Blog Post

Virtual Office Untuk Home Industri

Menggunakan Virtual Office

GAPURA – Hai sobat Gapura! Hadirnya Virtual Office atau kantor virtual di Indonesia bisa dikatakan membantu perkembangan bisnis yang tengah ditekuni oleh pelaku usaha, terutama untuk perusahaan-perusahaan yang ingin test pasar atau sedang mengembangkan cabang.

Di antara alasan utama mereka menyewa kantor virtual adalah karena tidak memerlukan biaya terlalu tinggi, yang dapat menguras banyak uang.

Manfaat lain yang dapat dirasakan dengan memiliki kantor virtual adalah kenyataan bahwa pemimpin perusahaan seolah memiliki kebebasan untuk bekerja dengan nyaman seperti di rumah mereka, atau tempat makan seperti kafe, bahkan sebuah kedai kopi.

Oleh sebab itu, keberadaan kantor virtual ini memang dapat mempermudah para pelaku usaha dalam menjalankan kelangsungan bisnisnya.

Dengan Virtual Office, mereka juga dapat menemukan banyak sekali jenis pekerjaan. Bahkan, secara umum, Virtual Office juga dapat digunakan oleh pengusaha Home Industri untuk barang dan/ atau jasa sekalipun.

Apabila pelaku usaha dapat serius menjalankan pekerjaan di kantor virtual yang telah mereka sewa, maka tidak menutup kemungkinan mereka akan memperoleh penghasilan yang tidak terbatas.

Hal tersebut dapat terjadi karena segala macam keperluan untuk kelangsungan perusahaan tidak lagi perlu mereka pikirkan. Sebab, hal tersebut merupakan satu di antara tanggungan yang dibebankan oleh pihak penyedia Virtual Office.

Dengan demikian, perusahaan penyewa kantor virtual dapat melangsungkan kegiatan perusahaan sebanyak-banyaknya dengan hasil yang nantinya akan mereka dapatkan.

Gapura Office

Gapura Office, Jasa Sewa Virtual Office Murah di Jakarta dan Tangerang

Gapura Office adalah salah satu penyedia layanan Virtual Office yang berlokasi di beberapa lokasi strategis di Jakarta dan Tangerang.

Fasilitas yang ditawarkan Gapura Office pun sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya high speed internet, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Soal harga, Gapura Office memberikan pilihan harga sewa Virtual Office mulai dari harga Rp 2 jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Virtual Office Anda sekarang juga hanya di Gapura Office. Anda dapat Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses website official Gapura Office di virtualofficeku.co.id. Dan jangan lupa, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!