Blog Post

Tips Anti Galau! Cara Mudah Mendirikan PT di Jakarta Tangerang Bekasi

Mendirikan PT

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Membangun sebuah perusahaan haruslah memperhatikan sisi legalitasnya. Tahukah Anda bahwa ada banyak keuntungan yang didapatkan jika perusahaan berdiri secara sah dengan memiliki seluruh dokumen pendirian perusahaan. Terlebih lagi, bagi Anda yang ingin mendirikan PT (Perseroan Terbatas).

Sebuah PT bisa jadi tidak dipercaya dan memiliki masalah jika tidak memenuhi perizinan. Nah, bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Anda pun diuntungkan dengan adanya Biro Jasa Pembuatan PT di daerah-daerah tersebut.

Biro Jasa Pembuatan PT di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi ini akan membantu seluruh prosesnya untuk Anda, agar bisa mendapatkan semua dokumen pendirian PT dengan lengkap.

Adanya Biro Jasa Pembuatan PT Jakarta, Tangerang, dan Bekasi ini akan membuat Anda dapat menjalani seluruh prosedur pendirian PT menjadi sangat mudah dan cepat. Sebab, Biro Jasa tersebut sudah ditangani oleh para ahli di bidang hukum dan birokrasi, yang akan membuat perizinan PT Anda akan segera sah secara cepat dan lengkap.

Keuntungan Menggunakan Biro Jasa Pembuatan PT

Mungkin akan sulit dimengerti bagi Anda yang belum pernah mengurus perizinan mendirikan PT. Banyak juga yang sulit membayangkan mengapa menggunakan biro jasa justru lebih murah dibandingkan mengurusnya sendiri.

Nah, agar Anda jelas mengenai apa saja keuntungan saat menggunakan Biro Jasa Pembuatan PT di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, berikut ini akan kami berikan ulasannya.

1. Biaya Murah.

Biaya yang harus Anda keluarkan untuk Biro Jasa Pembuatan PT Jakarta, Tangerang, dan Bekasi adalah biaya yang pasti. Jika Anda tidak menggunakan Biro Jasa Pembuatan PT, maka bisa jadi Anda akan banyak menemui oknum birokrasi yang akan memeras keuangan Anda.

Belum lagi, jika Anda masih awam dalam pengurusan Pembuatan PT, maka langkah yang diambil tentunya sangat beresiko salah. Hal ini tentu tidak hanya membuang-buang waktu saja, namun juga bisa membuang banyak biaya.

2. Proses Cepat.

Umumnya, sebuah Biro Jasa Pembuatan PT Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, sudah ahli dalam mengurus segala halnya dengan cepat. Biro Jasa ini yang sudah terbiasa melayani Pembuatan PT di Indonesia,  termasuk di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, akan tahu bagaimana cara cepat untuk mendapatkan legalitas pendirian sebuah PT.

Biasanya, Biro Jasa Pembuatan PT Jakarta, Tangerang, dan Bekasi juga akan memberikan estimasi waktu pengerjaan mulai dari nol hingga selesai. Sehingga Anda bisa lebih pasti segera memiliki PT yang sah.

3. Pembuatan Akta Notaris.

Pendirian PT diawali dengan pembuatan Akta Notaris. Dengan menggunakan Biro Jasa Pembuatan PT Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, maka dokumen-dokumen syarat pendirian PT ini akan lebih mudah didapatkan.

Selain itu, Akta juga akan segera dibuat oleh Notaris yang merupakan bagian dari tim Biro Jasa dan akan segera disahkan oleh Kementerian terkait.

4. Dokumen Lengkap.

Seluruh dokumen yang menjadi syarat sah-nya sebuah PT berdiri juga akan segera bisa Anda dapatkan. Mulai dari Akta Notaris, SIUP, TDP, SK Menteri Hukum dan HAM RI, NWPW, dan lain sebagainya, akan segera lengkap dengan proses yang cepat.

Keuntungan tersebut bisa dirasakaan jika Anda memilih Biro Jasa Pembuatan PT Jakarta, Tangerang, dan Bekasi yang tepat.

Jumlah Biro Jasa Pembuatan PT di Indonesia memang cukup banyak. Namun perlu Anda ketahui, bahwa tidak semua Biro Jasa mampu memuaskan klien-nya, baik dari segi ketepatan waktu, kelengkapan dokumen, maupun dari murahnya biasa jasa pembuatan PT.

Lalu, bagaimanakah cara mendapatkan Biro Jasa Pembuatan PT di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi yang bisa memuaskan dan profesional?

Tidak perlu pusing mencarinya! Segera gunakan Biro Jasa dari Gapura Office atau Virtual Officeku. Perusahaan kami memiliki kemampuan untuk melayani klien dengan cepat dan biaya jasanya yang relatif lebih murah.

Di Gapura Office, untuk pembuatan PT biayanya mulai dari Rp 7 Juta, dan dijamin akan diikuti dengan pelayanan yang memuaskan untuk mendapatkan seluruh dokumen legalitas pendirian PT yang lengkap. Hanya dalam waktu 30 hari, maka PT Anda sudah bisa sah beroperasi.

Ini adalah solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan lisensi Pendirian PT dengan mudah. Adapun soal biaya yang harus dikeluarkan, hal itu bisa dinegosiasikan, termasuk biaya untuk mengurus perizinan Pendirian PT.

Sangat disarankan bagi Anda untuk berkonsultasi dengan staff kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda agar Anda bisa mengutarakan keinginan bentuk legalitas bisnis Anda, bidang usaha yang dijalani, dan kemungkinan adanya kendalanya.

Dengan demikian, maka staff kami bisa memberikan penjelasan secara akurat dan memberikan jalan keluar apabila terjadi kendala tertentu.

Oleh sebab itu, segera urus legalitas bisnis Anda. Jangan sampai ada pihak lain yang mendahuluinya. Tentunya yang bisa juga menjadi kompetitor berat bagi keberlangsungan usaha Anda.

Ingat, persiapkan segala persyaratan dalam membuat Izin Usaha agar pengurusan bisa berjalan dengan lancar dan mudah. Daftarkan usaha Anda dan jadilah pengusaha yang sukses suatu saat nanti.

Ada banyak yang dihadirkan oleh Gapura Office. Informasi lengkap terkait dengan layanan yang diberikan bisa Anda simak langsung di website resmi kami. Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami.

Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Silahkan menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam mendapatkan perizinan usaha.

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>