Blog Post

Berapa Harga Sewa Menjadi Member di Coworking Space Jakarta?

Tempat Kerja Coworking Space

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Umumnya, ketika seseorang hendak memulai dan menjalankan suatu usaha atau bisnis, maka satu hal yang pertama kali terpikirkan olehnya adalah ruangan untuk bekerja. Biasanya, seorang pebisnis akan berpikir untuk menyewa sebuah kantor, lengkap dengan segala peralatannya.

Namun saat menyewa kantor atau rumah, kendalanya bisa saja memakan biaya yang tidak sedikit. Belum lagi jika harus menyediakan alat-alat kantor seperti meja, kursi, printer, komputer, fax, dan lain sebagainya. Pilihan lainnya yang lebih realistis, yakni bekerja di rumah.

Memang dari segi biaya, bekerja di rumah lebih hemat, karena tidak perlu mengeluarkan biaya untuk sewa kantor. Namun kelemahannya, bekerja di rumah membatasi ruang gerak untuk berinteraksi dan bersosialisasi. Hambatan lainnya, yakni rasa bosan yang bisa saja melanda, karena suasana di rumah terkadang tidak dinamis dan cenderung monoton.

Kehadiran Coworking Space pun seakan menjadi solusi bagi para pelaku Startup, Entrepreneur, maupun Freelancer yang membutuhkan ruang kerja yang fleksibel dan nyaman.

Tak hanya itu saja, Coworking Space juga menawarkan beragam kemudahan yang tidak akan didapatkan di kantor konvensional, yaitu mengenai fleksibilitas, suasana kerja yang menyenangkan, kesempatan menjalin networking, dan tentunya harga yang lebih terjangkau.

Tren Coworking Space Yang Semakin Berkembang

Berdasarkan laporan Coworking Space Awareness in Indonesia, menyebutkan bahwa sebanyak 67 persen responden cukup akrab dengan istilah Coworking Space. Sementara riset yang respondennya berasal dari pulau Jawa dan Bali ini mengungkapkan fakta bahwa 78 persen pernah mengunjungi Coworking Space.

Dari hasi riset tersebut, dapat dikatakan bahwa Coworking Space kini telah menjadi budaya baru bagi para pekerja profesional, terutama di kota-kota besar.

Dan melalui Coworking Space pula, kini para pebisnis maupun pekerja dapat menjalankan aktivitasnya tanpa harus terbatas waktu maupun sekat-sekat dinding. Dengan konsep open-space mereka dapat berinteraksi dengan lebih leluasa, sehingga memiliki keseimbangan antara kebutuhan bekerja dan sosialisasi.

Lantas, bagaimana dengan harga sewa bila ingin menjadi member di Coworking Space?

Harga Sewa Menjadi Member di Coworking Space

Setiap penyedia jasa layanan Coworking Space tentunya memiliki kebijakannya masing-masing. Perihal tarif atau harga sewa, biasanya ada yang per jam, harian, bulanan, hingga tahunan. Semakin lama durasi menyewa, maka biaya yang dikeluarkannya juga akan setara dengan layanan atau fasilitas yang didapatkan.

Perihal tarif atau harga sewa ini juga yang ditawarkan Gapura Office atau Virtual Officeku. Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Gapura Office menawarkan fasilitas yang sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang.

Tak hanya high speed internet saja, tetapi banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member, seperti ruang istirahat untuk Anda yang sudah lelah dan penat dengan pekerjaan. Jadi, jika Anda ingin menyegarkan pikiran dengan secangkir teh atau kopi, Anda dapat menikmatinya dengan santai.

Tidak ketinggalan, kami juga menyediakan ruang pertemuan yang dilengkapi peralatan penunjangnya. Ditambah lagi, event space untuk menopang berbagai jenis acara seperti diskusi dan workshop.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Tak hanya menyediakan layanan Coworking Space saja, namun ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Berikut ini beberapa layanan jasa yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat