Blog Post

5 Keuntungan Menyewa Serviced Office Di Jakarta

Serviced Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Umumnya, pengusaha dan pemilik bisnis yang tengah mencari kantor sering mempertimbangkan untuk menyewa ruang kantor atau Serviced Office. Ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh dengan menyewa Serviced Office.

Sebagai seorang profesional, menemukan lingkungan kerja yang optimal sangat penting untuk membantu Anda mengembangkan bisnis dan menghemat waktu. Inilah kelebihan yang didapatkan ketika Anda memutuskan untuk menyewa Serviced Office di Jakarta.

1. Lokasi Terbaik

Ketika Anda mencari sewa Serviced Office, ada kemungkinan besar bagi Anda untuk mendapatkan lokasi bisnis terbaik. Ketika muncul perubahan dalam lingkungan bisnis, maka Anda dapat memindahkan kantor Anda untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis Anda saat ini.

Tentunya hal ini tidak seperti ketika Anda membeli kantor, dimana Anda harus melalui proses panjang untuk menjualnya kembali.

Dengan Serviced Office, Anda dapat memilih menyewa dengan sewa jangka pendek atau sewa jangka panjang. Dengan demikian, Anda pun dapat menikmati fleksibilitas untuk memilih Serviced Office dan untuk menjaga bisnis Anda berada di lokasi yang terbaik.

2. Peluang Jaringan

Menyewa Serviced Office memungkinkan Anda untuk berbagi bangunan atau bahkan lantai dengan banyak kantor lainnya. Menyiapkan kantor di lokasi utama biasanya akan menarik bisnis serupa seperti bisnis Anda.

Dengan demikian, hal ini menyajikan peluang bagi banyak jaringan, terutama melalui interaksi dan berbagi ide. Ini adalah alasan bagus mengapa sebagian besar investor mempertimbangkan untuk mencari Serviced Office untuk disewakan di Jakarta.

3. Segera Disiapkan

Menyewa Serviced Office juga memungkinkan ketersegeraan. Ini berarti Anda dapat mulai bekerja dengan segera, karena sebagian besar sewa Serviced Office sudah dilengkapi dengan peralatan dan furniture.

Hal ini sangat berbeda ketika membeli properti kantor, dimana Anda harus menghabiskan waktu dan uang untuk mendekorasi kantor dan juga mengatur pembagian ruang.

4. Lebih Banyak Modal

Dunia real estate menuntut biaya yang sangat besar ketika Anda membeli properti. Termasuk di antaranya saat membeli ruang kantor. Sebagian besar pengusaha dan pemilik bisnis memilih untuk mencari ruang kantor untuk disewakan. Hal ini akan lebih murah, sehingga memungkinkan tersedianya lebih banyak modal untuk bisnis Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mempertimbangkan Serviced Office Space di Jakarta yang menyediakan lingkungan kerja yang optimal dengan berbagai fasilitas termasuk peralatan teknologi, layanan keamanan, manajemen, dan banyak lagi.

5. Pemeliharaan

Ketika Anda memilih untuk menyewa Serviced Office untuk bisnis Anda, paket sewa seringkali sudah termasuk dengan fasilitas dan biaya pemeliharaan. Hal ini tentu saja akan memberikan ketenangan pikiran bahwa lingkungan akan dijaga dan dikelola oleh sang pemilik, serta menghindari biaya yang tidak terduga.

Hal terbaik yang akan Anda dapatkan saat menyewa Serviced Office adalah Anda akan dapat menyimpan modal bagi kebutuhan bisnis lainnya.

Gapura Office atau Virtual Officeku menyediakan Serviced Office rental di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang menawarkan berbagai ruang kantor lengkap yang ideal bagi Anda untuk bekerja serta layanan kesekretariatan yang mampu memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Kami juga menyediakan ruang kantor murah dan juga fleksibel, yang diatur dalam lingkungan yang tenang dengan sejumlah fasilitas termasuk peralatan kantor, jaringan IT, telepon, dan layanan kesekretariatan. Tentunya paket sewa lengkap Serviced Office dari kami ini dapat menjadi penawaran yang bagus ketika Anda mencari sewa kantor murah.

Tersedia banyak fasilitas penunjang yang komplit untuk layanan Coworking Space dan Virtual Office, dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain disediakannya alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Selain itu, disediakan pula jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Silahkan hubungi tim kami di sini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>