Blog Post

Apakah Virtual Office Bisa Menguntungkan Usaha?

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office atau kantor virtual adalah sebuah istilah bagi perusahaan jasa yang menawarkan penyewaan kantor virtual.

Secara definisi, Virtual Office adalah sebuah sebuah kantor yang fleksibel, dimana pebisnis bisa menyewa alamat dan/atau ruang kantor dan berbagai jasa terkait dengan kebutuhan kantor. Mulai dari resepsionis hingga peralatan kantor tanpa sang pebisnis perlu memiliki atau menyewanya.

Umumnya, pada Virtual Office sudah tersedia lengkap dan dapat digunakan sesuai dengan kesepakatan.

Apakah Virtual Office Bisa Menguntungkan Bagi Usaha Rintisan?

Usaha rintisan atau Startup bisa dikatakan sebagai pemula dalam dunia bisnis. Biasanya, usaha rintisan ini dibangun dari nol dan secara perlahan. Oleh sebab itu, seringnya mereka tidak memiliki modal dan dana berlebih untuk memiliki dan mengurus sebuah kantor.

Namun, usaha jenis ini tetap membutuhkan sebuah kantor resmi untuk dapat berkembang. Di sanalah peran Virtual Office bagi usaha-usaha jenis ini.

Ketika menyewa Virtual Office, maka perusahaan-perusahaan tersebut nantinya akan mendapatkan banyak keuntungan berupa :

1. Alamat Kantor.

Penting, karena alamat Virtual Office dapat dipergunakan untuk mendirikan perusahaan. Dengan menyewa Virtual Office, maka pelaku usaha bisa mendaftarkan perusahaannya. Inilah inti dari Virtual Office, yaitu alamat untuk perusahaan.

2. Kredibilitas.

Tentunya, dengan memiliki kantor yang dapat dipergunakan untuk meeting dengan calon pelanggan atau pembeli, maka hal itu akan menaikkan kredibilitas usaha yang dijalankan oleh pelaku usaha. Hal ini tidak bisa dilakukan kalau sang klien harus bertemu di rumah saja.

3. Biaya Sewa Lebih Kecil.

Jika harus menyewa ruang kantor biasa, maka harga permeternya bisa luar biasa mahal. Seorang pebisnis rintisan, bisa cukup menyewa beberapa meter persegi saja dan tidak perlu menyewa tempat untuk karyawan, karena beberapa kebutuhan awal kantor, seperti resepsionis, nantinya akan ditangani oleh penyedia jasa Virtual Office.

4. Biaya Operasional.

Tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli mebel dan furniture. Tidak perlu mempekerjakan office boy untuk membersihkannya. Tidak perlu mendaftarkan office boy ke BPJS Ketenagakerjaan, karena ia merupakan karyawan dari penyedia jasa Virtual Office tersebut.

Jelas biaya operasional akan lebih kecil bila dibandingkan harus mengurusnya sendiri. Anda bisa tetap bekerja darimanapun Anda mau. Mau di rumah, sambil bermain dengan anak. Bebas!

Itulah keuntungan dari penggunaan virtual office bagi usaha rintisan atau Startup. Mereka tidak terbebani dengan pengelolaan kantor yang ruwet dan mahal tersebut. Mereka bisa terfokus pada inti dari bisnisnya dan mencari pelanggan.

Sisanya, akan di-handle oleh sang penyedia jasa Virtual Office. Oleh sebab itu, tidak heran kalau banyak sekali pelaku usaha pemula yang menggunakan jasa Virtual Office ini.

Baca juga: Jenis-Jenis Kantor Modern Untuk Menjalankan Bisnis

Demikianlah gambaran tentang mengapa Virtual Office dapat menguntungkan bagi sebuah pelaku usaha pemula. Nah, untuk menjawab kebutuhan pelaku usaha dan pebisnis yang dengan modal terbatas namun membutuhkan kantor untuk menjalankan proses operasional bisnis, maka kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku menyediakan berbagai layanan penyediaan Virtual Office maupun Coworking Space.

Kami sebagai penyedia jasa Virtual Office terbaik, memberikan penawaran dengan harga yang terjangkau. Virtual Office kami memiliki tempat yang tersebar di seluruh Jakarta, bahkan hingga ke kota Tangerang, Depok, dan Bekasi.

Anda dapat memilih layanan kantor yang kami sediakan sesuai dengan kebutuhan usaha Anda. Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.

Dengan menyewa Virtual Office di Gapura Office, maka Anda pun akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik. Fasilitas yang ditawarkan mulai dari alamat yang bisa Anda gunakan sebagai alamat perusahaan hingga ruang meeting yang dapat digunakan dengan layanan internet gratis.

Perusahaan Anda juga tidak perlu merekrut pegawai untuk call handling atau resepsionis, karena semuanya sudah kami sediakan.

Di Gapura Office, kami juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.

Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.

Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.

Jadi, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari kantor yang nyaman dan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.

Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda dengan cepat dan berpengalaman.

Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>