Blog Post
5 Usaha Bisnis Yang Cocok Menggunakan Virtual Office
GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Jika Anda adalah seorang pebisnis seperti di bawah ini, maka cocok bagi Anda untuk menggunakan jasa Virtual Office. Layanan Virtual Office ini tidak hanya menyemarakkan berbagai konsep terapan modern di bidang teknologi dan bisnis saja, namun benar-benar menghadirkan banyak manfaat bagi para pengusaha yang kurang bisa memaksimalkan gagasan mereka akibat keterbatasan waktu dan tempat. Apalagi jika bisnis yang Anda jalankan berada di tengah kota-kota besar seperti Jakarta.
Untuk itulah, konsep layanan kantor virtual ini menawarkan sejumlah peluang luar biasa. Dan dari sekian banyak pilihan model usaha yang bisa dipilih, peluang bisnis, berikut ini adalah yang cocok menggunakan jasa Virtual Office.
Usaha Bisnis Yang Cocok Menggunakan Virtual Office
1. Startup.
Di era teknologi modern saat ini, semakin marak kebutuhan akan aplikasi atau software penunjang untuk memudahkan pekerjaan. Semakin banyaknya permintaan akan pembuatan software dan aplikasi, maka akan semakin banyak pula para software developer yang membentuk tim secara profesional dan berani menerima permintaan dari perusahaan yang membutuhkan.
Para software developer yang biasanya terdiri dari 2 hingga 5 orang ini memang tidak terlalu membutuhkan ruang untuk bekerja, karena dapat bekerja remote dari mana saja.
Namun, untuk tetap menunjang citra sebagai tim yang profesional, mereka tetap membutuhkan layanan kantor virtual sebagai salah satu identitas mereka.
2. Jasa Konseling.
Layanan konseling membutuhkan ruangan yang nyaman bagi klien-nya. Proses kerjanya pun sering dilakukan di dalam ruangan yang digunakan secara intensif.
Alih-alih menyewa bangunan atau ruangan dengan anggaran besar, lebih disarankan untuk menggunakan jasa kantor virtual. Karena selain dapat memangkas pengeluaran sewa gedung, bagi layanan konseling, kantor virtual juga akan membantu mereka meningkatkan kepercayaan dari para klien mereka.
3. Graphic Designer.
Profesi di bidang desain grafis seringkali dianggap tidak membutuhkan infrastruktur seperti bangunan atau ruangan kantor. Namun, kebutuhan sebuah tempat atau ruangan di mana penyedia jasa bisa bertemu dengan klien masih sangat penting.
Selain memudahkan klien dalam membangun komunikasi, pihak penyedia jasa pun bisa membangun reputasinya secara bertahap. Pengelola jasa ini pun tidak perlu memikirkan alokasi dana yang besar, seperti halnya untuk menyewa atau memiliki kantor. Semuanya bisa dinegosiasikan dengan pihak layanan kantor virtual.
4. Bantuan Hukum/Pengacara.
Konsep bantuan hukum atau yang terdiri dari tim pengacara menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat belakangan ini. Bukan hanya terbatas pada kasus kriminalitas, namun juga terkait dengan urusan-urusan bisnis yang menyangkut aspek legalitas, perlindungan hak cipta, dan sebagainya.
Jasa pengacara juga terbukti bisa diandalkan untuk memahami resiko dan konsekuensi atas apa yang akan dilakukan oleh klien, khususnya di bidang usaha.
Jasa pengacara di luar negeri saat ini rata-rata menggunakan sistem kerja berbasis kantor virtual yang lebih efisien dan memudahkan bagi pengelolanya. Tak butuh modal besar untuk memiliki atau menyewa kantor, namun selalu bisa meningkatkan produktivitas kerja.
5. Jasa Konsultasi Keuangan.
Sekarang ini, hampir setiap bidang bisa dikerjakan dan dikelola dari internet. Persyaratannya pun tidak sulit, yaitu cukup ditunjang oleh perangkat komunikasi dan koneksi jaringan internet yang stabil.
