Blog Post

10 Kelebihan Bekerja di Virtual Office Dibanding Kantor Konvensional

Kantor Konvensional New Normal

GAPURA – Hai sobat Gapura! Tahukah Anda bahwa untuk startup yang baru tumbuh di Jakarta, keberadaan Virtual Office sangatlah diperlukan. Hal ini karena tingginya harga sewa kantor konvensional yang semakin mahal dan kondisi jalanan yang semakin macet dari hari ke hari.

Tentunya hal tersebut dikarenakan layanan Virtual Office bersifat maya alias online. Virtual Office pun sejatinya memiliki wujud kantor dan bersifat legal terhadap hukum.

10 Kelebihan Bekerja di Virtual Office Dibanding Kantor Konvensional

Ada beberapa kelebihan yang didapat jika perusahaan startup menggunakan jasa Virtual Office dibandingkan dengan sistem kantor konvensional.

1. Virtual Office sangat cocok digunakan bagi perusahaan yang karyawannya sering berada dilapangan.

2. Dengan adanya Virtual Office, karyawan pun tidak perlu lagi keluar rumah untuk pergi ke kantor. Berkat hal ini, Anda turut menyumbang dalam hal mengurangi kemacetan dan polusi udara.

3. Virtual Office membuat jam kerja karyawan menjadi lebih fleksibel. Hal ini dikarenakan waktu bekerja tidak terlalu menuntun Anda. Jadi, bisa dilakukan di manapun dan kapanpun, entah itu malam ataupun siang hari. Bahkan, bisa mencapai 24 jam dalam sehari.

4. Mengurangi kepadatan bangunan, Kita semua tahu, jumlah bangunan di kota-kota besar seperti Jakarta sudah sangat banyak. Nah, dengan menggunakan layanan jasa Virtual Office, Anda turut mengurangi kepadatan bangunan.

5. Hemat biaya, karena untuk membangun sebuah gedung kantor membutuhkan biaya yang banyak. Dengan menggunakan Virtual Office, perusahaan pun dapat menghemat biaya operasional.

6. Dengan menggunakan Virtual Office, Anda tidak lagi membutuhkan barang fisik dalam mengisi kantor, seperti meja, kursi, dan barang furnitur lainnya. Sebab, dalam memulai bisnis, Anda hanya diwajibkan memiliki komputer, smartphone, serta jaringan internet yang bisa menghubungkan Anda dengan network pebisnis lainnya.

7. Tetap mendapatkan beberapa fasilitas kantor pada umumnya. Seperti alamat kantor yang prestigius, nomor telepon, email, pengurusan dokumen atau surat, dan lain sebagainya.

8. Untuk sisi lain ketika Anda memanfaatkan Virtual Office dalam bisnis adalah, Anda mendapatkan banyak pilihan pekerjaan. Karena waktu yang dimiliki oleh pemilik perusahaan lebih banyak dari umumnya.

9. Pengguna layanan Virtual Office akan mendapatkan domisili perusahaan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari mengurus izin hingga syarat mendirikan perusahaan. Alamat perusahaan pun bisa digunakan untuk informasi alamat kantor kepada customer atau klien.

10. Yang terakhir, pada layanan Virtual Office dapat meningkatkan citra dan branding perusahaan jika memiliki lokasi perusahaan yang strategis.

Nah, salah satu penyedia layanan Virtual Office di Jakarta dan Tangerang adalah Gapura Office.

Gapura Office sender menawarkan paket Virtual Office dengan harga yang murah dan terjangkau. Dengan mulai harga sewa dari Rp 2 Jutaan per tahun, Anda sudah dapat memiliki domisili untuk startup atau perusahaan Anda dengan alamat strategis di Jakarta dan Tangerang.

Untuk info lebih lanjut mengenai virtual office di Jakarta dan Tangerang, Anda bisa langsung kunjungi website kami di virtualofficeku.co.id.

Selain itu, Anda juga dapat Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

Gapura Office

Jadi, tunggu apa lagi? Segera Hubungi Kami untuk mendapatkan layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan dengan cepat dan profesional. Dan jangan lupa, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!