3 Profesi Ini Cocok Bekerja di Shared Office

Pasca Pandemi Bekerja di Coworking Space

3 Profesi Ini Cocok Bekerja di Shared Office

GAPURA РHai sobat Gapura! Saat ini, sistem kerja yang fleksibel mulai dilirik oleh banyak perusahaan. Banyak orang yang memanfaatkan kantor-kantor dengan konsep modern seperti Shared Office untuk mengembangkan bisnisnya. Alasannya, karena mereka tidak perlu menyewa kantor konvensional yang harganya cukup mahal, sehingga perusahaan dapat menghemat biaya operasional.

Shared Office memiliki beberapa kelebihan, di mana fasilitas yang dimilikinya lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan menyewa kantor konvensional.

Ditambah lagi waktu sewa yang bebas, sehingga tidak memberatkan para penggunanya dari segi biaya. Sebab, kita bisa menyewanya hanya untuk beberapa bulan, hari, atau bahkan beberapa jam saja. Sesuai dengan kebutuhan kita.

Selain itu, harga yang ditawarkan penyedia Shared Office juga cenderung terjangkau. Dan biasanya penyedia jasa sewa juga menyediakan beberapa fasilitas tambahan, seperti minuman (air mineral, kopi, dan teh), koneksi internet yang cepat, serta kebebasan dalam memilih meja yang disukai.

Biasanya, Shared Office hanya dimanfaatkan oleh mereka yang bekerja saja. Padahal sebenarnya tidak juga lho! Sebab, siapapun bisa saja menyewa Shared Office.

Nah, berikut ini adalah beberapa profesi yang cocok untuk menggunakan jasa Shared Office. Apa saja? Untuk lebih lengkapnya, yuk simak di bawah ini.

1. Startup

Startup adalah istilah untuk bisnis terbaru di bidang teknologi yang masih berkembang. Biasanya, bisnis seperti ini bekerja dengan memanfaatkan jaringan internet. Sehingga apabila bekerja di Share Office, tentunya akan sangat menguntungkan.

Apalagi karena bisnisnya masih berkembang, maka tentunya akan memberi beberapa keuntungan. Seperti biaya yang lebih hemat, bisa saling berbagi pengalaman sesama startup yang menyewa, dan tentunya bisa memanfaatkan koneksi internet cepat.

2. Freelance

Para pekerja freelance yang membutuhkan tempat bekerja yang kondusif, bisa memanfaatkan jasa Shared Office.

Memang, Anda harus membayar untuk menggunakan jasa ini. Tetapi jika dibandingkan dengan bekerja di rumah atau kafe yang biasanya memiliki koneksi internet kurang stabil dan banyak gangguan, maka bekerja di Shared Office tentunya lebih menguntungkan.

3. Mahasiswa

Untuk Anda yang saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa dan sedang mencari tempat untuk menyusun skripsi, juga dapat memanfaatkan ruang kerja Shared Office ini untuk menyusun skripsi.

Selain suasananya yang lebih tenang, juga internet yang cepat, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya, yaitu membangun koneksi. Sebab, di Shared Office, Anda bisa bertemu dengan orang lain yang mungkin bisa meng-hire Anda untuk bekerja dengannya saat Anda telah lulus nanti.

Nah, lantas bagaimana dengan Anda sendiri, apakah tertarik untuk mencoba bekerja di Shared Office? Jika iya, Anda bisa memanfaatkan layanan sewa kantor yang ditawarkan oleh Gapura Office.

Tersedia fasilitas penunjang yang komplit untuk layanan Shared Office, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi website kami di virtualofficeku.co.id atau Hubungi Kami untuk mendapatkan info lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda. Dan jangan lupa, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!