Blog Post

Virtual Office Untuk Home Industri, Bisa?

Virtual Office usaha waralaba

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Hadirnya Virtual Office atau kantor virtual yang terus tumbuh dengan pesat di Indonesia bisa dikatakan untuk membantu perkembangan bisnis yang tengah ditekuni oleh banyak pelaku usaha milenial saat ini. Terutama untuk perusahaan-perusahaan yang ingin test pasar atau sedang mengembangkan cabang.

Di antara alasan utama mereka sewa layanan kantor Virtual Office adalah karena mereka tidak memerlukan biaya yang terlalu tinggi, sehingga dapat menguras banyak modal.

Manfaat lainnya yang dapat dirasakan dengan memiliki Virtual Office adalah kenyataan bahwa pemimpin perusahaan seolah memiliki kebebasan untuk bekerja dengan nyaman seperti di rumah mereka sendiri, atau tempat makan seperti kafe, bahkan sebuah kedai kopi.

Oleh sebab itu, keberadaan Virtual Office memang dapat mempermudah para pelaku usaha dalam menjalankan kelangsungan bisnis mereka. Dan dengan Virtual Office, mereka juga dapat menemukan banyak sekali jenis-jenis pekerjaan.

Bahkan, secara umum, Virtual Office juga dapat digunakan oleh para pengusaha Home Industri untuk barang dan/ atau jasa sekalipun. Apabila pelaku usaha bisa serius menjalankan pekerjaan mereka di Virtual Office yang telah mereka sewa, maka tidak menutup kemungkinan mereka akan memperoleh penghasilan yang tidak terbatas.

Hal tersebut dapat terjadi karena segala macam keperluan untuk kelangsungan perusahaan tidak lagi perlu mereka pikirkan. Sebab, hal tersebut merupakan satu di antara tanggungan yang dibebankan oleh pihak penyedia Virtual Office.

Dengan demikian, perusahaan penyewa Virtual Office dapat melangsungkan kegiatan perusahaan sebanyak-banyaknya dengan hasil yang nantinya akan mereka dapatkan.

Gapura Office, Perusahaan Sewa Virtual Office Jakarta Tangerang Bekasi

Salah satunya perusahaan penyedia sewa Virtual Office di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, adalah Gapura Office atau Virtual Officeku. Kami sebagai penyedia layanan Virtual Office menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.

Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, Virtual Office kami juga merupakan tempat hibrida pertemuan dan titik temu multi-disiplin. Jadi, banyak yang bisa dicampuradukkan di sini.

Selain itu, kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Lantas, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

1. Lokasi

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis.

Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.

3. Harga Terjangkau

Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

5. Pengalaman

Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di ibu kota Jakarta. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.

Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami, Gapura Office atau Virtual Officeku sebagai perusahaan penyedia Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Nah, jika Anda tertarik ingin bekerja di Virtual Office kami, maka Anda bisa langsung menghubungi tim kami. Selain itu, untuk mendapatkan informasi lengkap dan konsultasi GRATIS pendirian perusahaan, maka Anda juga dapat menghubungi kami di sini.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat