Blog Post

Agar Ruang Kantor Tampil Menarik dan Kerja Lebih Produktif

Ruang Kantor

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Seiring dengan budaya dan tren tempat bekerja yang terus berubah, tak heran desain kantor modern pun turut berubah untuk memenuhi tuntutan oleh tim staff. Kini, ruang kantor telah berubah, dari bilik tradisional menjadi ruang kerja yang terbuka. Dan ruang kantor terbuka ini dapat mempromosikan kolaborasi serta ruang pribadi.

Para pemimpin bisnis kini memiliki tugas memilih desain kantor yang sesuai yang akan melengkapi gaya kerja perusahaan, untuk memaksimalkan produktivitas pekerja.

Apakah saat ini Anda sedang mencari small office space for rent di wilayah Jakarta dan sekitarnya, dengan ruang kantor yang fleksibel dan besar?

Kini, mendirikan kantor tidak lagi hanya masalah menempatkan beberapa meja serta kursi, dan mulai bekerja. Nah, di bawah ini adalah beberapa tips yang akan membantu Anda dalam memilih gaya kantor yang lebih menarik dan produktif.

  • Susunan Kantor

Pikirkan tentang ukuran ruang kantor yang Anda inginkan dan bagaimana ruang itu dirancang. Apakah mengakomodasi fasilitas ruang pertemuan dan konferensi? Bagaimana hal itu bisa cocok dengan berbagai jenis lingkungan kerja seperti pribadi dan kolaboratif?

Ruang kerja yang direncanakan dengan sangat buruk, dapat menurunkan produktivitas dan kepuasan karyawan.

Menyeimbangkan keterbukaan dengan opsi privasi adalah kunci dari desain yang sukses. Interaksi dan kolaborasi tim adalah salah satu alasan utama mengapa bisnis memilih lingkungan kantor yang terbuka, namun untuk membuat pekerjaan ini juga membutuhkan pemikiran sebelumnya.

Sebelum mengelompokkan work station mereka bersama, pertimbangkan bagaimana tim Anda berinteraksi dan berbagi informasi dan tugas, dan catat setiap posisi yang bekerja di banyak tim. Pada saat yang sama, area kerja semi-private memungkinkan karyawan untuk mencapai mode kerja yang dalam dan mengurangi gangguan.

  • Akses teknologi

Ketika Anda mencari business office rental di ibukota Jakarta, penting bagi Anda untuk memiliki teknologi dan tempat kerja yang modern. Bisnis Anda akan mendapatkan manfaat darinya.

Karyawan menggunakan komputer desktop untuk melakukan pekerjaannya, smartphone untuk tetap mengikuti apa yang terjadi dalam perusahaan, dan perangkat lunak memungkinkan penyimpanan data terenkripsi pada operasi bisnis dan informasi pribadi pelanggan, dan hal-hal lainnya.

Karyawan akan dapat menyelesaikan sesuatu dengan lebih efisien dan efektif dengan alat teknologi untuk terhubung satu sama lain, pelanggan dan prospek. Sistem telepon canggih dan fasilitas konferensi video akan membantu merampingkan komunikasi bisnis.

Oleh karena itu, Serviced Office sering dilengkapi dengan infrastruktur internet dan telekomunikasi untuk memenuhi permintaan kantor Anda.

  • Pencahayaan

Ruang kerja yang penerangannya buruk atau yang memiliki pencahayaan yang terlalu terang, tidak hanya resep untuk produktivitas yang rendah tetapi juga tempat berkembang biak bagi “penyakit pekerjaan” seperti sakit kepala.

Ketika pencahayaan tidak memadai, maka mata akan dipaksa untuk bekerja lebih keras agar dapat melihat. Pencahayaan redup juga dapat menyebabkan kantuk dan kurang fokus, yang akan berdampak negatif pada motivasi karyawan.

Sebaliknya, lingkungan yang cukup terang dan kondusif memberikan efek positif dalam meningkatkan suasana hati, tingkat energi, dan produktivitas.

Strategi pencahayaan yang tepat di kantor Anda ini juga dapat mencakup cahaya alami yang mengalir melalui jendela, yang menciptakan pengalaman kerja dalam ruangan yang lebih baik dan menjaga kesehatan.

Nah, jika saat ini Anda sedang mencari ruang kantor murah untuk disewakan di Jakarta untuk mengubahnya menjadi lingkungan yang produktif, Gapura Office atau Virtual Officeku menawarkan Serviced Office Space dengan unit berperabotan lengkap dan sejumlah fasilitas bisnis.

Ruang kantor yang kami tawarkan telah diatur dalam lingkungan yang tenang untuk mendukung kebutuhan Anda, dan memungkinkan bagi Anda untuk fokus pada bisnis inti, terutama dengan ketersediaan layanan bernilai tambah seperti menjawab panggilan dan layanan penerimaan.

Kami sebagai penyedia layanan menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya. Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, Anda juga dapat berpindah segera tanpa menghadapi biaya awal untuk melengkapi kantor dengan perabot dan fasilitas seperti internet.

Ada internet berkecepatan tinggi dan sistem telepon IP yang siap digunakan serta penggunaan ruang pertemuan eksklusif.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

  • Lokasi

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis.

Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

  • Fasilitas

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Serviced Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.

  • Harga Terjangkau

Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan dari harga yang cukup terjangkau.

  • Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

  • Pengalaman

Sebagai penyedia layanan Serviced Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Serviced Office di ibukota Jakarta. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan lainnya.

Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia Serviced Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Serviced Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Nah, jika Anda tertarik ingin bekerja di Serviced Office kami, maka Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi lengkap dan konsultasi GRATIS pendirian perusahaan Anda. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>