Blog Post
Bagaimana Virtual Office Membantu Bisnis Anda?
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Mungkin dari Anda ada yang belum tahu apa itu Virtual Office? Virtual Office adalah sebuah kantor dimana para penyewa hanya memiliki alamat dari kantor tersebut saja, namun tidak memiliki ruangan secara fisik pada kantor tersebut.
Sederhananya, untuk definisi Virtual Office adalah, Anda hanya memiliki kantor secara virtual saja, dimana perusahaan Anda terdaftar dalam perusahaan yang bekerja di kantor tersebut, meskipun Anda tidak memiliki ruangan kantor di dalam gedung tersebut. Oleh sebab itu, Anda hanya memiliki kantor secara virtual saja, bukan secara fisik.
Banyaknya pelaku bisnis yang menyambut baik tentang adanya Virtual Office ini karena mampu menghemat biaya operasional dan administrasi perkantoran. Bayangkan saja, dengan Virtual Office, maka Anda tidak perlu bayar sewa gedung, listrik, dan biaya lainnya.
Adapun kebutuhan menajemen dan administrasi seperti call center, dokumen, dan lain sebagainya, juga telah tersedia secara online. Untuk menyimpan dokumen pun, sudah ada database-nya.
Dan bila Anda ingin mengadakan meeting, maka penyedia Virtual Office juga sudah memiliki peralatannya secara lengkap. Anda sebagai penyewa Virtual Office tinggal sewa ruangan tersebut untuk bisa digunakan sesuai waktu yang telah ditetapkan.
Lalu, bagaimana peran Virtual Office dalam membantu bisnis Anda?
- Hemat Biaya Operasional
Dengan menggunakan Virtual Office, maka Anda akan lebih hemat dalam biaya operasional. Jadi, Anda tidak perlu menyewa gedung perkantoran yang mahal, berkurangnya biaya perawatan gedung, dan lain sebagainya.
- Hemat Waktu
Karena Virtual Office bisa dilakukan di mana saja tanpa harus datang ke kantor, sehingga tidak masalah bila di luar macet. Sebab, urusan kantor Anda bisa dilakukan dengan cepat dengan sarana online.
- Meningkatkan Kepercayaan
Setiap pelaku bisnis pasti akan bangga jika memiliki perusahaan. Nah, dengan bantuan Virtual Office ini, maka mimpi-mimpi para pelaku bisnis untuk memiliki sebuah kantor pun bisa tercapai dengan cepat.
- Menarik Minat Klien
Dengan memiliki Virtual Office, maka strata bisnis Anda pun akan naik satu tingkat. Sehingga hal ini akan membuat klien juga mulai melirik bisnis Anda untuk bisa bekerja sama.
Itulah beberapa manfaat bila Anda memiliki Virtual Office untuk mendukung bisnis Anda. Virtual Office sendiri hadir sebagai upaya untuk mewujudkan efisiensi kerja yang berujung pada penekanan biaya (cost reduction), yang salah satunya adalah pengurangan penggunaan lingkungan kantor secara fisik.
Sebuah Virtual Office juga dapat memberikan penghematan yang signifikan dan fleksibilitas dibandingkan dengan menyewa ruang kantor konvensional.
Virtual Office merupakan implementasi dari upaya otomasi perkantoran (office automation) yang bertujuan untuk membantu pemilik atau karyawan perusahaan untuk meningkatkan produktifitas dalam bekerja.
Keberadaan Virtual Office ini bagi seorang pemilik atau karyawan perusahaan bisa datang ke kantor lebih cepat, yang sebetulnya kedatangan dan kepergiannya tersebut berlangsung secara virtual, yang tidak secara fisik datang dan hadir di lingkungan kantor.
Jadi, apakah Anda tertarik untuk menyewa Virtual Office? Jika iya, Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan yang tepat.
Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, kami menawarkan Virtual Office dengan harga yang begitu terjangkau. Fasilitasnya pun lengkap untuk menunjang produktivitas, privasi, dan kenyamanan Anda ketika bekerja. Berbagai fasilitas tersebut seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.
Selain itu, kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.
Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.
Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?
Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?
Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.
- Lokasi
Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis.
Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.
- Fasilitas
Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.
Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.
- Harga Terjangkau
Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?
- Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas
Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.
Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.
- Pengalaman
Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di ibu kota Jakarta. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.
Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.
Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.
Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.
Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Virtual Officeku!