Blog Post

Tips Memilih Virtual Office Terbaik Untuk Bisnis

Virtual Office

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Belakangan ini konsep kerja menggunakan Virtual Office atau kantor virtual mulai diminati oleh banyak perusahaan, terutama bagi perusahaan Startup yang baru merintis bisnisnya.

Virtual Office sendiri adalah sebuah kantor dimana para penyewa hanya memiliki alamat saja, namun tidak memiliki ruangan secara fisik pada kantor tersebut.

Jadi, perusahaan penyedia Virtual Office-lah yang akan memberikan fasilitas yang bisa Anda gunakan jika memang menginginkannya. Misalnya saja, nomor telepon khusus, ruang rapat yang dapat digunakan di waktu tertentu, dan beberapa keperluan lainnya.

Nah, bagi Anda yang saat ini ingin menggunakan Virtual Office, berikut ini adalah tips memilih Virtual Office terbaik untuk bisnis Anda.

Tips Memilih Virtual Office Terbaik Untuk Bisnis

1. Lokasi.

Hal utama yang harus Anda perhatikan adalah mencari lokasi. Hal ini sangat penting karena akan meningkatkan kredibilitas perusahaan.

Pilihlah Virtual Office yang berada di kawasan strategis. Dan jangan lupa pula untuk tidak memilih alamat kantor virtual yang wujud gedugnya sudah tua dan tidak bersih. Karena jika nanti klien kerja Anda datang, akan membuat citra perusahaan Anda tidak baik.

2. Fasilitas.

Jangan lupa untuk meilihat fasilitas yang ditawarkan oleh penyedia jasa Virtual Office. Pilihlah Virtual Office yang menyiapkan segala fasilitas yang lengkap seperti notifikasi pesan telepon, call center, akses internet, menerima surat dan memindai surat, hingga layanan resepsionis profesional.

3. Syarat dan Ketentuan Sewa Harus Jelas.

Sebelum memutuskan untuk menyewa Virtual Office, sudah seharusnya Anda mempelajari dengan seksama perihal syarat dan ketentuan dari pihak penyedia. Contohnya, proses korespondensi antara penyedia jasa dengan konsumen.

Pelajari juga paketan yang ditawarkan oleh penyedia Virtual Office. Jangan sampai dikemudian hari Anda akan dikenakan biaya tambahan.

4. Harga.

Jangan lupa untuk membandingkan harga sewa yang ditawarkan oleh penyedia jasa Virtual Office. Umumnya, penyedia layanan Virtual Office memiliki beberapa pilihan paket ruangan yang bisa dipilih, sesuai dengan kebutuhan penyewanya.

Demikianlah beberapa tips dalam memilih Virtual Office. Nah, salah satu Virtual Office yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional adalah Gapura Office atau Virtual Officeku, yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Gapura Office merupakan pilihan tepat bagi perusahaan Startup yang baru merintis bisnisnya. Pasalnya, kehadiran Gapura Office sudah sesuai dengan karakteristik para pekerja muda millenial, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.

Kami sebagai penyedia layanan Virtual Office, Coworking Space, dan Private Office, menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.

Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, Virtual Office kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Di Gapura Office, harga biaya sewanya juga terjangkau, terutama bila dibandingkan dengan berkantor di gedung-gedung tinggi yang cenderung mematok harga mahal dan terus meningkat setiap tahunnya.

Baca juga: Virtual Office Solusi Bagi Perusahaan Startup di Jakarta

Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

1. Lokasi.

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis.

Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.

3. Harga Terjangkau.

Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga yang sangat terjangkau.

4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

5. Pengalaman.

Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di Jakarta. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.

Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.

Jadi, bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis, dan tengah mencari Virtual Office, bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>