Blog Post

Teknologi Kekinian Pendukung Kinerja Virtual Office

Teknologi Kekinian

GAPURA – Hai sobat Gapura! Perkembangan teknologi menjadi bagian yang tidak mungkin bisa terpisahkan dari virtual office. Bahkan, berkat keberadaan teknologi yang semakin maju, mendorong keberadaan virtual office menjadi semakin dibutuhkan dan semakin mudah untuk direalisasikan.

Sehingga bisa dikatakan, hampir semua layanan yang ditawarkan oleh virtual office sangat mengandalkan perkembangan teknologi canggih. Selain tentunya faktor lain seperti biaya, mobilitas, dan fleksibilitas.

Adapun perkembangan teknologi kekinian yang membuat virtual office menjadi berkembang pesat antara lain sebagai berikut.

1. Komputer Pribadi

Kemunculan komputer pribadi membuatnya tak lagi menjadi barang tabu yang hanya dimiliki oleh segelintir orang saja. Lebih dari 20 tahun, komputer pribadi telah tersedia dalam berbagai macam model dan harga.

Komputer pribadi yang dimiliki ini dapat berbentuk komputer desktop, laptop, notebook, atau berbagai bentuk lainnya.

2. Internet Super Cepat

Tak bisa dipungkiri, kehadiran internet dapat dikatakan sebagai “jantung” dari eksistensi virtual office. Segala hal yang dahulu dilakukan secara langsung seperti rapat, konsultasi, studi lapangan dan lain-lain, kini sudah dapat dilakukan secara digital atau bisa disubkontrakkan ke pihak lain.

Selain itu, internet juga memungkinkan pemberian layanan digital secara real-time seperti layanan sekretariat dan notifikasi.

3. Smartphone (Telepon Genggam Modern)

Kemunculan telepon genggam modern atau smartphone dengan berbagai kemampuannya tentunya menjadi solusi bagi mereka yang menginginkan akses komunikasi digital secara cepat dan mobile.

Nah, sifat virtual office yang mobile dan fleksibel, tentunya membutuhkan alat komunikasi yang mobile dan fleksibel pula. Dan smartphone memenuhi kriteria tersebut.

Gapura Office

4. Aplikasi Komunikasi Digital

Perkembangan teknologi juga melahirkan aplikasi komunikasi digital yang canggih. Kini bermunculan beragam aplikasi komunikasi personal seperti WhatsApp, Telegram, dan Line, serta aplikasi kolaborasi kerja lainnya seperti Trello.

Hal tersebut tentu membuat bekerja di virtual office semakin mudah. Bahkan, kini kantor konvensional juga sudah mulai memanfaatkan teknologi seperti aplikasi kolaborasi kerja bersama.

5. Scanner

Pada awalnya, harga mesin scanner sangat mahal. Namun seiring perkembangan zaman, harganya pun menjadi semakin murah.

Scanner juga terintegrasi dengan alat lain seperti mesin fotokopi dan printer. Bahkan kini fungsi mesin scanner sudah dapat dilakukan melalui aplikasi telepon pintar atau smartphone.

Itulah beberapa teknologi kekinian pendukung kinerja virtual office.

Bicara soal virtual office, jika Anda menginginkan sistem kerja yang fleksibel untuk bisnis, Anda bisa memanfaatkan layanan sewa kantor virtual office yang ditawarkan oleh Gapura Office.

Di Gapura Office, tersedia fasilitas penunjang yang komplit untuk layanan Virtual Office, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Gapura Office memberikan pilihan harga sewa virtual office yang murah, mulai dari harga Rp 2 jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Nah, apabila Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari virtual office dengan harga terjangkau, Anda bisa langsung mengakses website official Gapura Office di virtualofficeku.co.id.

Untuk informasi yang lebih lengkap, Anda bisa Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lengkap serta konsultasi GRATIS. Dan dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional di Gapura Office.