Tren Coworking Space Bagi Pekerja Freelance dan Startup

perusahaan Karyawan Coworking Space

Tren Coworking Space Bagi Pekerja Freelance dan Startup

GAPURA – Hai sobat Gapura! Di zaman digital sekarang ini, menjalankan bisnis memang bisa di mana saja dan kapan saja, termasuk dalam penggunaan Coworking Space.

Bahkan, saat ini penggunaan Coworking Space sebagai ruang kerja semakin menjamur di kota-kota besar. Di tahun 2019 saja, tercatat peningkatan mencapai 400 persen. Dan dipastikan akan terus semakin meningkat hingga tahun-tahun ke depan.

Tentu saja kehadirannya menjadi peluang tersendiri bagi para pekerja, khususnya bagi para pekerja lepas (freelancer) dan pelaku startup yang ingin mengembangkan diri tanpa harus bermodal besar untuk membeli atau menyewa gedung untuk kantor.

Di samping itu, kehadiran Coworking Space juga memberikan alasan menarik tersendiri yang membuat Anda harus mencoba untuk bekerja di sana. Sebab, layaknya kantor, Coworking Space juga menghadirkan fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan oleh para pekerja.

Coworking Space juga menyediakan ruang pertemuan yang sudah dilengkapi dengan peralatan penunjangnya, serta event space untuk menopang berbagai jenis acara seperti diskusi dan workshop.

Tak lupa pula, terdapat ruang istirahat untuk Anda yang sudah lelah dan penat dengan pekerjaan. Jadi, jika ingin menyegarkan pikiran dengan secangkir teh atau kopi, Anda dapat menikmatinya di pantry.

Lebih dari itu, bekerja di Coworking Space juga memberikan satu keuntungan lainnya, yaitu membuat Anda menjadi lebih produktif dibandingkan bekerja di ruang kantor biasa. Proses kreatif yang dilakukan pastinya dapat mengalir lebih cepat ketika suasana di sekitar tempat Anda bekerja lebih nyaman.

Interior yang bagus, fasilitas penunjang yang mumpuni, hingga kemudahan dalam memperluas koneksi pun bisa membuat Anda menghasilkan produktivitas kerja yang tinggi.

Dan jangan lupa, Anda juga harus memiliki legalitas ketika ingin menjalankan suatu bisnis. Apabila ingin mengurus sebuah legalitas, tentu harus memiliki domisili untuk perusahaan Anda.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis atau startup, dan tengah mencari Coworking Space, bisa langsung mengunjungi website kami di virtualofficeku.co.id.

Perlu Anda ketahui, fasilitas yang ditawarkan Gapura Office sangatlah beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet saja, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member GAPURA.

Selain fasilitas lengkap yang ditawarkan, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Gapura Office memberikan pilihan harga sewa Virtual Office murah, hanya dengan harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Segera Hubungi Kami untuk mendapatkan info lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda!