Virtual Office Jakarta Pusat

 

Gapura Sewa Virtual Office Jakarta Pusat

Kami menyediakan virtual office Jakarta Pusat yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Pilihan ruko bisnis yang strategis dengan fasilitas yang sangat memadai.

Temukan ruko-ruko kami serta informasi selengkapnya dibawah ini:

Fasilitas yang kami tawarkan:

  • Parkir Motor dan Mobil
  • Bebas Banjir
  • Luas Bangunan 120 m2
  • Fasilitas keamanan
  • Virtual Office & Shared Office
  • Dekat Bank
  • Memiliki 3 lantai
  • Fasilitas Wifi cepat

Fasilitas Internal:

  • Alamat Surat Menyurat
  • Free Notifikasi via email saat ada surat masuk
  • Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp.5000/per kirim/dibawah 1Kg/Jabodetabek)
  • Free ruang meeeting 1 bulan 1 jam ditempat tertentu (biaya tambahan mulai dari 50rb/jam)
  • Line telepon virtual, akan diberikan 1 nomor PTSN lokal yang akan langsung tersambung ke HP pelanggan jika ada telepon masuk dan keluar (dengan biaya tambahan Rp.500rb untuk pendaftaran dan 150rb untuk abodemen/bulan)

Gapura Cideng

virtual office jakarta pusat gapura cideng

Alamat:

JL. Suryopranoto No.11 F
Rt.008/Rw.008
Kel. Petojo Selatan
Kec. Gambir
Jakarta Pusat 10130
KPP Gambir 2
Tel. 021-3801004
Tel. 021-3801005

Harga:

Virtual Office
Rp 3.000.000/tahun (bisa PKP)

Co-working Space
Rp 1.000.000/bulan (1 meja 1 kursi, Dapat Berkantor Setiap Hari)

Shared Office
Rp 2.000.000/bulan (Ruang Kantor Bersama 3 x 3 meter, Dapat Berkantor Setiap Hari)

Private Office
Rp 3.000.000/bulan (Ruang Kantor Sendiri 3 x 3 meter, Dapat Berkantor Setiap Hari)

Call Our Marketing:

Rio Rian Bayu Pratama
rio@gmail.com
081382866547

Virtual Office & Shared OFFICE

Virtual office dan shared office terlengkap dengan harga terjangkau untuk kebutuhan bisnis anda. Pangkas biaya operasional anda dan optimalkan bisnis anda menggunakan jasa virtual office kami. Kami juga menyediakan shared office dan coworking space, terletak di posisi yang strategis untuk bisnis anda.

Pengurusan PT & CV

Gunakan waktu anda untuk mengurus operasional bisnis anda dan serahkan pengurusan PT atau CV anda kepada kami. Kami menyediakan paket jasa pengurusan PT & CV yang bervariasi sesuai budget anda.

Pengurusan SIUP & TDP

Pengurusan SIUP dan TDP merupakan izin usaha wajib untuk mendirikan bisnis baru. Kami menyediakan jasa pengurusan SIUP & TDP maksimal enam hari kerja. Permudah pekerjaan anda dengan mempercayakan pengurusan SIUP & TDP anda pada kami.

Akta Notaris, SKDU & NPWP

Mendirikan usaha yang legal harus memiliki kelengkapan surat termasuk akta notaris, SKDU & NPWP. Kami menyediakan paket pengurusan akta notaris dan paket pengurusan SKDU & NPWP sesuai kebuthan anda.

Kami hadir memberikan solusi pertumbuhan startup di Indonesia. Virtual officeku memberikan layanan menyeluruh untuk kebutuhan para pengusaha untuk memulai bisnisnya. Untuk memulai startup harus disiapkan dokumen-dokumen sebagai syarat pengajuan legalitas usaha. Namun jika pengusaha memiliki budget terbatas, maka diperlukan alternatif lain untuk dapat meluruskan usaha tersebut. Dan kini virtual office telah mendapatkan ijin dari PTSP Jakarta sebagai tempat untuk mendaftarkan ijin domisili usaha. Disamping itu virtual officeku juga memiliki fasilitas Shared Office dll.