin menggunakan Virtual Office, berikut ini adalah tips memilih Virtual Office, seperti dikutip dari Lamudi, Sabtu (21/3/2020).

1. Lokasi

Hal utama yang harus Anda perhatikan adalah mencari lokasi. Hal ini sangat penting karena akan meningkatkan kredibilitas perusahaan.

Pilihlah kantor virtual yang berada di kawasan strategis. Dan jangan lupa pula untuk tidak memilih alamat kantor virtual yang wujud gedugnya sudah tua dan tidak bersih. Karena jika nanti klien kerja Anda datang, akan membuat citra perusahaan Anda tidak baik.

2. Fasilitas

Jangan lupa untuk meilihat fasilitas yang ditawarkan oleh penyedia jasa virtual office.

Pilihlah kantor virtual yang menyiapkan segala fasilitas yang lengkap seperti notifikasi pesan telepon, call center, akses internet, menerima surat dan memindai surat, hingga layanan resepsionis profesional.

3. Syarat dan Ketentuan Menyewa Harus Jelas

Sebelum memutuskan untuk menyewa kantor virtual, sudah seharusnya Anda mempelajari dengan seksama perihal syarat dan ketentuan dari pihak penyedia. Contohnya, proses korespondensi antara penyedia jasa dengan konsumen.

Pelajari juga paketan yang ditawarkan penyedia kantor virtual. Jangan sampai dikemudian hari Anda akan dikenakan biaya tambahan.

4. Harga

Dan jangan lupa pula untuk membandingkan harga sewa yang ditawarkan oleh penyedia jasa virtual office.

Umumnya, penyedia layanan kantor virtual memiliki beberapa pilihan paket ruangan yang bisa dipilih, sesuai dengan kebutuhan penyewanya.

Demikianlah beberapa tips dalam memilih Virtual Office. Nah, salah satu Virtual Office yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional adalah Gapura Office.

Gapura Office

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta dan Tangerang, Gapura Office merupakan pilihan tepat bagi perusahaan startup yang baru merintis bisnisnya. Pasalnya, kehadiran Gapura Office sudah sesuai dengan karakteristik para pekerja muda millenial, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.

Di Gapura Office, harga biaya sewanya juga terjangkau. Hanya Rp 2 Jutaan per tahun. Angka yang terbilang sangat terjangkau, terutama bila dibandingkan dengan berkantor di gedung-gedung tinggi yang cenderung mematok harga mahal dan terus meningkat setiap tahunnya.

So, bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis, dan tengah mencari Virtual Office, bisa langsung kunjungi website kami di virtualofficeku.co.id.

Anda juga dapat Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera Hubungi Kami untuk mendapatkan layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan dengan cepat dan profesional. Jangan lupa pula, untuk kunjungi Instagram dan Facebook kami ya!