Nikmatnya Kerja Di Luar Kantor

Di Luar Kantor Izin Usaha

Nikmatnya Kerja Di Luar Kantor

GAPURA – Hai sobat Gapura! Salah satu tren kerja yang kini sedang banyak digandrungi para pekerja muda millenial adalah bekerja dengan cara ‘mobile’ atau tidak harus ada di kantor.

Bahkan, menurut sebuah riset terbaru yang dilakukan oleh situs Flexjobs.com mengungkap bahwa sebanyak 93 persen pekerja mengaku bisa lebih produktif bila bekerja di luar kantor. Hal ini didorong karena banyaknya pekerja millenial yang kini masuk ke dunia kerja.

Bekerja fleksibel kini dianggap lebih bisa mendatangkan banyak ide dan kreativitas dibanding harus bekerja di kantor. Millenial pun memiliki gaya bekerja berbeda dengan pekerja lain.

“Saat millenial semakin banyak mendominasi tempat kerja, perusahaan-perusahaan pun semakin beradaptasi untuk menerapkan gaya kerja seperti ini. Hal ini dipicu dari perkembangan teknologi dan perubahan pola pikir pekerja.”, ujar ahli karier, Brie Reynolds, seperti dilansir dari Forbes, Rabu (27/5/2020).

Lebih lanjut, pegawai yang bekerja tidak harus ke kantor juga merasakan keseimbangan yang lebih baik dengan keluarga dan kehidupan di luar pekerjaan. Sebanyak 52 persen responden mengaku hubungan mereka dengan keluarga lebih baik.

Ada pula 47 persen responden yang mengaku bisa menghilangkan stres yang ditimbulkan dengan bekerja fleksibel.

Biasanya, kantor-kantor yang sudah menerapkan gaya kerja seperti ini pada pegawainya kerap mengadakan conference call ketika rapat. Sementara pertemuan tatap muka hanya dilakukan sekali dalam sebulan.

Hal senada juga diungkap oleh sebuah riset dari The Economist Corporate Network, yang menyebutkan bahwa di masa depan tempat kerja akan semakin mobile. Para karyawan tidak harus ke kantor, karena dengan teknologi kolaborasi hasil pekerjaan mereka bisa saling terhubung.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis atau startup, dan tengah mencari Virtual Office, bisa langsung kunjungi website Gapura Office di virtualofficeku.co.id.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta dan Tangerang, Gapura Office merupakan tempat hibrida pertemuan dan titik temu multi-disiplin. Jadi, banyak yang bisa dicampuradukkan di sini.

Bahkan, Gapura Office juga bisa menjadi tempat pertemuan untuk berbagai komunitas. Pasalnya, kehadiran Gapura Office sudah sesuai dengan karakteristik generasi muda millenial, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang. Sehingga kehadiran Gapura Office tentunya memungkinkan generasi muda multi-disiplin untuk dapat saling bertemu dan berkolaborasi.

Selain itu, Gapura Office juga bisa dijadikan pilihan untuk parenting maupun acara keluarga, atau kegiatan lainnya.

Ke depannya, Gapura Office berharap dapat menularkan semangat kolaborasi di era multi-disiplin ini, hal yang kami nilai sangat dibutuhkan oleh generasi muda saat ini.

Nah, jika tertarik, Anda bisa Hubungi Kami untuk mendapatkan info lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda. Dan jangan lupa, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga. Semoga bermanfaat!