Blog Post

Tren Busana Kantor Pekerja Muda Millenial

Pekerja Muda Millenial

GAPURA – Hai sobat Gapura! Generasi millenial identik dengan pemberontakan yang pede. Nah, kaum yang mayoritas berusia muda ini, yang masuk dalam masa produktif kerja, tentu berbeda dinamikanya bila dibanding dengan generasi sebelumnya. Arus teknologi dan informasi yang begitu cepat, menjadi salah satu penyebabnya.

Anggapan di masa lalu soal kerja yang membosankan, berpakaian harus rapi, bersepatu dan berdasi, dan jam kerja yang ketat, adalah beberapa hal yang tidak ingin dilakukan oleh banyak generasi millenial saat ini. Dan demi menghilangkan itu semua, para pekerja muda millenial inipun bergaya kasual demi mencapai kenyamanan dan kebebasan berekspresi, sekalipun di ruang kerja.

Gaya kasual ke kantor ini, kini menjadi tren busana kerja di kalangan para pekerja muda millenial. Mengandalkan kaus oblong, hoodie, sweater, parka, kemeja santai, celana jins, dan sepatu sneakers, ternyata berpengaruh pada “aturan” busana kerja pada umumnya. Baju tersebut melambangkan pemberontakan atas sistem yang ada, namun memiliki sikap, komitmen, dan etos kerja yang sama tingkat dengan para pekerja formal.

Bahkan kini muncul anggapan baru, bahwa para pekerja berbusana kasual lebih terlihat pencapaian kinerjanya daripada para pekerja kantor yang tampil rapi dan formal.

Selain itu, busana dengan gaya kasual juga kini identik dengan pekerja di bidang industri teknologi dan kreatif. Bahkan para pekerja di industri startup pun kini biasa bergaya kasual.

Berpakaian kasual kini dianggap sebagai kemerdekaan pekerja dalam berpakaian. Hal ini juga berhubungan dengan mencapai kebebasan berekspresi di tempat kerja.

Gaya busana ini memberi kesan smart casual, namun masih tetap masuk di suasana formal dan semi-formal.

Meski demikian, yang paling penting dari apa yang kita kerjakan adalah hasilnya. Tak peduli pakaian apa yang Anda kenakan. Bahkan di Google, Anda berhak untuk tidak berpakaian, sekalipun saat Anda bekerja. Asal Anda tetap sadar akan norma yang berlaku.

Gapura Office

Nah, jika saat ini Anda sedang mencari ruangan kantor yang memiliki lingkungan sangat kondusif dan dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta dan Tangerang, Gapura Office merupakan tempat yang cocok dan tepat untuk perusahaan startup. Pasalnya, kehadiran Gapura Office sudah sesuai dengan karakteristik pekerja muda millenial, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.

Fasilitas yang ditawarkan Gapura Office juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office. Anda dapat Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses website official Gapura Office di virtualofficeku.co.id. Dan jangan lupa untuk kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!