Blog Post

Virtual Office Adalah Solusi Usaha di Jakarta

Digital Marketing Perusahaan Startup Usaha di Jakarta

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Di Jakarta, Virtual Office atau kantor virtual telah disahkan sejak 2016 lalu. Kini, Virtual Office telah menjelma menjadi salah satu bagian paling penting dalam meningkatnya jumlah pengusaha di Indonesia. Dan tentu saja, peningkatan ini juga berpengaruh pada meningkatnya perekonomian di Indonesia.

Murahnya biaya operasional yang harus dikeluarkan perusahaan adalah salah satu alasan semakin banyaknya para pengusaha yang lebih memilih untuk menggunakan layanan jasa Virtual Office di Jakarta. Namun yang terpenting selain itu adalah meningkatnya citra perusahaan yang menggunakan jasa Virtual Office.

Karena memang tak bisa dipungkiri, memiliki lokasi yang strategis adalah impian bagi semua pengusaha demi menunjang bisnis mereka. Dan tentu saja, ruang meeting yang eksklusif juga akan semakin meningkatkan citra perusahaan itu sendiri di mata klien mereka.

Jika suatu perusahaan telah memiliki citra yang baik di mata klien, maka hal ini akan mempermudah terjadinya proses bisnis. Semakin banyak proses bisnis yang terjadi, maka akan semakin banyak pula perusahaan yang percaya terhadap citra yang diberikan oleh pemberi layanan Virtual Office.

Virtual Office Adalah Solusi Usaha di Jakarta

Banyak mitos yang beranggapan bahwa mahalnya harga properti kantor adalah sebagai imbas dari penggunaan bangunan yang dijadikan Virtual Office. Namun sebenarnya, Virtual Office adalah solusi Anda berusaha dikala budget terbatas dan tidak mampunya membayar harga harga sewa kantor konvensional yang mahal di Jakarta.

Naiknya harga ruang perkantoran di Jakarta lebih tepatnya disebabkan oleh supply bangunan yang sedikit, sementara demand yang terus melambung setiap tahun. Akibatnya, harga kantor menjadi sangat mahal. Hal inilah yang membuat pengusaha yang baru merintis bisnis tentu akan gigit jari dan berpikir ulang untuk menyewa sebuah ruang kantor konvensional.

Dengan adanya Virtual Office, Anda tentunya bisa lebih menghemat biaya pengeluaran seperti biaya bulanan sewa kantor, kebersihan, biaya listrik, biaya air, dan hal-hal lainnya.

Nah, bila saat ini Anda sedang merintis bisnis dan tengah mencari Virtual Office dengan lingkungan kondusif dan dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.

Fasilitas yang ditawarkan di Gapura Office juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya internet super cepat, namun juga masih banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member GAPURA.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Virtual Office impian Anda sekarang juga, dan Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.