Blog Post

Virtual Office, Memberikan Solusi Berupa Alamat Untuk Kemudahan Berbisnis

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office merupakan layanan yang biasanya dipilih oleh entrepreneur untuk memiliki kantor yang beralamat di lokasi strategis, namun dengan biaya sewa yang cukup rendah. Sehingga dapat meningkatkan efisiensi biaya. Pengguna jasa Virtual Office ini biasanya tidak membutuhkan fisik bangunan kantor, karena mereka bisa bekerja dari mana saja.

Tak heran, bila Virtual Office menjadi kantor yang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis startup. Dimana mereka kerap melakukan transaksi usahanya melalui internet atau telepon, namun memerlukan alamat yang kredibel dan tempat yang representatif untuk menemui klien-kliennya.

Beberapa Virtual Office ternama pun biasanya ada yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional. Konsep dari Virtual Office ini memberikan solusi berupa penyedia alamat perusahaan pada lokasi tertentu, lengkap dengan segala fasilitas yang dibutuhkan sebagaimana kantor konvensional.

Selain itu, terdapat pula ruang pertemuan yang memadai tanpa harus memikirkan besarnya biaya tambahan yang akan dikenakan karena overtime dan mahalnya biaya pemeliharaan kantor tersebut, selama masa sewa atau selama masa kepemilikan.

Sewa Virtual Office Murah di Jakarta dan Sekitarnya

Adanya Virtual Office ini tentunya sangat membantu bisnis yang dijalankan oleh berbagai masyarakat. Sebab, selain murah, penggunaannya pun juga sangat bermanfaat.

Gapura Office atau Virtual Officeku adalah salah satu perusahaan ternama penyedia Virtual Office yang berlokasi di beberapa lokasi strategis di Jakarta dan sekitarnya.

Dengan banyaknya kantor kami, maka Anda dapat menentukan pilihan untuk menempatkan Virtual Office Anda sesuai dengan daerah yang Anda inginkan.

Pilihan Virtual Office Yang Kami Berikan

Untuk menjawab kebutuhan pelaku usaha dan pebisnis dengan modal terbatas, namun membutuhkan kantor untuk menjalankan proses operasional bisnis, maka kami Gapura Office atau Virtual Officeku menyediakan berbagai layanan penyediaan Virtual Office di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Adapun fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya high speed internet, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Soal harga, kami memberikan pilihan harga sewa Virtual Office mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, Anda pun dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.

Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis atau startup dan sedang mencari Virtual Office, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat. Silahkan Hubungi Kami sekarang juga, dan dapatkan penawaran menarik lainnya dari kami.

Alasan Mengapa Perlu Menggunakan Virtual Office

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, Virtual Office memiliki bentuk yang berbeda dari kantor pada umumnya, yakni tidak ada bangunan fisik layaknya sebuah kantor yang sering ditemukan. Namun, meskipun ia hadir berupa virtual, Virtual Office ini tetap mampu digunakan sebagaimana fungsi sebuah kantor.

Jika melihat perkembangan di zaman saat ini, maka ada beberapa alasan bagi Anda untuk menggunakan Virtual Office.

1. Dapat Diakses Kapan Saja

Alasan pertama pentingnya menggunakan Virtual Office adalah, kantor virtual ini bisa diakses kapan saja Anda inginkan. Jadi, jika Anda membutuhkan sebuah kantor yang dapat diakses kapan saja, maka Virtual Office adalah jawabannya.

Hal ini dikarenakan proses akses kantor dapat dilakukan dengan koneksi jaringan internet. Dimana saat ini telah banyak tersedia beberapa jenis Virtual Office yang dapat Anda sewa, seperti di Gapura Office atau Virtual Officeku.

2. Memungkinkan Bagi Karyawan Terhindar Dari Kemacetan

Alasan kedua, menggunakan Virtual Office juga sekaligus memungkinkan Anda terhindar dari kemacetan di jalan. Kok bisa? Berbeda dengan kantor konvensional yang mengharuskan Anda untuk datang ke kantor dengan melewati lalu lintas jalanan, maka pada Virtual Office ini bisa Anda akses dari rumah maupun tempat lainnya. Sehingga Anda tidak perlu berlelah-lelah di jalanan dan dapat terhindar dari kemacetan.

3. Pemakaian Waktu Lebih Efisiensi

Alasan selanjutnya adalah penggunaan Virtual Office juga dapat mengefisienkan pemakaian waktu Anda. Oleh karena penggunaan kantor virtual ini tidak mengharuskan seseorang datang ke kantor, maka sudah pasti hal itu dapat mengefisienkan waktu.

Ketika ingin mengakses kantor, maka seorang karyawan hanya membuka perangkat komputer atau laptopnya, dan menggunakan koneksi internet untuk mulai bekerja di Virtual Office tersebut.

4. Dapat Bekerja Meski Tidak Berada Dalam Satu Tempat

Terakhir, alasan keempat pentingnya menggunakan Virtual Office adalah, Anda dapat bekerja meskipun tidak berada dalam satu tempat yang sama. Meskipun dapat diakses secara online, namun penggunaan Virtual Office ini tidak akan menggangu produktivitas Anda dalam bekerja. Bahkan, hal tersebut akan memberikan kemudahan meskipun Anda sedang berada di luar kota dan tetap ingin bekerja sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Nah, setelah memperhatikan beberapa alasan di atas, kini Anda bisa mempertimbangkan apakah ingin menggunakan Virtual Office atau tidak?

Apabila dikaitkan dengan perkembangan jaman saat ini, maka Virtual Office dapat mendukung mobilitas perusahaan Anda di tengah persaingan yang begitu ketat.