Memilih Kantor Untuk Meningkatkan Performa Perusahaan

Ruang Kantor Memilih Kantor

Memilih Kantor Untuk Meningkatkan Performa Perusahaan

GAPURA – Hai sobat Gapura! Ada beragam teori untuk memilih kantor terbaik. Namun yang perlu Anda pahami adalah, kantor memiliki makna sebagai tempat untuk menjalankan perusahaan atau perniagaan secara rutin.

Di jaman seperti sekarang ini, banyak pengusaha yang lebih memilih untuk menyewa kantor dibandingkan membeli kantor. Namun, jika Anda ingin menyewa kantor, khususnya gedung perkantoran di Jakarta, ada sejumlah tips yang sebaiknya Anda lakukan. Agar sewa kantor tidak hanya tepat secara lokasi, tetapi juga tepat untuk performa perusahaan. Berikut tips-nya :

1. Harga Murah, Tetapi Harus Balance Dengan Akses Public Transport

Tak bisa dipungkiri, harga menjadi pertimbangan utama. Terutama bagi perusahaan yang memiliki finansial terbatas. Di Jakarta sendiri, tidak sulit untuk menemukan sewa kantor murah.

Tetapi perlu Anda pertimbangkan juga harga murah dengan transportasi publik, ditambah dengan masalah kemacetan. Yang jika dikualifikasikan dalam satuan moneter dampaknya sangat besar. Karyawan Anda pastinya akan mengalami dampak psikologis seperti stres, frustasi, dan perasaan tertekan adalah dampak umum kemacetan.

Dengan begitu, daya kreativitas karyawan Anda untuk perusahaan akan habis dijalan. Dan dalam jangka panjang, dampaknya sampai juga di performa perusahaan.

2. Lokasi

Kunci sukses dalam tips memilih kantor terbaik berikutnya terletak pada lokasi. Lokasi sangat terkait erat dengan tinggi rendahnya performa sebuah perusahaan. Ada beberapa acuan yang bisa Anda terapkan dalam memilih lokasi kantor sewa yang baik.

Pilihlah lokasi yang berada di pusat aktivitas bisnis jika Anda ingin lebih mudah dalam memasarkan produk dan mencari rekan bisnis. Tetapi jika ingin kantor yang lebih menekankan pada sisi ketenangan, pilih yang dekat dengan karyawan Anda. Pertimbangkan pula sarana penunjang seperti Bank, ATM Centre, kantor pos, dan sebagainya

Jika yang Anda sewa adalah Service Office atau Virtual Office, lebih baik pilih kantor sewa yang memiliki lokasi premium dengan akses mudah. Hal ini demi meningkatkan gengsi startup yang Anda kembangkan.

3. Pikirkan Fasilitas Yang Ada

Mengapa memilih kantor yang baik harus dikaitkan dengan fasilitas yang ada? Karena kantor berbeda dengan pabrik. Kantor lebih banyak beroperasi dengan kemampuan pikiran dibanding tenaga.

Ketika tim kantor Anda merasa sangat jenuh dengan rutinitas pekerjaan, salah satu cara mengembalikan mood mereka ke posisi yang baik adalah membawa mereka ke tempat yang santai.

Minimal jika Anda menyewa kantor di Jakarta, wajib bersebelahan dengan mall-mall premium atau lokasinya tidak jauh dengan berbagai tempat hiburan.

4. Building Management Yang Professional

Tips memilih kantor berikutnya adalah apakah bangunan yang akan Anda sewa tersebut dikelola oleh pengelola yang profesional atau tidak? Percuma membayar harga sewa murah tetapi pengelolaan gedungnya buruk.

Penting juga Anda ketahui soal siapa yang bertanggungjawab jika terjadi kerusakan. Apakah Anda sebagai penyewa harus memperbaiki kerusakan sendiri atau diperbaiki oleh pemilik gedung. Pastikan hal ini ada dalam perjanjian kantor sewa.

5. Faktor Lingkungan

Terakhir yang harus pula Anda perhatikan dalam tips memilih kantor sewa yang baik adalah faktor keamanan. Kondisi lingkungan sekitar gedung dan yang ada di dalam gedung juga sangat mempengaruhi performa perusahaan, relasi bisnis, dan juga karyawan Anda.

Terlebih lagi, lingkungan yang nyaman, bersih, sehat dan aman akan memberikan kesan bahwa perusahaan Anda adalah perusahaan yang baik.

Sudahkah Anda tetapkan akan memilih kantor sewa yang mana? Jika Anda masih bingung untuk memutuskan mana kantor sewa terbaik yang bisa Anda dapatkan di Jakarta sesuai dengan bisnis anda. Anda bisa kontak Gapura Office. Ada beragam kantor sewa dengan berbagai grade dan kualitas yang kami hadirkan untuk kebutuhan Anda.

Jadi, jangan ragu lagi akan pelayanan dari Gapura Office. Karena Anda bisa mendapat banyak kemudahan. Gunakanlah layanan sewa kantor dari Gapura Office, dan dapatkan potongan harga yang luar biasa dengan layanan yang super baik.

Apalagi fasilitas yang ditawarkan Gapura Office juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya high speed internet, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office.

Selain fasilitas yang super komplit, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Selain itu, akses untuk menuju ke Gapura Office pun sangat mudah, karena berada di tengah-tengah pusat bisnis Jakarta dan Tangerang. Sehingga Anda bebas menentukan jam kerjanya sendiri.

Hampir sebagian besar penyewa pun merasa puas bila bekerja di area virtual office Gapura Office. Hal itu karena Gapura Office merupakan perusahaan penyedia sewa kantor yang pada dasarnya memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem bisnis di Indonesia.

Nah, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari kantor yang nyaman namun dengan harga terjangkau, maka Anda bisa langsung mengakses website official Gapura Office di virtualofficeku.co.id.

Untuk informasi yang lebih lengkap, Anda bisa Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lengkap serta konsultasi GRATIS. Dan dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional di Gapura Office. Jangan lupa pula, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakanlah dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda.