Blog Post

Biro Jasa Perizinan Usaha Sebagai Pilihan Tepat Untuk Kesuksesan Bisnis Anda

Biro Jasa Perijinan

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Membangun bisnis memang membutuhkan perjuangan yang besar. Jangan pernah berpikir memiliki bisnis yang tanpa usaha keras bisa menjadi besar. Perjuangan pertama seseorang dalam membangun usaha adalah mengurusi semua dokumen usaha.

Apabila Anda memiliki banyak waktu untuk mengurusi semua dokumen tersebut, termasuk Surat Izin Usaha, mungkin Anda dapat mengurusnya secara mandiri. Namun, bila Anda tidak memiliki banyak waktu untuk mengurusi adiministrasi Izin Usaha, maka Anda dapat mencoba untuk menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha.

Sekarang ini, sudah sangat dimudahkan untuk mengurusi Izin Usaha dengan adanya Biro Jasa Perizinan Usaha untuk Izin Usaha yang telah resmi dan berpengalaman.

Gapura Office atau Virtual Officeku sendiri merupakan Biro Jasa Perizinan Usaha yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang melayani pengurusan Izin Usaha dan perizinan lainnya.

Kami adalah Biro Jasa Perizinan Usaha yang sudah berpengalaman dan ahli dalam semua proses perizianan usaha. Mungkin keberadaan Biro kami dapat membantu Anda dalam mengurus izin usaha yang dimaksud.

Perlukah Menggunakan Jasa Pengurusan Izin Usaha?

Ketika menentukan suatu keputusan, pasti memiliki alasan yang kuat dan berdasar. Begitu pula dengan alasan perlunya menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha yang perlu Anda ketahui.

Meskipun Anda masih bisa mengurusi semuanya sendiri, namun akan lebih cepat dan efisien dengan jasa pengurusan untuk Izin Usaha.

Selain itu, Anda juga tidak perlu lagi capek pikiran dan fisik, karena harus bolak-balik ke kantor perizinan usaha. Cukup dengan menyiapkan semua persyaratan lengkap untuk membuat Izin Usaha, lalu menyerahkan tanggung jawab sepenuhnya pada agen Biro Jasa Perizinan Usaha.

Ada berbagai alasan lain yang perlu Anda ketahui untuk mengurusi Izin Usaha, yaitu :

1. Pengurusan izin untuk domisili tetap usaha Anda yang harus berbentuk SKDP. Apabila Anda akan mendirikan usaha dalam skala besar, maka harus menggunakan Izin Usaha. Dokumen pengurusan izin usaha diharuskan berbentuk SKDP untuk perizinan domisili usaha. Karena setiap usaha pastinya membutuhkan tempat dan alamat yang tepat untuk memudahkan konsumen dalam menemukan alamat usaha Anda.

2. Berbagai kendala dalam membuat SKDP yang kerap dijumpai.

3. Persyaratan wajib SKDP, yaitu BPJS untuk Ketenagakerjaan. Sebelum Anda membuat SKDP sebaiknya beresi terlebih dahulu terkait BPJS ketenagakerjaan. Karena BPJS merupakan persyaratan utama membuat SKDP.

4. Terkait Izin Mendirikan Bangunan (IMB) sebagai domisili usaha Anda. Setiap kota di Indonesia memiliki peraturan yang berbeda-beda terkait izin untuk mendirikan bangunan sebagai domisili usaha Anda. Oleh karena itu, penting pula menentukan kota yang tepat untuk domisili usaha dan peraturan di kota tersebut.

5. Tidak sesuainya domisili usaha dengan wilayah yang diizinkan.

6. Adanya aturan yang berbeda dari berbagai kota di Indonesia terkait larangan alamat tempat tinggal untuk domisili usaha.

7. Adanya sistem online yang membuat tidak efisien waktu dibanding cara manual.

8. Tidak adanya kepastian terkait waktu selama proses pengurursan dokumen.

Jenis-Jenis Usaha Yang Dapat Menggunakan Biro Jasa Pengurusan Izin Usaha

Mungkin banyak yang belum mengetahui usaha yang seperti apa yang dapat menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha. Sebenarnya, banyak sekali usaha yang dapat menggunakan Biro Jasa tersebut.

Adapun berbagai usaha yang dapat menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha adalah sebagai berikut :

1. Usaha Mikro

Perusahaan berbentuk mikro dapat menggunakan jasa pengurursan untuk izin usaha dengan modal bersih semuanya tidak lebih dari Rp 50.000.000.

2. Usaha Kecil

Usaha kecil dengan modal bersih semuanya Rp 50.000.000 – Rp 500.000.000.

3. Usaha Menengah

Perusahaan menengah dengan modal bersih semuanya sebesar Rp 500 juta hingga Rp 10 miliar harus melakukan izin usaha kepada Pemerintah.

4. Usaha Besar

Anda dapat membayangkan betapa besar modal bersih perusahaan besar. Modal bersih semuanya berjumlah Rp 10 miliar ke atas wajib melakukan izin usaha.

Itulah terkait Biro Jasa Perizinan Usaha sebagai pilihan tepat untuk kesuksesan bisnis Anda. Nah, jika Anda memiliki rencana usaha yang memiliki kriteria jenis usaha yang harus mendaftar izin usaha, maka Anda dapat menggunakan layanan Biro Jasa Perizinan Usaha seperti Gapura Office atau Virtual Officeku untuk mempermudah usaha Anda.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan layanan sewa Virtual Office dan Coworking Space yang terdapat di beberapa lokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Nah, berdasarkan alasan yang telah dijelaskan di atas bahwa banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim kami DI SINI, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat