Blog Post

3 Peluang Usaha Sampingan Untuk Tambah Penghasilan

Izin Usaha Jualan Online

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Untuk bisa memperoleh penghasilan tambahan, memang diperlukan kerja keras dan tidak cukup menunggu kenaikan gaji yang setiap tahunnya kadang tampak tidak seberapa. Tak heran, bisa mendapatkan penghasilan tambahan memang merupakan peluang yang banyak dicari oleh seorang karyawan kantor.

Mengingat besarnya pengeluaran yang harus dipenuhi dan tidak hanya mengandalkan gaji, maka ini adalah jalan keluar yang tepat dan tentunya sangat menggiurkan.

Selain itu, ketika mendapati waktu libur, biasanya karyawan kantor lebih sering menghabiskan waktu di rumah tanpa ada aktifitas yang bisa memberikan pemasukan finansial lainnya.

Nah, apakah Anda sudah bertekat untuk mencoba peluang usaha sampingan yang cukup potensial sebagai penambah sumber pendapatan? Jika iya, berikut ini adalah beberapa ide atau referensi yang patut Anda coba.

3 Peluang Usaha Sampingan Untuk Tambah Penghasilan

1. Berjualan Online.

Beberapa tahun belakangan ini jualan online telah memiliki peluang profit dan keuntungan yang cukup menjanjikan. Ditambah lagi dengan melihat pola belanja masyarakat Indonesia yang sudah semakin berubah ke metode serba digital atau online.

Aktifitas berjualan online ini dapat dikerjakan sambil tetap dengan melakukan rutinitas bekerja seperti biasa. Bahkan jika sudah cukup menguasai, maka akan sangat mudah dan tidak akan mengganggu pekerjaan utama.

Memulai usaha berjualan online pun bisa dilakukan meskipun tanpa modal untuk memiliki produk dengan metode dropship. Atau bila ada modal namun sangat minim, maka bisa memulai usaha dengan metode reseller.

2. Menjadi Pekerja Lepas.

Saat ini jenis pekerjaan freelance juga tidak akan mengganggu aktifitas utama, karena pekerjaan ini memang dilaksanakan pada waktu yang disanggupi oleh konsumen sesuai dengan kesepakatan. Misalnya, bekerja pada malam hari atau pada hari Sabtu dan Minggu saja.

Jenis pekerjaan freelance yang paling cocok untuk karyawan kantor seperti misalnya penulis artikel, data entry, atau jasa programming.

Nah, dari ketiga jenis pekerjaan lepas di atas, tentunya akan cukup memungkinkan jika dikerjakan di luar jam kantor atau dikerjakan di rumah.

3. Wirausaha.

Setiap orang pasti mendambakan memiliki usaha dan bisnis sendiri. Selain tidak terlalu dipusingkan dengan perintah atasan, tentunya juga berkesempatan mengambil keputusan sesuai dengan yang dikehendakinya. Namun, kendala yang paling umum dihadapi adalah masalah modal usaha yang membuat para pemula seringkali keraguan untuk memulai usaha.

Meski begitu, jika keinginan untuk berwirausaha sudah cukup kuat, maka Anda dapat memulai bisnis dan usaha dengan sistem dropship. Metode usaha dropship ini tidak perlu membeli barang untuk menyediakan stok.

Jadi, Anda hanya tinggal berikan informasi saja mengenai produk yang dijual, berapa jumlah yang dibeli, serta nama pengirimnya akan menggunakan identitas nama bisnis Anda.

Bentuk kerjasama dropship ini bisa dikatakan merupakan hubungan bisnis antara distributor dengan pihak penjual untuk memasarkan produk atau dagangannya hingga terjadi transaksi penjualan kepada konsumen.

Baca juga: Ini Profesi Buat Kamu Yang Tidak Suka Kerja Kantoran

Itu dia tiga peluang usaha sampingan bagi karyawan kantor untuk menambah penghasilan. Apakah Anda tertarik untuk memulai usaha sampingan? Atau sebaliknya, Anda masih enggan memulai karena membutuhkan modal yang tidak sedikit?

Terima kasih telah berkunjung di website kami, Gapura Office atau Virtual Officeku. Bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis usaha rintisan atau Startup, dan sedang mencari Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space, maka Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berlokasi di beberapa tempat strategis seperti di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, Gapura Office menawarkan fasilitas yang beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda untuk berkembang.

Tak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office. Di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, yaitu :

1. Lokasi.

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 15 lokasi strategis. Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

3. Harga Terjangkau.

Soal biaya sewa, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Namun umumnya, tarif sewa Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, terbilang cukup terjangkau.

Misalnya, biaya sewa Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space di Gapura Office, semua fasilitas dan benefit sudah bisa Anda rasakan mulai dari harga yang cukup terjangkau, dengan masa sewa 1 tahun yang bisa disesuaikan dengan paket yang bisa Anda pilih.

4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

5. Pengalaman.

Sebagai penyedia layanan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir di Indonesia. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan lainnya.

Itu dia beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia layanan Serviced Office, Virtual Office, dan Coworking Space yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan juga Depok.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Serviced Office, Virtual Office, ataupun Coworking Space impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>