Blog Post

Syarat Mendapatkan NIK dan Biaya Pengurusannya

Mendapatkan NIK

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Nomor Identitas Kepabeanan, atau yang biasa dikenal dengan sebutan NIK, adalah jenis nomor identitas yang sifatnya perorangan atau pribadi maupun tingkat perusahaan yang digunakan sebagai akses dalam sistem Kepabeanan secara teknologi informasi atau secara manual.

Bagi Anda yang ingin mengurusi Nomor Identitas Kepabeanan, maka bisa melalui Biro Jasa Pengurusan NIK untuk proses kepengurusannya. Melalui Biro Jasa Pengurusan NIK ini, maka proses pembuatannya sepenuhnya dilakukan oleh pihak Biro Jasa.

Namun, dalam hal ini perlu adanya registrasi, yang merupakan proses pendaftaran, yang wajib dilaksanakan bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Kepabeanan dan Cukai. Mulai dari pengusaha eksportir, importir, PPJK, barang yang terkena cukai, dan lain sebagainya.

Pendaftarannya pun langsung di Direktorat Jenderal Bea Cukai, agar nantinya memperoleh Nomor Identitas Kepabeanan secara resmi. Dengan nomor ini, maka bisa dijadikan identitas yang digunakan semua aktivitas yang berkaitan dengan sistem Kepabeanan.

Syarat Mendapatkan NIK

Untuk bisa mendapatkan Nomor Identitas Kepabeanan yang resmi melalui Biro Jasa Pengurusan NIK, maka perlu memenuhi syarat-syarat yang akan dijelaskan di bawah ini, antara lain adalah :

  • Akta berdirinya Perusahaan langsung dari notaris yang asli.
  • Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang asli.
  • NPWP Perusahaan.
  • Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) sejenis Izin Usaha.
  • Surat Keterangan Domisili Perusahaan. Untuk yang menetap wajib memiliki, dan yang meyewa harus punya surat Izin Sewa.
  • Biaya mengurus Nomor Identitas Kepabeanan (NIK) di Bea Cukai.

Biaya Pengurusan NIK

Adapun soal harga untuk mengurus Nomor Identitas Kepabeanan, maka bisa langsung dibicarakan pada tim Biro Jasa Pengurusan NIK yang sudah Anda pilih. Nantinya, di sana akan dijelaskan semua masalah biaya dan teknis yang harus Anda penuhi.

Untuk langkah terbaik dilaksanakannya adalah dengan melakukan konsultasi dan tanyakan terlebih dahulu pada Biro Jasa Pengurusan NIK tersebut agar nantinya Anda tidak kebingungan. Anda bisa menelpon dengan kontak yang sudah disediakan di dalam website, atau Anda juga bisa datang langsung ke alamat yang sudah tertera.

Nah, salah satu Biro Jasa Pengurusan NIK di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang bisa Anda manfaatkan jasanya adalah Gapura Office atau Virtual Officeku. Kami merupakan Biro Jasa Pengurusan NIK, yang nantinya akan menghantarkan suatu perusahaan atau perseorangan dalam pembuatan dan pengurusan NIK dengan mudah dan cepat.

Di dalam Jasa Pengurusan NIK ini, kami Gapura Office tidak hanya melayani pembuatan NIK saja, namun juga melayani untuk mendirikan CV, PT, PMA, mengurusi API, SIUP, TDP, dan masih banyak lagi yang bisa kami tangani.

Untuk itu, Anda perlu menggunakan Biro Jasa kami agar nanti dalam pembuatan Nomor Identitas Kepabeanan tidak ada masalah sama sekali. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan surat Izin resmi tanpa perlu kerepotan, terutama bagi Anda yang sibuk dengan bisnis yang saat ini sedang Anda jalankan.

Bagi Anda yang mendirikan perusahaan dan bisa menjalankan dengan mudah dan lancar, maka lakukan pengurusan Nomor Identitas Kepabeanan ini dengan segera, agar semuanya dapat berjalan sesuai harapan. Dan agar nantinya bisa mendapatkan NIK resmi dan Anda pun mudah dalam melakukan bisnis.

Untuk itu, maka pilihlah Biro Jasa Pengurusan NIK yang resmi seperti Gapura Office agar proses pembuatannya mudah dan perusahaan Anda pun bisa beroperasi dengan jenis bidang yang akan dijalankan.

Di Biro Jasa Gapura Office, Anda juga akan mendapatkan kemudahan, sehingga Anda dapat melaksanakan proses perizinan sesuai dengan apa yang sudah Anda rencanakan.

Selama syarat dan ketentuannya lengkap dan tidak ada yang ditinggalkan, maka Nomor Identitas Kepabeanan bisa Anda peroleh dengan cepat, dan Anda pun bisa langsung menjalankan bisnis sesuai dengan prospek yang sudah direncanakan.

Diskusikan pada kami terkait badan usaha yang ingin Anda dirikan. Kami siap menjadi partner Anda dalam mendirikan badan usaha yang Anda inginkan.

Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Segera hubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar biaya dan layanan pembuatan badan usaha serta perizinannya. Kami menyediakan Konsultasi GRATIS bagi orang-orang yang ingin mengurus Izin Usaha menggunakan jasa kami. Dengan konsultasi ini, diharapkan dapat membantu Anda yang ingin menggunakan jasa kami.

Jangan ragu menggunakan Biro Jasa kami, karena perusahaan kami adalah Biro Jasa Perizinan Usaha yang terpercaya dan profesional.

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. Dijamin semuanya terpercaya. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>