7 Tanda Si Bos Terkesan Dengan Kinerja Anda

Kinerja Anda

7 Tanda Si Bos Terkesan Dengan Kinerja Anda

GAPURA – Hai sobat Gapura! Saat bekerja, pastinya setiap pegawai ingin dibanggakan oleh atasan terhadap hasil kinerjanya. Bos bisa terkesan jika karyawan tersebut bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan menghasilkan sesuatu yang berharga bagi perusahaan.

Hanya saja, kesan seorang atasan biasanya disembunyikan dengan halus agar tidak terlihat bahwa terkesan dengan kinerja tersebut. Untuk itu, ada tanda-tanda yang perlu Anda sadari sebagai karyawan dengan sikap atasan.

Namun, penting juga memastikan bahwa atasan Anda benar-benar mendukung Anda. Karena bergaul dengan bos merupakan bagian penting untuk berhasil di tempat kerja. Sebab, dialah yang bisa mengontrol apakah Anda dipromosikan, diturunkan pangkat, atau dipecat.

Dilansir dari Business Insider, Kamis (4/6/2020), berikut sejumlah tanda-tanda bahwa bos cukup terkesan dengan kinerja Anda, meskipun dia tidak menunjukkannya.

1. Menguji Dengan Pekerjaan Yang Sulit

Jika tiba-tiba Anda merasa kewalahan dengan pekerjaan Anda, itu mungkin bukan sesuatu hal yang mengerikan. Bos Anda ingin memberikan pekerjaan yang tidak terduga, dan harus bisa dikerjakan tiba-tiba.

Bukan dia menghukum Anda, tetapi karena ingin menguji kemampuan Anda pada tugas yang sulit.

2. Bos Terlihat Menghormati

Berhentilah mencemaskan apakah bos Anda menyukai Anda atau tidak. Karena yang paling penting adalah, dia menghormati Anda.

Anda juga harus bisa memberikan kontribusi, menjadi mitra pemikiran, dan membantu tim dan organisasi agar perusahaan lebih berkembang.

3. Meminta Masukan

Biasanya, bos lebih banyak berunding dengan karyawan yang dia sukai dan percayai. Jadi, jika bos sering meminta masukan Anda dalam pertemuan, ini adalah pertanda baik.

4. Memberi Tugas Penting

Salah satu tanda bahwa bos mempercayai Anda adalah ketika Anda secara spesifik meminta berurusan dengan rekan kerja yang penting. Meski terkesan memberikan beban, tetapi itu sebenarnya sebuah kepercayaan. Jadi, jangan salah sangka dulu.

5. Jangan Khawatir

Jika bos menanyakan, apakah Anda berencana untuk pergi atau tidak dan bagaimana perusahaan dapat bertahan, jangan khawatir. Bos tidak mengintrograsi Anda. Karena dia secara proaktif akan menemukan langkah apa yang harus dia ambil untuk mempertahankan Anda.

6. Meminta Untuk Mengajarkan Orang Lain

Jika bos terus-menerus meminta Anda untuk menunjukkan atau menjelaskan hal-hal bekerja pada kolega, bukan berarti dia menggadaikan tugas tambahan. Tetapi, bos mungkin sangat terkesan dengan keterampilan Anda, sehingga dia ingin menyebarkannya ke orang lain.

Dengan ini, Anda bisa menggunakannya sebagai peluang untuk mengasah kemampuan kepemimpinan Anda sendiri dan menunjukkan keahlian di kantor.

7. Memberi Proyek Sampingan

Salah satu cara untuk mengetahui apakah bos terkesan adalah apakah dia menugaskan Anda untuk proyek sampingan atau pekerjaan tambahan. Mungkin, dengan hal ini bos melihat kompetensi dan kecerdasan Anda secara langsung, karena dia tidak dapat mempromosikan tanpa dukungan dari orang lain.

Dengan menempatkan pada proyek yang melibatkan tim lain, dia membantu membangun dukungan Anda sendiri untuk promosi di masa depan.

Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis startup dan sedang mencari jasa layanan Virtual Office, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kenapa? Karena fasilitas yang ditawarkan Gapura Office sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang.

Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office. Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Gapura Office sendiri memberikan pilihan harga sewa Virtual Office murah, mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Tunggu apa lagi? Segera dapatkan kantor Virtual Office Anda sekarang juga di Gapura Office. Anda dapat Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses website official Gapura Office di virtualofficeku.co.id. Dan jangan lupa, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!