Blog Post

Tips Agar Biaya Pendirian PT Lebih Terjangkau dan Murah

Membuat PT Izin Usaha Tetap (IUT) Memiliki NIB Mendirikan PT

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Bagaimana caranya menekan biaya pendirian PT agar lebih murah dan terjangkau? Mendirikan sebuah perusahaan baru yang legal, umumnya menjadi hal yang ‘menakutkan’ bagi sebagian kalangan. Banyak orang yang lebih memilih untuk menjalankan bisnis dalam perusahaan yang tidak legal untuk beroperasi.

Namun hal tersebut selain melanggar hukum, pastinya juga tidak akan bisa membuat bisnis Anda berkembang. Padahal biaya pengurusan pendirian perusahaan, termasuk PT, sekarang ini bisa sangat murah dan lebih terjangkau.

Umumnya, alasan yang paling utama dari banyaknya orang yang enggan mengurus pendirian PT adalah soal biaya. Padahal dengan didirikannya sebuah PT, maka kesempatan bisnis untuk berkembang besar akan semakin terbuka lebar.

Banyak orang yang tidak tahu bahwa biaya pendirian PT bisa sangat murah. Untiuk itu, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebagai cara untuk menekan biaya pendirian PT agar tidak mencekik.

Tips Menekan Biaya Pendirian PT Agar Murah

Di Indonesia, berbagai perizinan memang masih memerlukan banyak biaya. Masalahnya, aspek hukum dalam berbisnis di Indonesia memang tidak bisa ditinggalkan. Untuk itulah, agar tidak membuat diri Anda rugi, maka ketahuilah tips menekan biaya biaya pendirian PT berikut ini.

Beberapa hal penting yang harus diketahui di bawah ini akan membuat biaya pendirian PT Anda menjadi sangat murah, dan segala proses akan berjalan lancar serta cepat selesai. Inilah penjelasan lengkapnya untuk Anda :

1. Pelajari Syarat dan Prosedur

Sudah banyak informasi yang dibagikan terkait apa saja persyaratan dan prosedur pendirian PT. Untuk itu, perhatikanlah betul apa saja syarat yang harus dipenuhi serta apa saja prosedurnya.

Dengan mengetahuinya, Anda terhindar dari langkah-langkah percuma yang bisa saja membuat pengeluaran Anda jadi membengkak.

2. Jalani Proses, Hindari Menyuap

Mengurus perizinan memang bisa sangat melelahkan. Namun, dalam proses tersebut, usahakan untuk tidak menyuap atau menyogok kepada siapapun. Hal ini agar pengeluaran Anda tidak semakin membengkak.

Banyak orang yang hingga kini masih bersedia untuk membayarkan sejumlah uang untuk memperlancar proses. Padahal, cara tersebut bisa saja justru membuat Anda berurusan dengan hukum.

3. Gunakan Jasa Perizinan

Menggunakan jasa perizinan ternyata justru membuat biaya pendirian PT menjadi murah. Berbagai syarat yang sudah disiapkan, maka akan diproses dan dijalankan oleh ahlinya hingga tuntas. Biaya yang dikeluarkan pun pastinya bisa lebih berhasil, karena jasa perizinan sudah tahu bagaimana dunia birokrasi.

Hal ini terntunya berbeda jika mengurus semuanya sendiri, maka besaran biaya menjadi tidak pasti. Bahkan tidak tertutup kemungkinan justru bisa jadi membengkak.

Nah, berbicara soal jasa perizinan, pemilihan jasa yang tepat adalah solusinya. Bagaimana tidak, kini telah banyak pemberi jasa perizinan yang menawarkan bantuan pendirian PT dengan biaya pendirian PT yang menarik.

Namun, jika tidak teliti dalam memilih Biro Jasa yang ada saat ini, justru uang yang akan Anda keluarkan tidak berujung pada didapatkannya legalitas pendirian PT. Untuk itulah, jangan mudah tergiur pada biaya jasa biaya pendirian PT yang murah saja. Penting juga dicari jasa pendirian PT yang berpengalaman.

Umumnya, pemberi jasa bantuan pendirian PT yang sudah berpengalaman akan lebih menjamin keberhasilan didapatkannya semua dokumen pendirian PT. Semua biaya pendirian PT yang dikeluarkan tidak berujung pada hal-hal yang percuma.

Tapi, dimanakah pemberi jasa pendirian PT yang murah dan memuaskan? Jawabannya adalah Gapura Office atau Virtual Officeku.

Kami, Gapura Office, memiliki layanan pendirian PT baru di Jakarta dan sekitarnya dengan biaya yang sangat murah. Biaya untuk jasa pendirian PT hanya Rp 7 Jutaan saja.

Dengan biaya yang sangat kecil itu, Anda akan dapatkan bantuan perizinan dari kami yang berpengalaman sejak lama. Proses pendirian PT dijamin mudah dan akan cepat rampung, bahkan hanya dalam waktu satu bulan saja.

Tak hanya itu saja, Gapura Office juga menyediakan Virtual Office dan Shared Office untuk Anda yang saat ini memerlukan tempat untuk bekerja yang nyaman dan murah.

Silahkan Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda.