7 Manfaat Memilih Virtual Office di Jakarta

Kantor Modern Virtual Office di Jakarta

GAPURA – Banyak faktor yang menyebabkan keberadaan virtual office di Indonesia semakin berkembang pesat belakangan ini. Semakin mahalnya biaya sewa kantor di Indonesia, khususnya di kota-kota besar seperti di Jakarta, turut melatar-belakangi kenapa para pebisnis mulai menggunakan kantor virtual.

Hadirnya virtual office telah menjadi solusi mahalnya biaya sewa kantor di Indonesia. Sehingga menyebabkan keberadaan virtual office pun semakin berkembang.

Untuk lebih lengkapnya, berikut 7 manfaat memilih virtual office di Jakarta.

1. Biaya Sewa Yang Murah

Dengan biaya sewa kantor yang semakin mahal, hadirnya virtual office seakan telah menjadi sebuah solusi bagi pelaku bisnis. Dari segi harga yang lebih murah, tentunya akan lebih menghemat pengeluaran Anda dalam menjalankan sebuah bisnis.

Gapura Virtual Office sendiri mematok harga biaya sewa dimulai dari Rp 2 jutaan per bulan. Angka yang terbilang sangat terjangkau, terutama bila dibandingkan dengan berkantor pada gedung-gedung tinggi yang cenderung mahal dan terus meningkat tiap tahunnya.

2. Fasilitas Yang Lengkap

menggunakan Virtual Office di Jakarta
Gapura Virtual Office

Dari segi fasilitas, layaknya sebuah kantor modern, pelaku bisnis akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dan modern. Mulai dari layanan receptionist, bantuan layanan sekretaris, meeting room, telepon kantor, fax, hingga pesan voice mail.

3. Tidak Ada Biaya Instalasi

Gapura Virtual Office

Bandingkan jika Anda membuka kantor sendiri, tentunya Anda juga perlu membayar biaya instalasi perlengkapan seperti meja, kursi, listrik, air, telepon, internet, dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan virtual office, tentu Anda bisa menghemat pengeluaran di atas, karena pada virtual office akan menyediakan semua layanan tersebut layaknya sebuah kantor konvensional.

4. Lokasi Prestisius

Biasanya, virtual office terletak di kawasan bisnis, sehingga tentunya lebih prestisius dan dapat meningkatkan nilai jual bisnis serta membangun kepercayaan publik bahwa perusahaan tersebut eksis.

5. Solusi Di Tengah Kemacetan Jakarta

Dengan virtual office, Anda tidak perlu lagi repot repot harus datang ke kantor setiap hari dan melawan macet seperti para pebisnis di Jakarta pada umumnya. Sebab, Anda masih tetap bisa bekerja meskipun sedang berada di tempat berbeda.

6. Bertambahnya Produktifitas

Percaya atau tidak, suasana kerja yang nyaman akan membuat bertambahnya produktifitas kerja Anda. Di sinilah hal pentingnya!

Dengan virtual office, Anda bisa bekerja dari tempat manapun. Sehingga membuat Anda nyaman dan semakin berkembangnya ide-ide kreatif Anda.

7. Kontrak Fleksibel

Berbeda halnya bila Anda menyewa ruko atau gedung untuk dijadikan kantor, pelaku bisnis tidak akan diikat dengan kontrak panjang. Nah, di Gapura Virtual Office memberikan minimum kontrak 1 bulan.

Nah, untuk Anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis atau startup dan tengah mencari virtual office atau co-working space, bisa langsung kunjungi website kami di virtualofficeku.co.id atau Hubungi kami untuk mendapatkan info lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda. Dan jangan lupa, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!