Blog Post

Bagaimana Kiat Pro Saat Menyewa Ruang Kantor?

Ruang Kantor

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Menyewa ruang kantor merupakan sebuah langkah besar untuk mengembangkan bisnis Anda. Meski demikian, Anda perlu melakukan penelitian dan mencari tahu bagaimana Anda memilih ruang kantor untuk disewa.

Ini sangat penting, karena kantor yang tepat akan dapat mendukung pertumbuhan bisnis Anda. Menyewa kantor untuk bisnis juga dapat mendatangkan lebih banyak keuntungan.

Berikut adalah beberapa kiat pro untuk menyewa ruang kantor terbaik untuk menjalankan bisnis Anda.

1. Persyaratan Kantor

Pertama-tama, tuliskan setiap barang (perabotan, dekorasi, peralatan kantor) yang Anda butuhkan di kantor. Ini adalah langkah baik yang akan mengarahkan Anda agar mampu mengidentifikasi ruang yang dibutuhkan oleh kantor Anda.

Setelah itu, Anda dapat merencanakan ukuran kantor yang sesuai dan berupaya menemukan salah satunya.

2. Agen Terpercaya

Bekerja dengan agen real estate yang terpercaya juga dapat membantu Anda dalam menemukan ruang kantor yang ideal untuk Anda sewa di Jakarta. Dalam hal ini, cari agen yang ahli dalam penyewaan kantor bisnis dan properti yang tersedia.

Biasanya, mereka yang memiliki keahlian dan pengalaman yang relevan dapat menawarkan bimbingan yang sangat dibutuhkan untuk proses penyewaan kantor Anda.

3. Fasilitas

Memiliki fasilitas yang tepat di ruang kantor sangat penting untuk menyiapkan lingkungan kerja yang optimal. Mulai dari internet kecepatan tinggi hingga layanan telepon. Ini sangat penting untuk memastikan Anda dapat menjalankan bisnis Anda dengan lancar.

Dalam hal ini, Anda juga dapat mempertimbangkan Serviced Office dengan harga yang kompetitif, yang menawarkan sewa kantor lengkap dengan layanan kesekretariatan untuk mendukung kegiatan bisnis harian Anda.

Ada juga ketersediaan fasilitas pertemuan dan ruang konferensi, agar Anda dapat dengan lebih mudah mengadakan pertemuan dengan klien Anda.

Di Gapura Office atau Virtual Officeku, kami menyediakan sewa Serviced Office di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang dilengkapi dengan layanan kesekretariatan, akses WiFi, dan banyak lagi diakomodasi kantor yang lengkap dan dihias dengan dekorasi yang apik.

4. Ukuran Ruangan

Menentukan seberapa besar atau kecil ruangan kantor yang Anda butuhkan juga penting. Ini termasuk perencanaan tata letak kantor, apakah Anda memerlukan kantor pribadi atau konsep terbuka.

Selain itu, jumlah karyawan yang Anda miliki juga berperan, agar Anda memiliki ruang yang cukup untuk mengakomodasi wilayah kerja masing-masing, dan jika Anda ingin melakukan perluasan bagi karyawan baru di masa yang akan datang.

5. Sewa Jangka Pendek dan Jangka Panjang

Apakah saat ini Anda mencari ruang kantor untuk jangka pendek atau panjang untuk disewakan? Ini akan termasuk dalam perjanjian sewa-menyewa antara Anda dan pemilik bangunan. Untuk itu, tentukan jangka waktu Anda ingin menyewa berdasarkan kebutuhan dan rencana Anda saat ini untuk ekspansi atau pertumbuhan bisnis.

Dengan cara tersebut, Anda tidak akan membayar lebih untuk ruang ekstra yang tidak perlu atau kehabisan ruang untuk melakukan aktivitas bisnis secara efisien.

Menyewa ruang kantor merupakan sebuah langkah yang menarik untuk bisnis. Namun, pastikan Anda tidak hanya sekedar memilih kantor saja, tetapi pastikan pula kantor tersebut harus dapat mendukung tim Anda dan memungkinkan bisnis Anda berkembang.

Di Jakarta, kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku telah menyediakan Serviced Office dan Virtual Ofice dengan paket layanan kesekretariatan dan masih banyak lagi fasilitas  yang ditawarkan.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Gapura Office dijamin dapat menjadi tempat yang cocok dan tepat untuk perusahaan Anda. Pasalnya, kehadiran kami sudah sesuai dengan karakteristik pekerja jaman now, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya akan sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Selain itu, di Gapura Office juga tersedia fasilitas penunjang yang komplit untuk layanan Virtual Office serta Serviced Office, dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, tentunya Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.

Jadi, tunggu apa lagi? Silahkan Hubungi Kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS. Serta dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional di sini.

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>