Blog Post

Tak Perlu Jadi “Penjilat”, Ini Tips Agar Disukai Bos

Karyawan bos

GAPURA – Hai sobat Gapura! Membuat si bos terkesan pada kinerja kita memang gampang-gampang susah untuk dilakukan. Cukup sulit rasanya memang, bahkan terkadang kita berpikir bahwa sulit rasanya untuk menarik hati atasan.

Tapi jangan khawatir! Berikut kami berikan tips-tips agar disukai oleh atasan tempat Anda bekerja.

1. Sopan dan Rapi

Semua orang pasti senang apabila melihat Anda mengenakan pakaian yang sopan atau memiliki ruangan kerja yang rapi.

Jadi, pastikan Anda mengenakan pakaian-pakaian yang sopan dan cocok. Pastikan pula Anda memiliki ruang kerja yang rapi. Hal tersebut menunjukkan bahwa Anda tipe karyawan yang teratur.

2. Tepat Waktu

Terkesan sederhana, namun hal ini sebenarnya cukup penting. Datanglah setiap hari tepat waktu. Datang terlambat hanya akan membuat si bos memberikan label “pemalas yang tidak pernah on-time” kepada Anda.

Selain itu, Anda juga perlu mengerjakan tugas-tugas yang dikerjakan dengan tepat waktu. Atau bahkan lebih cepat dari biasanya.

Jika Anda ingin mengambil hati atasan, Anda harus bisa menjadi orang terpercaya dengan mengerjakan semuanya tepat waktu atau bahkan lebih cepat, dan tentunya dengan ketelitian yang akurat.

3. Bersikap Positif

Sikap dan kepribadian positif yang Anda miliki tentu menjadi nilai plus bagi atasan. Jadi, pastikan bahwa Anda merupakan karyawan yang memiliki karakter yang positif.

Menghormati lingkungan kerja serta menghormati atasan dan rekan kerja juga merupakan salah satu sikap positif yang harus Anda miliki. Jadilah karyawan yang memiliki semangat tinggi dalam bekerja.

4. Kerja Cermat

Jadilah orang yang cermat dalam pekerjaan. Apabila atasan atau rekan kerja sedang memberikan arahan, pastikan Anda memiliki upaya untuk memahami hal tersebut dengan cermat.

Hal seperti ini akan membuat bos dan rekan kerja memiliki kesan yang positif kepada Anda. Maka besar kemungkinan pula si bos akan suka pada cara kerja Anda, apabila Anda dapat mengingat dan mengerjakan semuanya dengan cermat.

5. Perlihatkan Perkembangan Baik

Perlihatkan Anda memiliki semangat kerja yang tinggi. Caranya, dengan menunjukkan kepada atasan bahwa Anda dapat melaksanakan semua yang ia minta. Anda harus mengerjakan semuanya dengan baik, cermat dan tepat waktu.

Selain itu, pastikan Anda juga memiliki perkembangan yang terus-menerus baik. Hal ini akan membuat atasan Anda merasa tersentuh atas kegigihan yang Anda miliki.

Demikianlah tips agar Anda disukai bos. Semoga bermafaat! Nah, sobat GAPURA, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis startup dan sedang mencari jasa layanan Virtual Office, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.

Mengapa? Karena fasilitas yang ditawarkan Gapura Office sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member GAPURA.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Gapura Office sendiri memberikan pilihan harga sewa Virtual Office murah, mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Gapura Office

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan kantor Virtual Office Anda sekarang juga di Gapura Office. Anda dapat Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses website official Gapura Office di virtualofficeku.co.id. Dan jangan lupa, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!