Blog Post

Urus Izin Usaha Lebih Mudah di Biro Jasa Perizinan Legalitas Jakarta Barat

Biro Jasa Perizinan

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Kini keberadaan sebuah Biro Jasa Perizinan Usaha di Jakarta Barat semakin menjamur. Sehingga Anda yang berada di area Jakarta Barat, maka akan sangat mudah sekali mencari Biro Jasa Perizinan Usaha untuk mengurus atau membuat Izin Usaha bagi bisnis Anda.

Para pemilik Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat ini siap melayani berbagai pembuatan Izin Usaha yang Anda akan jalankan.

Hadirnya Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat ini memang khusus untuk membuatkan perizinan usaha. Dimana surat Izin Usaha tersebut nantinya akan diterbitkan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) serta instansi lain seperti halnya Kementerian dan Pemerintah Daerah (Pemda).

Mengurus Izin Usaha di Jakarta Barat

Ketika Anda memilih untuk menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat dalam mengurus surat Izin Usaha, maka prosesnya akan menjadi lebih mudah. Selain itu, dengan menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat ini, maka semua proses pengurusannya pun juga akan menjadi lebih cepat bila dibandingkan dengan Anda mengurusnya sendiri.

Dengan adanya Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat ini, maka bisa menjadi solusi yang tepat bagi para calon pengusaha seperti Anda dalam mengurus Izin Usaha seorang diri.

Perbandingan waktu ketika Anda mengurus surat Izin Usaha melalui Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat dengan mengurusnya secara mandiri sangatlah jauh berbeda.

Ketika Anda menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat, maka Anda hanya memerlukan waktu 10 hingga 20 hari. Sedangkan jika Anda mengurus Izin Usaha seorang diri, maka bisa memakan waktu hingga 10 bulan.

Banyak yang sudah pernah untuk membuat Izin Usahanya sendiri. Namun mereka merasa kapok dan lebih memilih untuk menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat. Karena memang sudah terbukti jika menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat, maka proses pengurusannya pun akan lebih cepat selesai.

Memang, dengan menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha ini, untuk mengurus Izin Usaha, maka urusan Anda akan menjadi lebih mudah dan cepat. Anda juga tidak perlu repot-repot pergi ke sana ke mari untuk mengurus perizinan tersebut.

Ketika mempercayakan pengurusan Izin Usaha kepada Biro Jasa Perizinan Jakarta Barat, maka Anda hanya tinggal duduk manis di rumah dan menunggu proses pengurusannya dikerjakan oleh pihak Biro hingga selesai. Tentu saja hal ini sangat membantu sekali, bukan?

Apalagi jika Anda merupakan seseorang yang memiliki segudang kesibukan dan tidak memiliki waktu untuk mengurus Izin Usaha tersebut. Tentu saja dengan menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat akan sangat membantu Anda.

Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat, maka Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya adalah :

1. Proses Lebih Mudah.

Dengan menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat, maka prosesnya akan menjadi lebih mudah. Anda cukup mendatangi pihak Biro Jasa tersebut dengan membawa berbagai dokumen yang dibutuhkan. Selanjutnya, biarkan pihak Biro yang akan mengurus proses berikutnya hingga selesai.

2. Proses Lebih Cepat.

Proses pengurusan yang dikerjakan oleh pihak Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat akan berlangsung dengan lebuh cepat, hal ini bisa dikarenakan pihak Biro sudah mengenal pihak-pihak yang membuat surat perizinan.

Selain itu, pengajuan yang dibuat secara berkelompok oleh pihak Biro juga akan lebih didahulukan prosesnya daripada orang-orang yang mengurus sendiri secara individu.

3. Lebih Terjamin.

Pihak Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat yang profesional, tentu akan memberikan jaminan kepada para konsumennya jika proses pengurusan surat Izin Usahanya akan dilakukan dengan baik dan benar.

Setelah Anda mengetahui berbagai kemudahan yang bisa Anda dapatkan ketika mengurus Izin Usaha dengan menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat, maka kini tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak mengurus surat Izin Usaha bagi bisnis yang akan Anda jalankan.

GAPURA, Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat

Untuk mengurus Izin Usaha, maka solusinya bisa diserahkan ke Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat yang sudah banyak dan bisa digunakan jasanya. Untuk itu, agar pengurusan Izin Usaha milik Anda ini tidak rumit, maka Anda bisa menyerahkan semua prosesnya pada Biro Jasa Perizinan Usaha Jakarta Barat, dan salah satunya adalah Gapura Office atau Virtual Officeku. Kami adalah ahlinya!

Kami memiliki sederet notaris profesional yang siap membantu Anda dalam mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah lagi dengan adanya dukungan para staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing.

Maka tak heran bila perusahaan Biro Jasa Perizinan Usaha kami telah dikenal sebagai perusahaan Jasa Perizinan Usaha yang paling handal di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh perusahaan ketika menggunakan Biro Jasa kami. Salah satunya adalah Anda tidak akan dipusingkan lagi dalam mengikuti semua prosedur yang ada. Anda hanya tinggal menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan untuk mengurus sertifikat badan usaha. Selain itu, harga yang kami tawarkan juga cukup beragam.

Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu ragu lagi! Karena kami sudah mengantongi Izin resmi dari pemerintah Indonesia dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha. Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami sebagai partner dalam membuat maupun mengurus perizinan usaha.

Adalah suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Segera legalitaskan perusahaan Anda hanya di Gapura Office. Dapatkan layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional bersama kami.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam mendapatkan Izin Usaha.

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>