
GAPURA: Virtual Office Dengan Fasilitas Kantor Profesional
GAPURA – Hai sobat Gapura! Virtual Office atau kantor virtual adalah layanan yang banyak dipilih oleh entrepreneur untuk memiliki kantor yang beralamat di lokasi strategis, namun dengan biaya sewa yang terjangkau.
Harga sewa perkantoran yang semakin mahal di kota-kota besar seperti Jakarta turut berkontribusi atas tumbuhnya kantor virtual ini, dengan maksud mengurangi penggunaan lingkungan kantor secara fisik, sehingga dapat meningkat efisiensi biaya.
Umumnya, penyedia layanan Virtual Office memiliki beberapa pilihan paket ruangan yang bisa dipilih, sesuai dengan kebutuhan penyewanya. Bahkan, pada beberapa Virtual Office ternama sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional.
Dengan adanya Virtual Office, perusahaan juga akan mendapatkan solusi berupa alamat kantor/ perusahaan pada lokasi tertentu yang cukup bergengsi, yang utamanya terletak di pusat bisnis suatu kota dengan segala fasilitas yang dibutuhkan, sebagaimana kantor pada umumnya.
Selain itu, terdapat pula ruang pertemuan yang memadai tanpa harus memikirkan besarnya biaya tambahan yang akan dikenakan karena overtime dan mahalnya biaya pemeliharaan kantor tersebut selama masa sewa atau selama masa kepemilikan.
Inilah alasan mengapa Virtual Office adalah pilihan tepat bagi perusahaan-perusahaan startup.
Sederhananya, Virtual Office merupakan kantor yang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis yang memilih bekerja fleksibel dan melakukan transaksi usahanya melalui internet atau telepon, namun memerlukan alamat yang kredibel dan tempat yang representative untuk menemui klien-kliennya.
Nah, salah satu Virtual Office yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional adalah Gapura Office.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta dan Tangerang, Gapura Office merupakan tempat yang cocok dan tepat untuk pertemuan berbagai komunitas. Pasalnya, kehadiran Gapura Office sudah sesuai dengan karakteristik generasi muda millenial, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.
Selain itu, Gapura Office juga dapat dijadikan pilihan untuk parenting maupun acara keluarga maupun kegiatan lainnya.
Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis startup dan ingin menggunakan jasa layanan Virtual Office, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.
Kenapa? Karena fasilitas yang ditawarkan Gapura Office sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang.
Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office. Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.
Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Gapura Office memberikan pilihan harga sewa Virtual Office murah, mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?
Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Virtual Office Anda sekarang juga di Gapura Office. Anda dapat Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses website official Gapura Office di virtualofficeku.co.id. Dan jangan lupa, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!