Blog Post

Virtual Office, Solusi Bagi Pemilik Perusahaan Di Era New Normal

Virtual Office Penyewaan Kantor Memilih Virtual Office di Jakarta

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Memang tidak mudah untuk melalui masa-masa New Normal yang saat ini tengah diberlakukan oleh pemerintah. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun harus berpikir ekstra keras, bagaimana caranya mempertahankan ekonomi negara ini agar tidak runtuh, namun juga tetap menjaga agar tidak terjadi lagi pandemi yang berkepanjangan.

Dengan berlakunya New Normal pun diharapkan agar tidak terjadi keterpurukan dalam segi ekonomi di Tanah Air. Dan perusahaan-perusahaan yang ingin tetap mempertahankan usaha mereka agar tidak bangkrut pun harus mematuhi berbagai peraturan dari masa transisi ini. Dimana tentunya kita harus tetap menjaga kebersihan, tetap menjaga jarak walaupun situasi di kantor, atau dimana pun Anda berada, tengah terjadi kerumunan yang cukup ramai.

Tentu bukan hal yang mudah pula untuk menjaga situasi di era New Normal ini agar tetap kondusif. Maka dari itu, para perusahaan yang tidak ingin melanggar batasan dari era baru ini pun harus mempertimbangkan penggunaan layanan jasa Virtual Office. Misalnya, Virtual Office Jakarta dari Virtual Officeku yang memberi kesempatan kepada pelanggannya untuk memiliki alamat bisnis di Jakarta yang mengesankan.

Mengapa Harus Mempertimbangkan Penggunaan Jasa Sewa Virtual Office?

Tentunya Anda sebagai pemilik perusahaan ingin mencoba mempertahankan dan terhindar dari kebangkrutan. Salah satu cara terbaik pastinya adalah dengan memangkas pengeluaran. Pengeluaran pun bermacam-macam jenisnya; mulai dari gaji karyawan, biaya listrik dan air, biaya telepon dan internet, biaya sewa gedung, dan lain sebagainya.

Pastinya Anda harus memutar otak bagaimana bisa memangkas pengeluaran, namun juga tetap bisa menjalankan perusahaan dengan baik. Solusi terbaiknya tentunya dengan menggunakan jasa sewa Virtual Office.

Penggunaan kantor virtual ini juga sudah mulai ‘naik daun’ sebelum era New Normal. Namun, memang pada saat itu masih tidak begitu marak penggunaannya, dikarenakan para perusahaan masih lebih konsisten menggunakan jasa sewa gedung agar lebih mudah untuk dijangkau.

Namun sebenarnya, dengan fitur Virtual Office, Anda juga dapat lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak yang berkepentingan. Patut untuk dicermati dengan baik, bahwa dengan pemakaian kantor virtual pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.

Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu biaya air, listrik, telepon dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa terpangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor secara virtual.

Lalu, apakah ada keuntungan lainnya dengan menggunakan jasa sewa Virtual Office ini?

Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif. Mengapa bisa dikatakan seperti itu? Karena hal tersebut sudah terbukti dari sistem Work From Home (WFH) yang telah diterapkan beberapa waktu lalu oleh banyak kantor untuk tetap menjaga perusahaan tetap berjalan semasa pandemi Covid-19.

Dengan bekerja dari rumah, para karyawan memang terbukti lebih produktif, dan juga mereka tetap bisa bertemu bersama orang yang disayangi atau dengan keluarga tanpa harus meninggalkan pekerjaan sehari-hari.

Lalu, jika Anda ingin melakukan meeting? Converence call pun menjadi solusi yang terbaik. Terbukti dengan cara ini pun lebih mudah untuk berbincang tanpa harus mengurangi sisi profesionalisme dalam bekerja.

Namun juga terkadang Anda ingin tetap menjaga kerja sama antar divisi karyawan tetap berjalan baik, dan meet-up pun memang sangat diperlukan.

Biasanya, jasa penyewaan Virtual Office pun juga memberikan fitur room meeting secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum.

Dan kapasitasnya pun juga biasanya terbilang cukup memadai, dengan perkiraan mencapai 20 hingga 30 individu. Pastinya juga tidak akan melanggar batasan peraturan New Normal.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga biasanya sudah teratasi, karena penyewaan kantor virtual juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.

Itulah penjelasan mengenai mengapa para pengusaha perlu memilih Virtual Office sebagai solusi ruang kerja di era New Normal saat ini.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk sewa Virtual Office Jakarta, maka Anda dapat mempercayakannya pada Virtual Officeku.

Virtual Officeku menyediakan layanan sewa Virtual Office Jakarta yang terdapat di beberapa lokasi di Jakarta dan Tangerang, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda peroleh melalui website official Virtual Officeku di https://www.virtualofficeku.co.id/.