Blog Post

4 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Sewa Ruang Kantor Di Jakarta

Ruang Kantor

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Tahukah Anda, sekaranglah waktu yang paling tepat untuk berinvestasi di ibu kota Jakarta. Tidak ada waktu yang lebih tepat dan peluang yang lebih besar daripada sekarang!

Namun, mencari kantor di Jakarta sebagai tempat Anda beroperasi bukanlah tugas yang mudah. Hal ini disebabkan oleh kebutuhan jumlah kantor yang meningkat pesat. Ini juga berarti bahwa peluang Anda dalam melakukan negosiasi untuk mendapatkan kantor yang paling Anda sukai menjadi lebih besar.

Berikut ini adalah beberapa informasi yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk menyewa ruang kantor di Jakarta.

1. Lokasi Strategis

Ini adalah faktor pertama yang perlu Anda pertimbangkan ketika mencari sewa ruang kantor, baik itu ruang kantor kecil ataupun yang besar. Lokasi kantor Anda akan sangat mempengaruhi bagaimana bisnis Anda nantinya akan berjalan.

Beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan mengenai lokasi di antaranya adalah keberadaan perusahaan lain dan kelengkapan infrastruktur  di sekitar area tersebut. Pertimbangkan area dimana ada kantor lain untuk membuat akses bagi klien dan staff Aanda menjadi lebih mudah.

Selain itu, lokasi kantor juga akan mempengaruhi harga sewa bulanan yang harus Anda bayar. Biaya sewa ini terdiri dari keamanan, pasokan air, listrik, dan fasilitas bersama lainnya serta biaya sewa pokok.

Gapura Office atau Virtual Officeku berlokasi di lokasi strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Akses ke lokasi kami juga sangat mudah dijangkau dan strategis, karena berada di lokasi di pusat bisnis.

2. Fasilitas Kantor

Apabila Anda baru memulai bisnis, maka tentunya Anda akan membutuhkan banyak biaya untuk modal. Inilah alasan untuk mempertimbangkan menyewa akomodasi kantor yang sudah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas dan layanan untuk mendukung kegiatan bisnis Anda.

Tentu saja ini merupakan pilihan yang menguntungkan, sekaligus efektif biaya, untuk membantu menyelesaikan pekerjaan Anda dengan peralatan kantor yang telah tersedia lengkap di genggaman Anda. Di antaranya berupa nomor telepon khusus, nomor faks bersama, penerusan surat, dan fasilitas ruang pertemuan.

Di Gapura Office atau Virtual Officeku sudah dilengkapi dengan fasilitas IP Phone, Internet, faksimil dan mesin scan, serta perangkat telekonferen yang tersedia di ruang meeting.

3. Interior

Ketika Anda mencari sewa kantor bisnis, hal penting lainnya yang juga harus dipertimbangkan adalah ketersediaan interior. Jika kantor tersebut masih kosong, tentunya akan mahal untuk membeli peralatan dan perabot kantor.

Terkadang, Anda mungkin juga perlu melakukan renovasi dan menanggung biaya tambahan berupa sewa kontraktor dan desainer interior. Oleh sebab itu, pastikan Anda menemukan ruang kantor untuk disewakan yang juga sudah difasilitasi secara lengkap, seperti Serviced Office murah di Jakarta untuk menghemat modal Anda.

Nah, di Gapura Office atau Virtual Officeku sudah dilengkapi dengan furnitur kantor. Sebut saja seperti meja kerja yang modern, meeting room, lounge, pantry, dan lain sebagainya. Sehingga Anda tidak perlu repot lagi dengan fitting out dan siap ditempati.

4. Ketentuan Sewa

Beberapa penyewaan kantor di Jakarta memiliki pilihan ruang kantor jangka pendek atau jangka panjang untuk disewakan. Hal ini memberikan fleksibilitas untuk bisnis Anda dan mengakomodasi pertumbuhannya. Anda dapat memilih pilihan aman berupa ruang kantor jangka panjang untuk stabilitas, atau ruang kantor jangka pendek untuk memungkinkan beberapa fleksibilitas.

Namun, terlepas dari hal itu, adalah hal yang sangat penting untuk memastikan berapa lama Anda perlu menyewa ruang kantor tersebut, sehingga dapat meminimalkan gangguan terhadap aktivitas bisnis Anda.

Gapura Office atau Virtual Officeku menawarkan fleksibilitas dengan masa sewa mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Bahkan bisa juga harian, dengan metode pembayaran yang fleksibel bulanan ataupun tahunan.

Untuk setiap usaha kecil dan menengah, memang selalu menarik untuk memiliki sewa ruang kantor. Untuk itu, pastikan Anda mencari dan menemukan sewa ruang kantor yang paling sesuai untuk perusahaan Anda.

Dengan faktor-faktor di atas, Anda tahu hal apa yang diharapkan dan harus diwaspadai ketika mencari ruang kantor di lokasi yang paling sesuai dengan bisnis Anda. Dan Anda akan dapat memperoleh kantor yang tepat agar usaha Anda menjadi sukses.

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>