Blog Post

Tips Memilih Harga Sewa Virtual Office Untuk Mendukung Bisnis

Virtual Office

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office adalah kantor alternatif bagi banyak pengusaha ketika ingin mendirikan perusahaan. Hal ini dapat dibuktikan berkat kemudahan dan biaya yang lebih murah bila dibandingkan ketika Anda ingin menyewa sebuah ruangan kantor fisik.

Jadi, apabila saat ini Anda tidak memerlukan kantor untuk beroperasi, tentunya Virtual Office adalah solusi yang tepat untuk mendukung bisnis Anda.

Selain itu, dengan menggunakan Virtual Office maka Anda pun dapat menghemat keuangan hingga lebih dari 60 persen. Sehingga biaya operasional serta budget-nya bisa Anda alokasikan untuk kebutuhan yang lainnya.

Tips Memilih Harga Sewa Virtual Office

1. Pelayanan Yang Diberikan.

Yang pertama harus diperhatikan dalam memilih Virtual Office adalah jenis pelayanan apa saja yang nantinya akan diterima oleh pihak penyewa. Karena pelayanan ini merupakan hal yang sangat penting dalam menyewa Virtual Office.

Beberapa perusahaan sering menggunakan alamat dan nomor telepon gedung yang disewa untuk berkomunikasi dengan klien. Sehingga dibutuhkan pelayanan komunikasi yang dapat menyambungkan klien dengan penyewa.

Selain itu, ketika Anda ingin mengadakan meeting, tentunya membutuhkan tenaga untuk mengurus segala keperluan yang dibutuhkan. Hal ini juga termasuk pelayanan yang diberikan oleh pihak penyewa Virtual Office.

2. Pilih Konsep Kantor Yang Sesuai Perusahaan.

Tips selanjutnya adalah mengetahui konsep dari perusahaan penyedia Virtual Office tersebut. Konsep ini akan menjadi acuan utama untuk bidang bisnis yang sedang Anda jalankan saat ini.

Untuk itu, pilihlah Virtual Office yang mengusung konsep yang sejalan dengan bisnis Anda, sehingga diharapkan akan terjalin kerja sama yang saling menguntungkan.

3. Karyawan Bisa Beradaptasi Dengan Konsep Virtual Office.

Selanjutnya yang tidak kalah penting adalah para karyawan yang nantinya akan bekerja sama dengan Anda, dapatkah mereka beradaptasi dengan konsep kantor Virtual Office? Hal ini disebabkan tidak semua karyawan bisa langsung beradaptasi dengan konsep Virtual Office, maka diperlukan kebijakan dan aturan yang tepat.

Bagi beberapa orang yang terbiasa bekerja di kantor konvensional, tentunya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan konsep Virtual Office ini. Namun, bisa juga mereka tidak akan sanggup untuk melakukannya. Jika tidak, Anda bisa saja kehilangan karyawan Anda.

4. Dapat Membantu Dalam Hal Layanan Legalitas.

Penggunaan Virtual Office adalah sebagai alamat legalitas bisnis Anda. Namun apakah bisnis Anda telah memiliki entitas usaha? Jika belum, tentu saja lebih baik memiliki entitas usaha, karena lebih menguntungkan dari sisi perpajakan.

Lebih baik menggunakan entitas badan daripada menggunakan entitas pribadi dalam berbisnis. Maka dari itu, apabila Anda tidak sempat dalam pengurusan legalitas maka Anda bisa meminta kepada penyedia layanan Virtual Office.

Hal ini seperti Virtual Office yang ada di Gapura Office atau Virtual Officeku, dalam hal pengurusan pendirian entitas badan milik Anda, baik itu PT maupun CV.

Baca juga: Daftar Aplikasi Android dan iOS Untuk Menunjang Aktifitas Bisnis

Itu dia tips dalam memilih harga sewa Virtual Office untuk mendukung bisnis Anda. Dengan adanya jasa Virtual Office, maka Anda dapat memulai bisnis dengan budget yang Anda miliki saat ini.

Nah, jika saat Anda berniat ingin memulai bisnis dengan menggunakan jasa Virtual Office, kami dari Gapura Office menyediakan layanan Virtual Office di area Jakarta, Tangerang, Bekasi, serta Depok, dengan harga yang terjangkau. Terutama bagi para pengusaha Startup atau rintisan.

Harga yang kami tawarkan saat ini cukuplah menarik. Selain harga yang terjangkau, fasilitas yang kami tawarkan tentu saja juga lengkap. Yang dapat membantu produktivitas bisnis Anda seperti di bawah ini :

  • Tidak ada security deposit.
  • Bisa membantu proses PKP (sesuai request).
  • Bisa rutin menyelenggarakan acara setiap bulannya.
  • Tersedia juga layanan legalitas usaha.
  • Bisa membantu dalam hal pendirian PT atau CV.
  • Dapat akses ke Meeting Room, Pantry, Lounge Area, hingga Co-working Space.
  • Penerimaan surat dan telepon.
  • Loker.
  • Dan masih banyak lagi.

Selain promo harga, fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentu saja juga sangat mendukung bisnis Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga fasilitas yang kami tawarkan di sini dimulai dari telepon kantor, fax, hingga pesan voice mail.

Jika disimak, dengan menggunakan layanan Virtual Office yang kami tawarkan, selain menyelamatkan Anda dari kemacetan, tentunya juga akan menghemat biaya dalam membangun suatu kantor.

Bayangkan jika para pemilik bisnis lebih memilih kantor fisik, berapa biaya investasi yang harus dikeluarkan? Tentunya sangat besar, mulai dari biaya sewa per tahun yang harus dibayar dimuka, biaya installasi kantor seperti air, listrik, telepon, hingga layanan internet.

Jadi, sangat rasional dan pastinya akan juah lebih hemat bila Anda memilih layanan Virtual Office dari di Gapura Office.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!

×

Hello!

Selamat datang di Gapura Office silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke sales@virtualofficeku.co.id untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>