Hal inilah yang sering dimanfaatkan secara optimal oleh para pengelola jasa yang menuntut kecepatan hasil kerja namun tak perlu membutuhkan ruang atau bangunan. Pekerjaannya bisa dilakukan di dalam rumah sendiri atau fleksibel tergantung dari yang sedang mengelolanya.
Kecepatan hasil kerja tersebut juga diimbangi oleh kualitas yang tidak asal bikin. Jasa konsultasi keuangan merupakan salah satu peluang usaha yang bisa memanfaatkan layanan kantor virtual manakala membutuhkan ruangan atau bangunan di saat tertentu. Misalnya saja, jika ingin mengadakan pertemuan dengan klien secara langsung.
Baca juga: Virtual Office Murah di Green Garden Jakarta Barat, Harga Terjangkau
Berbicara soal Virtual Office, salah satu perusahaan jasa penyedia Virtual Office yang ada di Jakarta adalah Gapura Office atau Virtual Officeku. Ya, kami akan membantu Anda memiliki Virtual Office dengan mudah!
Gapura Office menyediakan jasa sewa Virtual Office dengan harga terjangkau. Letaknya pun tepat berada di area zona bisnis. Karena letaknya yang strategis, maka diharapkan dapat meningkatkan branding perusahaan Anda.
Dengan menyewa Virtual Office dari Gapura Office, maka Anda pun akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik. Fasilitas yang ditawarkan mulai dari alamat yang bisa Anda gunakan sebagai alamat perusahaan hingga ruang meeting yang dapat digunakan dengan layanan internet gratis.
Perusahaan Anda juga tidak perlu merekrut pegawai untuk call handling atau resepsionis, karena semuanya sudah disediakan oleh Gapura Office.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Perusahaan penyedia jasa Gapura Office juga akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.
Lebih dari itu, Anda pun akan terbantu dalam hal legalitas kantor atau perusahaan, karena kami juga menyediakan layanan pembuatan CV, PT, dan PMA. Kami juga memiliki sederet notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing.
Jadi, kini mengurus berbagai Izin Usaha dapat lebih mudah dan praktis dengan hadirnya Gapura Office. Karena kami hadir dengan layanan kepengurusan yang profesional. Kami siap membantu masyarakat dalam pengurusan Izin Usaha yang dibutuhkan.
Kami pastikan, tim kami akan memudahkan Anda memiliki berbagai Izin Usaha yang Anda butuhkan dengan waktu yang lebih singkat.
Dengan hadirnya layanan ini, maka diharapkan akan menjadi solusi bagi pelaku usaha yang selama ini merasa kesulitan ketika membuat surat Izin Usaha atau tidak memiliki banyak waktu untuk membuatnya sendiri. Karena pada dasarnya, memiliki Izin Usaha adalah suatu keharusan bagi para pelaku bisnis.
Dan dengan bantuan kami ini, maka diharapkan Anda tidak perlu repot-repot lagi datang langsung ke Dinas terkait atau mengurus berkas-berkas yang dibutuhkan. Karena semua pengurusan akan dilakukan oleh tim profesional kami, dan Anda pun dapat menggunakan waktu Anda untuk melakukan kegiatan lainnya yang mungkin lebih urgent.
Serahkan saja pengurusan Izin Usaha Anda kepada kami, maka kami jamin pengurusan Izin Usaha yang Anda butuhkan akan selesai tepat waktunya tanpa kendala.
Dengan segala kelebihannya itu, maka sangat wajar bila kami akhirnya memperoleh kepercayaan oleh banyak klien untuk mengurus seluruh dokumen penting perusahaannya. Kepercayaan itu sebagai bukti akan kredibilitas atas pelayanan kami.
Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera dapatkan Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office! Dan dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional bersama kami.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan.
Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda dengan cepat dan berpengalaman.
Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!