Blog Post
Virtual Office Murah di Johar Baru Jakarta Pusat
GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office merupakan layanan yang biasa dipilih oleh para entrepreneur untuk memiliki kantor yang beralamat di lokasi strategis, namun dengan biaya sewa yang cukup murah.
Umumnya, pengguna jasa Virtual Office ini tidak membutuhkan fisik bangunan kantor, karena mereka bisa bekerja dari mana saja. Selain itu, penyedia layanan Virtual Office biasanya juga memiliki beberapa pilihan paket ruangan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan penyewa.
Harga sewa lahan yang semakin mahal di kota-kota besar seperti Jakarta, juga berkontribusi atas tumbuhnya Virtual Office, dengan maksud mengurangi penggunaan lingkungan kantor secara fisik, sehingga dapat meningkat efisiensi biaya.
Jadi, Virtual Office merupakan kantor yang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis yang memilih bekerja dari rumah atau ruko, dan melakukan transaksi usahanya melalui internet atau telepon. Namun memerlukan alamat yang kredibel dan tempat yang representatif untuk menemui klien-kliennya.
Nah, biasanya Virtual Office ternama sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional. Konsep dari Virtual Office ini memberikan solusi berupa penyedia alamat perusahaan pada lokasi tertentu, yang utamanya terletak di pusat bisnis suatu kota dengan segala fasilitas yang dibutuhkan sebagaimana kantor konvensional.
Selain itu, penyedia Virtual Office juga memberikan layanan komunikasi (24 jam). Dan terdapat pula ruang pertemuan yang memadai tanpa harus memikirkan besarnya biaya tambahan yang akan dikenakan karena overtime dan mahalnya biaya pemeliharaan kantor tersebut selama masa sewa atau selama masa kepemilikan.
Virtual Office Murah di Johar Baru Jakarta Pusat
Gapura Office atau Virtual Officeku adalah penyedia Virtual Office Murah di Johar Baru Jakarta Pusat. Kami menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain-lain.
Selain disediakannya alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.
Selain itu, di Gapura Virtual Office Murah di Johar Baru Jakarta Pusat disediakan pula jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.
Adanya Virtual Office Murah di Johar Baru Jakarta Pusat ini tentunya akan sangat membantu bisnis yang dijalankan oleh berbagai masyarakat. Selain murah, penggunaannya pun sangat bermanfaat.
Lalu, mengapa Gapura Virtual Office Murah di Johar Baru Jakarta Pusat layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?
Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Virtual Office Murah di Johar Baru Jakarta Pusat menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta Pusat.
1. Lokasi Strategis.
Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, karena kami memiliki lokasi yang strategis. Gapura Virtual Office Murah di Johar Baru Jakarta Pusat sangat strategis dan dekat dengan jalan raya. Akses menuju ke lokasi kami juga sangat mudah, karena dekat dengan halte Busway dan juga pusat perbelanjaan kuliner.
Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.
2. Fasilitas Lengkap.
Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.
Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.
3. Harga Terjangkau.
Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 2 jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?
4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.
Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.
5. Pengalaman.
Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Jakarta. Hal itu karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di Ibukota. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.
Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta Pusat. Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.
Nah, jika Anda tertarik ingin bekerja di Gapura Virtual Office Murah di Johar Baru Jakarta Pusat, maka Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi lengkap dan konsultasi GRATIS. So, start your business right bersama Gapura Office!