Blog Post
Virtual Office, Solusi Cerdas Bagi Para Entrepreneur Pemula
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office dapat dikatakan sebagai alamat bisnis. Dimana sebuah perusahaan dapat menggunakan layanan Virtual Office ini untuk keperluan legalitas atau surat-menyurat dan panggilan masuk.
Layanan penanganan surat dan panggilan masuk ini merupakan layanan utama yang dibutuhkan dari Virtual Office, selain layanan alamat kantor tentunya.
Nah, dengan adanya penanganan surat-menyurat ini, maka Anda juga tidak perlu repot-repot mengurus keluar masuk surat. Dan dengan Virtual Office pula maka surat yang masuk pasti akan Anda terima. Sama halnya dengan penanganan panggilan, virtual asistant juga akan mengurus semua panggilan masuk. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi dalam menerima semua panggilan dan tidak akan ada panggilan yang tidak terjawab.
Selain itu, Virtual Office juga menyediakan berbagai layanan untuk menunjang bisnis Anda. Jadi, bagi para entrepreneur yang ingin melegalkan usahanya untuk keperluan tender dan lain sebagainya, bisa memulainya dengan kantor virtual ini.
Entrepreneur tersebut dapat menggunakan alamat kantor Virtual Office ini untuk membuat dokumen pembentukan PT ataupun CV. Sehingga bisa dikatakan, Virtual Office merupakan pilihan awal yang tepat untuk mengembangkan bisnis Anda.
Tak hanya itu saja, biaya sewa kantor yang masih tinggi pun juga membuat banyak dari para pebisnis yang mulai memikirkan opsi lain untuk kantor mereka.
Nah, Virtual Office yang dengan biaya yang jauh lebih murah ini bila dibandingkan dengan menyewa kantor konvensional tentunya sangat cocok bagi perusahaan yang baru berkembang dan dengan budget yang terbatas. Sebab, perusahaan tersebut bisa fokus dengan target penjualan mereka. Dengan demikian, banyak keuntungan yang bisa didapatkan apabila menggunakan layanan Virtual Office ini.
Jadi, jangan ragu lagi akan pelayanan yang ada pada kantor Virtual Office ini. Sebab, Anda bisa mendapat banyak kemudahan.
Nah, untuk itu, gunakanlah layanan Virtual Office ini dari Gapura Office atau Virtual Officeku, dan dapatkan potongan harga dengan layanan yang super baik.
Apalagi fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya akan sangat mendukung perusahaan Anda untuk berkembang. Tak hanya high speed internet, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.
Fasilitas ekslusif lainnya yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapatkan.
Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Virtual Office kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Selain itu, akses untuk menuju ke Gapura Office juga sangat mudah, sehingga Anda bebas menentukan jam kerja sendiri. Hampir sebagian besar penyewa merasa puas bila bekerja di area Virtual Office kami. Hal itu karena kami merupakan perusahaan penyedia Virtual Office yang pada dasarnya memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem bisnis di Indonesia.
Nah, bicara soal harga, kami memberikan pilihan harga sewa Virtual Office yang murah, hanya dengan harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?
Apabila Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari Virtual Office yang nyaman namun dengan harga terjangkau, maka Anda bisa langsung mengakses website official kami di di sini.
Untuk informasi yang lebih lengkap, Anda juga bisa langsung Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lengkap serta konsultasi GRATIS. Dan dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional hanya di Gapura Office.
Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakanlah dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda.