Blog Post

Syarat Pengurusan SIUJK (Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi)

Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Apakah saat ini Anda sedang mencari Biro Jasa Pengurusan SIUJK? Jika iya, maka Anda berada di situs yang tepat. Gapura Office atau Virtual Officeku merupakan Biro Jasa Perizinan Usaha yang dibutuhkan bagi Anda yang memang benar-benar ingin mengembangkan usaha. Terutama bagi Anda yang bergelut dalam bidang jasa Konstruksi.

Saat ini, memang ada banyak sekali Biro Jasa yang menyediakan layanan pengurusan SIUJK. Namun, tidak semua Biro Jasa menawarkan pelayanan maksimal, sehingga Anda sebagai klien harus lebih teliti dalam memilih Biro Jasa Pengurusan SIUJK yang profesional. Jangan mudah tergiur dengan harga yang murah tanpa mempertimbangkan fasilitas dan pelayanannya.

Untuk memulai usaha jasa Konstruksi sendiri memang ada banyak sekali tahapan dan modal yang harus disiapkan. Mulai dari pengurusan sertifikat tenaga ahli, SBU, dan lain sebagainya.

Mengingat hal tersebut, maka wajar saja jika sebuah Biro Jasa Pengurusan SIUJK sangatlah dibutuhkan. Dimana dengan menggunakan Biro Jasa Pengurusan SIUJK ini, maka Anda tidak perlu repot-repot lagi ke sana ke mari untuk mengajukan permohonan kepada instansi terkait. Karena semua kegiatan tersebut akan diurus oleh penyedia Biro Jasa Pembuatan SIUJK.

Perusahaan Anda hanya cukup dengan menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan, dan Anda hanya perlu menunggu sampai SIUJK diterbitkan oleh instansi yang bersangkutan.

Syarat Pengurusan SIUJK

Sebagian besar dari Anda mungkin saat ini sedang bertanya-tanya, di manakah Biro Jasa Pengurusan SIUJK yang berkualitas dan apa saja persyaratan yang harus disiapkan? Nah, sebelum membahas tentang di mana Anda sebaiknya mengurus SIUJK, maka ada baiknya jika Anda memahami terlebih dahulu persyaratan yang harus disiapkan.

Pada dasarnya, Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) itu baru bisa dikeluarkan oleh instansi terkait apabila badan usaha atau seseorang sudah mempunyai surat perizinan untuk usaha jasa Konstruksi.

Dalam proses pembuatan Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK), ada 4 tahapan yang harus dilakukan. Semua tahapan tersebut tentunya bisa dihandel oleh Biro Jasa Pengurusan SIUJK yang berkualitas.

  • Tahapan pertama, pengurusan Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) adalah memiliki SKT atau Sertifikat Tenaga Terampil dan SKA atau Sertifikat Tenaga Ahli.
  • Tahapan kedua adalah, memiliki KTA atau Kartu Tanda Anggota dari Asosiasi Perusahaan Konstruksi.
  • Tahapan ketiga, memiliki Sertifikasi Badan Usaha (SBU).
  • Tahapan keempat, pembuatan Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK).

Umumnya, sebuah Biro Jasa Pengurusan SIUJK profesional akan mengarahkan Anda untuk mempersiapkan beberapa dokumen yang dibutuhkan untuk menerbitkan Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK).

Berikut ini adalah beberapa dokumen yang dipersyaratkan dalam pembuatan Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK).

  • Fotocopy KTP Direktur.
  • Fotocopy Akta Notaris.
  • Fotocopy Domisili Usaha.
  • Fotocopy NPWP Perusahaan.
  • Fotocopy SIUP.
  • Fotocopy TDP.
  • SKA (Tenaga Ahli) Asli.
  • KTA (Asosiasi) Asli.
  • SBU (Sertifikat Badan Usaha) Asli.

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, bahwa sebelum membuat Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK), maka Anda harus mempersiapkan SK, SBU, dan lain sebagainya.

Nah, daripada pindah ke biro satu ke satu lainnya hanya untuk pengurusan dokumen perusahaan, ada baiknya jika Anda memilih Biro Jasa yang telah memiliki pengalaman dalam menyediakan pelayanan untuk pengurusan semua dokumen perusahaan. Salah satunya adalah Gapura Office atau Virtual Officeku.

Kami sudah melayani banyak klien. Jadi, bisa Anda bayangkan betapa profesional dan berpengalamannya Biro Jasa kami ini.

Selain dikenal sebagai Biro Jasa Pengurusan SIUJK, Biro Jasa kami juga memberikan pelayanan untuk pengurusan semua dokumen perusahaan, baik itu SBU, TDP, SKA, NIK, dan lain sebagainya. Dengan begitu, maka Anda bisa menyiapkan semua dokumen perusahaan hanya dengan satu Biro Jasa. Sehingga bisa lebih menghemat waktu, tenaga, dan juga biaya.

Tak hanya itu saja, biaya yang kami tawarkan untuk pembuatan Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) juga sangat terjangkau, dan Anda sudah bisa mendapatkan Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK). Melihat hal tersebut, tidak mengherankan jika Biro Jasa Pengurusan SIUJK kami ini banyak dipilih oleh para pengusaha.

Jadi, segera buat Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) perusahaan Anda hanya di Gapura Office!

Demikianlah informasi ini kami buat, semoga bermanfaat. Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera hubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi lengkap dan konsultasi GRATIS untuk diskusikan lebih lanjut, apa saja yang dibutuhkan agar Anda bisa segera dapat memulai bisnis Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

Untuk selanjutnya, Anda bisa menjalankan program kerja secara profesional, yakni dengan adanya managemen kerja yang telah terencana dengan baik. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat