
Tips Memilih Kantor Virtual Office
GAPURA – Hai sobat Gapura! Virtual office adalah sebuah jasa kantor virtual dengan alamat strategis yang sudah lama digunakan dan menjadi incaran banyak para pebisnis startup. Alasan utamanya, karena virtual office lebih hemat dibandingkan memiliki kantor sendiri.
Harga sewa lahan yang semakin mahal di kota-kota besar seperti Jakarta juga turut berkontribusi atas tumbuhnya kantor virtual, dengan maksud mengurangi penggunaan lingkungan kantor secara fisik, sehingga dapat meningkat efisiensi biaya (cost reduction).
Nah, bagi Anda yang saat ini ingin menggunakan kantor virtual, berikut ini adalah tips & trick memilih virtual office.
Tips Memilih Kantor Virtual Office
1. Lokasi
Hal utama yang harus Anda perhatikan adalah mencari lokasi. Hal ini sangat penting karena akan meningkatkan kredibilitas perusahaan.
Pilihlah kantor virtual yang berada di kawasan strategis. Dan jangan lupa pula untuk tidak memilih alamat kantor virtual yang wujud gedugnya sudah tua dan tidak bersih. Karena jika nanti klien kerja Anda datang, akan membuat citra perusahaan Anda tidak baik.
2. Fasilitas
Jangan lupa untuk meilihat fasilitas yang ditawarkan oleh penyedia jasa virtual office.
Pilihlah kantor virtual yang menyiapkan segala fasilitas yang lengkap seperti notifikasi pesan telepon, call center, akses internet, menerima surat dan memindai surat, hingga layanan resepsionis profesional.
3. Syarat dan Ketentuan Menyewa Harus Jelas
Sebelum memutuskan untuk menyewa kantor virtual, sudah seharusnya Anda mempelajari dengan seksama perihal syarat dan ketentuan dari pihak penyedia. Contohnya, proses korespondensi antara penyedia jasa dengan konsumen.
Pelajari juga paketan yang ditawarkan penyedia kantor virtual. Jangan sampai dikemudian hari Anda akan dikenakan biaya tambahan.
4. Harga
Dan jangan lupa pula untuk membandingkan harga sewa yang ditawarkan oleh penyedia jasa virtual office.
Umumnya, penyedia layanan kantor virtual memiliki beberapa pilihan paket ruangan yang bisa dipilih, sesuai dengan kebutuhan penyewanya.
Nah, salah satu virtual office yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional adalah Gapura Office.
Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta dan Tangerang, Gapura Office merupakan tempat yang tepat untuk dijadikan tempat pertemuan berbagai komunitas. Pasalnya, kehadiran Gapura Office sudah sesuai dengan karakteristik para pekerja muda millenial, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.
Di Gapura Office, harga biaya sewanya pun cukup terjangkau. Hanya Rp 2 jutaan saja per tahun. Angka yang terbilang sangat terjangkau, terutama bila dibandingkan dengan berkantor di gedung-gedung tinggi yang cenderung mematok harga mahal dan terus meningkat setiap tahunnya.
Jadi, bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis, dan tengah mencari virtual office, bisa langsung kunjungi website kami di virtualofficeku.co.id.
Selain itu, Anda juga dapat Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.
Jadi, tunggu apa lagi? Segera Hubungi Kami untuk mendapatkan layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan dengan cepat dan profesional. Dan jangan lupa, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!