Mau Sewa Kantor Tapi Mahal? Coba Deh Gunakan Virtual Office

Virtual Office

GAPURA – Di era di mana koneksi virtual semakin meningkat pesat, kebutuhan akan perkantoran pun telah berubah menjadi lebih fleksibel dan juga murah. Istilah serviced office pun kini mencakup pengertian yang lebih luas, mulai dari ruang kantor yang fleksibel hingga co-working place dan virtual office.

Pertumbuhan serviced office pun semakin meningkat. Bahkan, antara tahun 2015 hingga 2018 saja, angka pertumbuhannya mencapai hingga 45 persen secara global.

Menurut hasil riset dari Instant, bahwa di negara-negara berkembang, jasa service office ini nantinya akan berlipat pada lima tahun mendatang.

Di Asia, China mendominasi. Namun, di kota-kota besar seperti Jakarta, serviced office telah berkembang cepat dan sudah lebih dari 100 jasa virtual office tersedia.

Ya, virtual office memang menawarkan banyak keuntungan tanpa menghadapi kesulitan-kesulitan berarti. Selain itu, harga yang ditawarkannya pun relatif lebih murah dibanding sewa kantor konvensional yang belum mendapatkan fasilitas kantor.

Belum lagi termasuk berbagai macam layanan, mulai dari resepsionis profesional untuk menangani telepon masuk dan surat-surat Anda, hingga ruang pertemuan yang memadai, yang bisa Anda gunakan beberapa jam per bulan tanpa harus memikirkan besarnya biaya tambahan yang akan dikenakan karena overtime dan mahalnya biaya pemeliharaan kantor tersebut selama masa sewa atau selama masa kepemilikan.

Selain virtual office, alternatif lainnya untuk bekerja di Jakarta adalah co-working place. Jasa service office ini sangat cocok untuk para pekerja lepas dan juga perusahaan start up, karena bisa menjadi sarana untuk memperluas relasi. Kliennya kebanyakan terdiri atas para freelance, pengusaha muda, dan pekerja kreatif dari berbagai latar belakang industri, namun kebanyakan dari perusahaan start up.

Mereka memilih co-working place karena beberapa alasan, di antaranya untuk memungkinkan mereka melebarkan jaringan profesional mereka, dan karena co-working place lebih hemat biaya bagi perusahaan dengan jumlah anggota yang sedikit, dibanding dengan menyewa ruang perkantoran konvensional, karena ada beberapa biaya yang bisa dibagi dengan para penyewa atau anggota lain, seperti biaya pemakaian listrik, internet, dan lain-lain.

Gapura Virtual Office.

Nah, jika Anda menginginkan sistem kerja yang fleksibel untuk bisnis, Anda bisa memanfaatkan layanan sewa kantor yang ditawarkan oleh Gapura Office.

Tersedia fasilitas penunjang yang komplit untuk layanan virtual office, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi website kami di virtualofficeku.co.id. Atau Anda juga Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda. Dan jangan lupa, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!